Bab 75: Bukti

1.4K 173 0
                                    


"Saudari Jiaxin, ini adalah minyak esensial yang aku haluskan sendiri."

Mengambil dua botol minyak esensial dari kamarnya, Qin Tianyue menyerahkannya kepada Xu Jiaxin. Satu botol adalah minyak esensial yang tidak berwarna dan transparan, dan yang lainnya berwarna merah mawar, yang terlihat sangat indah dan tembus pandang.

"Sebotol minyak atsiri tidak berwarna ini dapat digunakan oleh suami mu. Tidak hanya dapat menghilangkan rasa lelah, tetapi juga membuat tubuhnya lebih baik. Sebotol minyak atsiri mawar ini juga dapat menghilangkan rasa lelah dan membuat kulit mu lembut dan halus. Kamu dapat menggunakannya untuk waktu yang lama. Tubuhnya juga bisa memancarkan aroma mawar yang bagus."

"Minyak esensial ini, kamu tidak perlu menjatuhkannya ke dalam bak mandi, kamu hanya perlu tiga atau dua tetes setiap kali."

Setelah mendengar penjelasan Qin Tianyue, Xu Jiaxin mengambil alih dengan penuh semangat, "Tianyue, ini bagus."

Dia tahu bahwa barang-barang yang dibuat Qin Tianyue benar-benar barang berkualitas tinggi. Tentu saja dia sangat senang mendapatkan hal-hal yang diberikan oleh Qin Tianyue.

"Apakah aroma di tubuhmu juga berasal dari minyak esensial ini?"

Xu Jiaxin bertanya pada Qin Tianyue dengan rasa ingin tahu. Qin Tianyue memiliki aroma yang sangat bagus di tubuhnya, sangat lemah, tidak seperti aroma parfum yang menyengat, tetapi aroma yang sangat segar dan menyenangkan. Dia menciumnya pertama kali ketika dia bertemu Qin Tianyue, berpikir Menanyakan Qin Tianyue terasa agak mendadak.

"Yah, itu saja."

Aroma di tubuhnya sebenarnya diperoleh setelah meminum Jinlian Washing Marrow Menstruation, tapi itu mirip dengan rasa minyak esensial. Ketika Xu Jiaxin telah menggunakan minyak esensial ini, dia akan memiliki bau yang sama di tubuhnya.

"Itu bagus, aku tidak perlu membeli parfum di masa depan, Tianyue, terima kasih banyak."

Xu Jiaxin memegang dua botol minyak esensial di tangannya dan berkata sambil tersenyum kepada Qin Tianyue, "Aku mengucapkan terima kasih untuk suami ku."

Xu Jiaxin merasa sedikit tersentuh ketika Qin Tianyue memikirkan suaminya.

Qin Tianyue tersenyum, dan Xu Jiaxin melanjutkan, "Tianyue, jika kamu menjual barang-barang ini di Kota A, itu pasti akan menimbulkan banyak sensasi. Pernahkah kamu berpikir untuk menjual ini?"

"Yah, ya! Salah satu toko yang aku sewa siap menjual barang-barang ini."

"Itu keren!"

Mengetahui bahwa Qin Tianyue benar-benar ingin menjual barang-barang ini, Xu Jiaxin hampir tidak melompat dengan gembira. Dia tidak pernah merasa bahwa dia telah disumpal, semua karena Qin Tianyue.

Pada saat ini, pelayan menyajikan makanan, dan Lu Tianyou dan keduanya juga masuk dari luar dan duduk di samping Qin Tianyue.

"Tian Yue, kamu mencicipi hidangan di sini, rasanya enak."

Xu Jiaxin memperkenalkan karakteristik tempat ini kepada Qin Tianyue dengan ramah.

Qin Tianyue mengambil sumpit dan dengan elegan mengambil ayam di depannya. Setelah mencicipinya, rasanya benar-benar enak, dan memang enak. Jika kamu benar-benar ingin mengatakan bahwa itu membuat orang merasa sangat baik, akan ada satu atau dua hal. Rasa seperti ini telah membuat banyak orang merasa senang. Ketika dia datang ke sini, dia percaya bahwa jika restorannya dibuka, dengan keterampilan memasak Paman Luo dan sayuran yang diairi oleh air Lingxi, rasanya akan lebih enak.

"Tianyue, kamu juga ingin membuka restoran, dan kamu tidak tahu bagaimana rasanya, pasti sangat enak."

Xu Jiaxin sangat percaya pada Qin Tianyue. Meskipun restoran Qin Tianyue belum dibuka, Xu Jiaxin merasa bahwa restoran Qin Tianyue akan sangat populer.

"Ya, itu pasti hebat."

Lu Tianyou dan Luo Xi berkata dengan lembut, mereka tidak hanya percaya pada teknologi Luo Hongyao, mereka juga percaya pada Qin Tianyue.

Qin Tianyue tersenyum, menunjukkan senyum yang indah, "Ya, itu akan luar biasa, dan kamu akan mengetahuinya ketika dibuka."

