"Siapa kamu? Kami tidak membiarkan kamu merawat anakku, sama seperti kamu, apakah kamu pikir kami akan membiarkan kamu merawat anakku?"
"Pergi dari sini sekarang, kamu tidak diterima di sini."
Kata ibu Yu dengan sangat santai. Untuk mempertahankan bentuk wanita bangsawannya, dia tidak akan memiliki emosi yang tidak terkendali seperti itu. Hari ini, putranya hampir meninggal. Dia dalam suasana hati yang buruk, dan dia takut Qin Tianyue akan menyinggung dokter jenius yang diundang. Berbicara kurang sopan.
Ayah Yu tidak berbicara, mengerutkan kening di samping, seolah-olah dia tidak ingin Qin Tianyue memperlakukan putranya Yu Hao.
Dalam hati mereka, Qin Tianyue masih sangat muda, bagaimana bisa dia menjadi seorang dokter? Pasti pembohong!
Dokter jenius Xu dan magang Xu Yi di sebelahnya melengkungkan bibir mereka dengan dingin, tampaknya puas dengan apa yang dilakukan ibu mereka.
Qin Tianyue berdiri di samping. Ketika dia datang, dia sudah membuat semua orang terlihat skeptis, tetapi dia tidak berharap itu menjadi sangat tidak ramah.
"Mertua, Dokter Qin ini diundang oleh ku."
Meskipun Yao Jiaren tidak percaya pada keterampilan medis Qin Tianyue, dia tidak menginginkan gadis yang begitu muda dan cantik karena dia dimarahi oleh ayah dan ibunya.
"Apa? Ini kamu? Yao Jiaren, aku tahu kamu tidak ingin anakku hidup. Kamu sangat kejam. Untungnya, aku masih menyukaimu pada awalnya. Aku tidak berharap kamu menjadi orang yang begitu kejam."
Ibu Yu menunjuk Yao Jiaren dan menutupi dadanya dengan marah. Ayah Yu memegangi ibu Yu dan mengerutkan kening dan berkata, "Oke, katakan saja beberapa patah kata, dengarkan penjelasan Jiaren."
"Apa lagi yang harus dijelaskan? Bukankah sudah cukup jelas? Dokter macam apa gadis seperti itu, dan dia benar-benar mengundangnya untuk datang. Bukankah ini yang ingin kamu lakukan untuk membunuh putra ku?"
Ibu Yu hampir pingsan. Ayah Yu buru-buru memanggil bantuan dari dokter Xu yang ada di samping. Dia mengambil sebuah jarum perak dan menancapkannya pada acupoint ibunya. Ibu Yu segera menjadi sadar dan berkata, "Dokter Xu, terima kasih, keterampilan medis mu sangat bagus. Aku tidak menemukan orang yang salah."
Dokter Xu tersenyum arogan dan berkata tanpa alasan, "Ini hanya masalah sepele."
"Ya ya ya!"
Yu Mu berkata dengan cepat, tidak ada yang memperhatikan cahaya gelap berkedip di bawah mata Qin Tianyue.
"Bu, apakah kamu baik-baik saja, kamu salah paham, sudah terlambat bagiku untuk mencintai Ah Hao, bagaimana aku bisa menyakitinya?"
Yao Jiaren berkata dengan mata merah, dia dan suaminya A Hao sangat mencintai satu sama lain, bagaimana itu bisa menyakitinya? Pada tahun lalu, dia juga pergi ke banyak dokter dan tidak ada yang menyembuhkan suaminya. Kali ini, dia menemukan Qin Tianyue dengan secercah harapan. Dia tidak berharap itu akan menjadi seorang gadis yang mengira dia masih sangat muda, dia pikir dia seharusnya sudah tua.
"Diam dan suruh wanita ini segera pergi."
Yu Musi menunjuk Qin Tianyue begitu saja, dan Jiaren Yao memandang Qin Tianyue dengan nada meminta maaf, "Aku... maaf, membiarkanmu lari tanpa hasil, jangan khawatir, aku tidak akan membiarkanmu lari tanpa hasil."
Jiaren Yao mengeluarkan kartu dari tasnya dan menyerahkannya kepada Qin Tianyue, "Maaf, ini kartu 50.000 yuan, terimalah."
Qin Tianyue melirik kartu di tangan Yao Jiaren, tetapi tidak menerimanya. Dia menatap Yao Jiaren, melihat permintaan maaf di matanya, menghela nafas sedikit, dan hendak berbicara. Xu Yi mendengus dingin, suaranya sangat kecil, hampir sunyi. Orang-orang mendengar bahwa hanya Qin Tianyue yang mendengar kata-kata Xu Yi karena telinganya yang sensitif.
"Uang ini sangat bagus. Kamu bisa mendapatkan kartu ketika kamu datang ke sini. Ambil dan gulung dengan cepat."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...