"Terima kasih, terima kasih Tianyue."
Luo Mengfang berterima kasih kepada Qin Tianyue, Bai Chuxia tidak berbicara, dan sepertinya ingin tersenyum pada Qin Tianyue, tetapi karena dia tidak pernah tertawa, dia sendiri tidak tahu bagaimana cara tertawa.
"Tidak, terima kasih, kamu akan tinggal di kamarku dulu, dan ayahku akan merepotkan Bibi Fang untuk merawatnya."
Qin Tianyue melirik Qin Jian'an yang sedang duduk di aula, dan Luo Mengfang mengikuti, menunjukkan senyum malu-malu, "Jangan khawatir, aku akan mengurus Tuan Qin."
Dalam hati Luo Mengfang, dia juga sangat berterima kasih kepada Qin Jian'an. Jika bukan karena dia, mungkin dia tidak akan tahu seperti apa hari ini. Dalam kehidupan ini, dia akan memiliki kebaikan Qin Jian'an dan Qin Tianyue di dalam hatinya.
"Itu merepotkan."
Qin Tianyue tersenyum lembut. Penampilan Luo Mengfang yang cerah dan menawan membuat Luo Mengfang takut untuk melihat secara langsung. Gadis seperti itu sama sekali tidak terlihat seperti orang biasa. Di hati Luo Mengfang, Qin Tianyue memang luar biasa.
Luo Mengfang berdiri dengan canggung di kamar Qin Tianyue. Dia sudah melihat bahwa hanya ada dua kamar di rumah itu. Jika ibu dan anak perempuan mereka tinggal, di mana Qin Tianyue akan tinggal?
Melihat pikiran Luo Mengfang, Qin Tianyue berbisik, "Aku punya sesuatu untuk dilakukan hari ini. Aku tidak akan tinggal di sini. Tenang saja."
"...Oke, kalau begitu kamu perhatikan."
"Um!"
Qin Tianyue mengangguk ke arah Luo Mengfang, lalu melirik Qin Jianan yang sedang duduk di ruang utama. Dia ingin memulai perawatan untuk ayahnya Qin Jianan hari ini, tetapi sekarang ada beberapa hal yang harus dilakukan. Ini masalah hidup dan mati. Dia hanya bisa menunda waktu.
Dia menarik pandangannya dan berbalik untuk pergi, tetapi sudut pakaiannya dipegang oleh seseorang, dan Qin Tianyue berbalik untuk melihat kembali ke tatapan ketergantungan Bai Chuxia.
Luo Mengfang menatap pemandangan itu dengan pandangan kosong, dan meraih tangan Bai Chuxia, "Chuxia."
Bai Chuxia menarik tangannya dan mengambil tangan Qin Tianyue lagi, ketergantungan pada bagian bawah matanya tidak bisa disembunyikan sama sekali.
"Tianyue, maafkan aku, aku tidak tahu apa yang terjadi pada awal musim panas? Dia tidak pernah melakukan ini?"
Luo Mengfang berkata dengan sedikit malu bahwa putrinya selalu sendirian, dan dia bahkan tidak bisa mendekatinya. Setiap kali dia berbicara dengan Bai Chuxia, Bai Chuxia acuh tak acuh, dan sekarang Bai Chuxia benar. Qin Tianyue, yang hanya melihat satu sisi, sangat bergantung.
"Tidak apa-apa!"
Qin Tianyue melihat sedikit tak berdaya di tangannya yang memegang lengan bajunya erat-erat lagi. Dia belum pernah mengalami situasi seperti itu sebelumnya, "Ahem, kamu istirahat dulu di kamar, aku masih ada yang harus dilakukan."
Melihat waktu, sudah setengah jam sejak pesan teks dikirim kepadanya, dan dia tidak bisa menunda lebih lama lagi.
Bai Chuxia tampaknya berpikir, menatap tatapan lembut Qin Tianyue, dan akhirnya menarik pandangannya, tetapi tidak bisa mengatakan sepatah kata pun di mulutnya.
Qin Tianyue tersenyum pada Bai Chuxia dan berbalik untuk pergi. Di belakangnya, Bai Chuxia terus menatapnya sampai dia pergi.
"Chuxia, apakah kamu menyukai Tianyue?"
Luo Mengfang bertanya kepada putrinya Bai Chuxia dengan suara rendah dengan matanya yang lembut.
Bai Chuxia menarik kembali pandangannya, seolah memikirkan sesuatu, dan tidak menjawab Luo Mengfang, dan berjalan menuju kamar Qin Tianyue.
Luo Mengfang menghela nafas. Harapan terbesar dalam hidup ini adalah putrinya memanggil ibunya. Dia tidak tahu apakah itu bisa diwujudkan.
Qin Tianyue meninggalkan Desa Huanshan dan datang ke Kabupaten Pengzhou secepat mungkin. Ia terbang ke Kota A, lalu membeli tiket pesawat dan hendak terbang ke tempat tujuannya.
Dia telah sibuk beberapa hari ini, dan dia lupa hal-hal di komputer. Dia tidak menyangka akan ada orang yang meminta bantuan hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasíaAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...