Xu Jiaxin mengangguk. Mereka berempat dengan senang hati menyelesaikan makan dan hendak pergi. Pintu kamar pribadi diketuk tiba-tiba. Seorang pelayan membawa seorang wanita paruh baya yang mulia ke dalam ruangan dan melihat wanita paruh baya Xu Jiaxin tersenyum. , "Jiaxin, setelah mendengar manajer mengatakan bahwa kamu makan di sini, aku akan segera ke sini."

Mata wanita paruh baya itu tertuju pada tiga Qin Tianyue di samping Xu Jiaxin, dan bertanya dengan curiga, "Apa tiga ini?"

Dia dan Xu Jiaxin adalah teman yang sangat baik. Mereka bermain bersama sejak kecil. Mereka belum pernah melihat ketiga orang ini. Mereka masih muda dan berpakaian normal. Bagaimana Xu Jiaxin bisa mengenal orang-orang muda ini?

"Sixing, apakah kamu makan di sini juga?"

Xu Jiaxin melihat temannya dan memintanya untuk duduk dengan cepat, dan kemudian menjelaskan identitas Qin Tianyue kepadanya, "Ini adalah dokter Qin yang aku sebutkan kepada mu. Keduanya adalah temannya."

"Dokter Qin? Itu Dokter Qin yang kamu temui di toko obat Gu terakhir kali?"

Wanita paruh baya itu menatap Qin Tianyue dengan heran. Terakhir kali Xu Jiaxin kembali, keduanya berkumpul. Dia menemukan bahwa Xu Jiaxin terlihat jauh lebih muda dan garis-garis halus di wajahnya jauh lebih sedikit, jadi dia dengan penasaran bertanya kepada Xu Jiaxin apakah dia akan melakukannya. Dia mengetahui bahwa Xu Jiaxin menggunakan es krim otot dari seorang dokter bernama Qin di toko obat Gu. Dia juga mencobanya dan menemukan bahwa efeknya sangat bagus. Jadi hari ini dia tahu bahwa Xu Jiaxin ada di sini, jadi dia datang kepadanya untuk memikirkannya. Tanyakan tentang Bingjiu.

Bagaimana mungkin dia tidak berharap untuk bertemu dengan Dr. Qin yang dikatakan Xu Jiaxin di sini, begitu muda, dia agak enggan untuk percaya, bagaimana mungkin gadis muda seperti itu bisa begitu kuat?

"Jiaxin, apakah kamu berbohong padaku? Bagaimana mungkin Dokter Qin ini?"

Wajah Feng Sixing penuh dengan ketidakpercayaan, dan bahkan nada suaranya sedikit dingin.

Bagaimana mungkin Xu Jiaxin tidak tahu karakter teman baiknya Feng Sixing, takut dia akan menyinggung Qin Tianyue, dia buru-buru menariknya, "Aku tidak berbohong padamu, dia benar-benar dokter Qin, jangan meremehkan usia muda orang lain, lihat saja dia."

Feng Sixing masih enggan untuk mempercayainya, dan berbisik kepada Xu Jiaxin, "Terakhir kali kamu mengatakan bahwa Dokter Qin akan meramal dan membantu saudara perempuan mu menemukan putrinya."

Feng Sixing melirik Qin Tianyue lagi, dan melihat bahwa matanya samar, dan ekspresinya tidak berubah karena ketidakpeduliannya. Feng Sixing memiliki beberapa pemikiran aneh di hatinya. Bagaimana mungkin gadis muda dan cantik seperti itu menjadi dokter dan ahli aritmatika? Bagaimana ini membuatnya percaya?

"Sixing! Apakah kamu tidak percaya padaku, bukan?"

Xu Jiaxin menghela nafas dan berkata, Feng Sixing memandang Qin Tianyue, "Aku benar-benar tidak percaya, kecuali aku melihatnya dengan mataku sendiri."

Xu Jiaxin mengerutkan kening, Qin Tianyue meletakkan jus di tangannya dan menatap Feng Sixing, "Bagaimana Nyonya Song ingin aku membuktikannya?"

"Bagaimana kamu tahu nama suamiku Song? Jiaxin, katamu?"

Mendengar identitas Qin Tianyue, Feng Sixing menyembunyikan keterkejutannya dan menatap Xu Jiaxin di sampingnya. Xu Jiaxin menggelengkan kepalanya, "Apakah kamu pikir aku bisa mengatakannya? Tianyue pasti sudah menghitungnya."

Feng Sixing menarik napas dalam-dalam dan merasa mustahil bagi Xu Jiaxin untuk mengetahui siapa dia. Selain itu, dia dan Qin Tianyue belum pernah bertemu satu sama lain, dan temannya Xu Jiaxin tidak dapat berbicara tentang dirinya sendiri.

"Kalau begitu bantu aku menghitung, berapa rejekiku dalam beberapa hari ini."

Feng Sixing sebenarnya tidak percaya pada ramalan. Dia pikir ini takhayul, dan semua orang harus percaya pada sains di abad ke-21.

Lu Tianyou dan Luo Xi memandang Qin Tianyue dengan gugup, percaya pada bosnya, tetapi masih sedikit takut dengan perhitungan Qin Tianyue, Nyonya Song ini jelas sedikit salah, jika perhitungan Qin Tianyue salah, Feng Sixing tidak tahu betapa ironisnya.

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang