Mata Luo Mu dan Luo Hongyao jatuh pada tubuh Qin Tianyue. Melihat posturnya yang tenang dan anggun, mata Luo Hongyao gelap, "Oke!"
Qin Tianyue sedikit melengkung bibirnya, "Kalau begitu biarkan aku melihat tanganmu dulu."
Luo Hongyao mengangguk, dan melirik tangannya yang hampir tidak memiliki kekuatan.
Tangan ramping Qin Tianyue menyentuh tangan Luo Hongyao, cahaya emas melintas di matanya, meridian di tangan Luo Hongyao dan seluruh lengan ada di depan mata Qin Tianyue. Ini juga seperti yang dia ketahui secara tidak sengaja, mata surgawi sendiri. Dia benar-benar dapat menembus tubuh orang lain dan melihat kondisi tubuh orang lain. Dengan kemampuannya saat ini, dia hanya bisa menonton selama sepuluh detik.
Saya melihat garis pemisah yang jelas di pergelangan tangan Luo Hongyao. Tulang bagian dalam juga rusak, dan meridiannya membosankan. Dapat dikatakan bahwa tangan Luo Hongyao sudah hancur dan tidak ada kemungkinan memperbaikinya.
Tentu saja, ini hanya untuk para dokter Barat, dan baginya, itu benar-benar dapat membantu Luo Hongyao.
Ada beberapa resep di dokter obat yang merupakan salep pembaruan tulang, yang dapat mempromosikan tulang yang patah untuk tumbuh kembali secara utuh. Jika mereka bekerja sama dengan dokter spiritualnya, efeknya sangat signifikan.
"Bagaimana dengan itu?"
Luo Xi tidak sabar untuk bertanya, Luo Mu dan yang lain memandang Qin Tianyue dengan gugup, wajah Luo Hongyao juga gugup.
Lu Tianyou melihat ekspresi Qin Tianyue sedikit tenggelam, berpikir bahwa Qin Tianyue tidak akan bisa menyembuhkan Luo Hongyao sama sekali, "Tianyue, pada kenyataannya, tidak masalah jika kamu tidak dapat menyimpulkannya."
Begitu banyak dokter tidak bisa menyembuhkannya, dan sangat mungkin bahwa dia tidak bisa menyembuhkannya, tetapi jika dia berharap untuk menyingkirkannya lagi, siapa pun akan merasa sedih.
"Ya, tidak apa-apa."
Luo Hongyao tersenyum dan menyentuh tangan kanannya dengan tangan kirinya, dengan cahaya redup di matanya.
Bahkan, dia siap untuk tidak dapat menyembuhkan tangannya dalam hidup ini, tetapi bahkan jika dia siap untuk ini, dia pasti akan merasa tertekan di dalam hatinya.
Yang dulu cantik, tetapi sekarang dia harus menyusut di tempat yang kecil dan melukai keluarganya, dia merasa bersalah.
Mata Luo Xi frustrasi, dan Bunda Luo juga menghibur Qin Tianyue, "Meskipun tidak bisa disembuhkan, aku masih harus berterima kasih, terima kasih telah membantu suami ku."
Qin Tianyue berdiri tegak dan melihat sekeliling pada semua orang, semua orang kecewa.
"Siapa bilang aku tidak bisa menyembuhkannya?"
Suara yang indah dan bergerak terdengar di teras, dan semua orang melihat Qin Tianyue dengan kaget, "Kamu ... bisakah kamu menyembuhkan?"
Qin Tianyue tersenyum dan mengangkat bibirnya, "Ya!"
Cedera tangan Luo Hongyao sangat serius, tetapi baru-baru ini, dapat dilihat bahwa Luo Hongyao pasti akan memijat tangannya jika tidak ada yang terjadi, jadi meskipun tangannya rusak dan meridiannya berlabuh, dia masih hidup.
"Benar-benar bisa?"
Ibu Luo mengepalkan tangan Qin Tianyues dengan gembira. Tangan suaminya telah rusak selama beberapa tahun. Selama beberapa tahun terakhir, situasi dalam keluarga mereka telah memburuk dan dia telah kehilangan kepercayaannya. Sekarang beberapa orang mengatakan bahwa dia bisa menyelamatkan suaminya. Ini hanya tak terlukiskan.
Mata Luo Hongyao merah, dan sepertinya ada air mata untuk tetap tinggal. Dalam beberapa tahun terakhir, tidak ada yang tahu betapa menyakitkannya. Dari koki top yang bangga dengan orang yang tidak berguna, ia hampir bunuh diri, berpikir bahwa putra dan istrinya masih mendukungnya. Dia bertahan dengan dirinya sendiri.
Luo Xi mengepalkan tinjunya, tetapi gemetaran tubuhnya masih mengkhianati kegembiraannya.
Lu Tianyou dan yang lainnya sama-sama bersemangat dan saling berpelukan, "Hebat, Paman Luo diselamatkan."
"Lalu ... Apa yang harus kita lakukan sekarang?"
Luo Mu berkata dengan gugup.
Qin Tianyue sedikit tersenyum, dan senyum ini menyelesaikan ketegangan dan kegembiraan semua orang.
"Aku tidak punya obat yang aku butuhkan sekarang, jadi aku akan membawa obat besok untuk membantu Paman Luo mengobati."
Qin Tianyue berkata kepada beberapa orang, dan mereka mengangguk serempak.
Luo Hongyao gelisah dan batuk lemah. Ibu Luo dengan cepat melangkah maju dan menepuk Luo Hongyao di belakang.
Qin Tianyue mengeluarkan pil cokelat, "Paman Luo, ambil pil ini dulu."
Luo Hongyao tidak ragu untuk minum pil dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Dia segera merasakan arus hangat mengalir melalui tubuhnya, wajahnya yang pucat dan tak berdarah sekarang penuh dengan kemerahan, dan dia tidak lagi batuk.
Melihat adegan ini, Li Fang tidak bisa lagi membantu tetapi berteriak, "Haruskah kita tidak bertemu dengan dokter jenius?"
Hanya pil yang benar-benar membuat Paman Luo terlihat sangat energik, dan perubahan yang jelas di wajahnya membuat semua orang melihatnya.
"Kurasa kita tidak hanya bertemu dengan dokter jenius, tetapi juga bertemu dengan jenius!"
Lu Tianyou bergumam, kegembiraan di matanya tidak bisa disembunyikan. Tuhan benar-benar sangat mencintai mereka. Awalnya ingin merampok Qin Tianyue, dia tidak mengharapkannya membalas dengan kebajikan. Mereka tidak hanya membiarkan mereka pergi, tetapi dia juga menyelamatkan Paman Luo. Dia bersumpah bahwa itu akan menjadi Qin Tianyue di masa depan. Jika mereka membutuhkan, dia pasti akan keluar.
"Sihir? Lu Tianyou, apa maksudmu?"
Zhou Yue dan Qi Xuan sedikit bingung, Hantu macam apa itu Tuhan?
Lu Tianyou menunjukkan penampilan misterius, tetapi tidak memberi tahu Zhou Yue dan ketiganya.
Tiga dari Zhou Yue menggenggam bahu Lu Tianyou dan memaksanya untuk pergi, "Pergi, saudara, ayo bicara."
"Jangan, bisakah aku memberitahumu semua?"
Lu Tianyou takut menceritakan apa yang terjadi sekarang, dan apa yang dia dapatkan adalah tampilan menghina Zhou Yue, "Kamu merampok gadis cantik seperti itu?"
"Aku tidak mau. Pesanan kami baru-baru ini tidak berhasil. Kita akan minum angin barat laut. Sebenarnya, kamu harus berpikir kita beruntung. Kalau tidak, bagaimana kita bisa bertemu Tianyue?"
Lu Tianyou menggaruk rambutnya, Zhou Yue dan yang lainnya harus mengakui bahwa jika mereka belum bertemu Qin Tianyue hari ini, Paman Luo mungkin seperti ini selama sisa hidupnya.
Qin Tianyue dikirim oleh Luo Xi, dan Lu Tianyou buru-buru mengelilinginya, "Tianyue, apakah kamu akan pergi? Atau pergi setelah makan!"
"Tidak, aku masih harus kembali dan kembali besok!"
Qin Tianyue tersenyum dan menatap lima orang. Zhou Yue melihat bahwa Qin Tianyue benar-benar akan pergi, dan dengan cepat berkata, "Tianyue, bisakah kamu meninggalkan kami dengan informasi kontak?"
Bahkan, Zhou Yue juga sedikit takut, takut bahwa Qin Tianyue tidak akan muncul lagi ketika dia kembali.
Qin Tianyue tahu keprihatinan beberapa orang, tersenyum dan melaporkan nomor ponselnya. Semua orang buru-buru menulis nomor telepon Qin Tianyue.
Li Fang tersenyum dan berkata kepada Qin Tianyue, "Tianyue, apakah kamu tahu bagaimana cara menceritakan keberuntungan, dan kamu juga melakukan perhitungan untuk ku untuk melihat apakah aku bisa menjadi pria besar di masa depan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...