Mo Yishen meraih tangan Qin Tianyue dan mengarahkan pandangannya ke arah sekelompok laba-laba aneh. Mata phoenix-nya melihat ke atas makam, di mana laba-laba yang tak terhitung jumlahnya berlari keluar dari lubang hitam karena lubang hitam yang digali.
Tatapan Qin Tianyue juga melihat ke atas makam, dan dia sedikit menjadi gelap. Semua ini disebabkan oleh keserakahan. Mungkin Yingdi punya tujuan sendiri ketika dia membangunnya seperti ini. Jika seseorang merampok makam, dia pasti akan tertarik dengan permata di atas makam. Memikat mereka untuk menggali, ini akan membiarkan bahaya datang, membuat mereka mati. Jika pencuri yang mendobrak tidak tertarik dengan permata di atap, dia mungkin bisa melarikan diri.
Tapi tidak ada jika, apa tujuan masuk ke sini, bukan untuk uang? Jadi laba-laba kecil yang aneh ini akan muncul di sini.
"Bos, tolong aku, ah, sakit!"
Anak keempat berjuang untuk berdiri dan ingin berjalan ke arah Huang Quan dan anak kedua. Mereka berdua menyaksikan pemandangan yang begitu mengerikan dan tanpa sadar mundur, tidak berani bergerak maju sama sekali.
Empat dan lima yang terjerat oleh laba-laba melihat pemandangan ini, dan mata mereka berkilat kaget dan menyesal. Mereka menyesal datang ke sini dan mengirim hidup mereka pergi.
"Apa!"
Lao Wu merasa tubuhnya dimakan laba-laba. Dia mengulurkan tangannya untuk menggaruk wajahnya yang kesakitan. Wajahnya robek parah. Dia tampaknya tidak memiliki rasa sakit sedikit pun. Dia menggaruk lagi, dan laba-laba yang tak terhitung jumlahnya terlepas darinya. Pipi muncul, menembus bola mata dan kepalanya, kelima tua membuka mulutnya kesakitan, laba-laba yang tak terhitung jumlahnya keluar dari mulutnya, dan kelima tua tidak berdamai.
Yang keempat di samping mirip dengan nasib yang kelima. Banyak laba-laba muncul dari seluruh tubuhnya. Daging dan darah di tubuh kelima hampir dimakan. Penampilannya saat ini agak mirip dengan yang keenam ketika dia meninggal. Seorang pria berdarah, tubuhnya tidak memiliki darah sedikit pun, penampilan seperti kerangka ditembus oleh laba-laba, dan kemudian dia tidak mau mati dengan rasa sakit yang tak tertandingi.
"Tidak tidak Tidak!"
Huang Quan dan anak kedua, yang terus-menerus takut mundur, tidak tahan lagi, dan berlari ke arah Shimen yang baru saja masuk dengan gugup.
"Kita akan mati, kita akan mati."
Anak kedua meraung panik dan melihat laba-laba menyebar ke arah mereka dengan ngeri. Dia sangat takut, sangat takut bahwa dia sama dengan yang kelima dan keempat.
Dia belum ingin mati, dia tidak ingin mati sama sekali.
"Akan keluar, aku pasti akan keluar."
Huang Quan mencari institusi dengan wajah pucat, tetapi sayangnya dia tidak menemukan apa yang disebut institusi setelah mencari-cari. Akhirnya, Huang Quan berteriak, "Mengapa, mengapa ini terjadi?"
Mereka telah mencuri makam yang tak terhitung jumlahnya, makam besar dan makam kecil. Mereka belum pernah melakukan ini sebelumnya. Tidak hanya saudara-saudara mereka yang mati, tetapi mereka juga tidak dapat bertahan hidup.
"Apa yang tertulis di batu nisan itu benar. Penyusup akan mati. Kita tidak akan keluar hidup-hidup."
Anak kedua tersenyum sedih, matanya cekung, dan laba-laba yang tak terhitung jumlahnya akan bergegas ke arah mereka, dia bahkan tidak bisa melawan.
Huang Quan menggertakkan giginya dengan keras dan matanya tiba-tiba jatuh pada Qin Tianyue dan Mo Yishen tidak jauh. Ketika mereka melihat dua pria yang masih tenang dan tenang bahkan dalam situasi berbahaya seperti itu, Huang Quan tersenyum muram, "Kami mati, kamu juga. Jika kamu tidak bisa hidup, kamu akan ditelan oleh laba-laba ini di sini."
Qin Tianyue menatap Huang Quan dengan dingin, mata phoenix Mo Yi yang dalam mengancam dengan ganas, "Itu belum tentu benar."
Dia tidak akan pernah membiarkan dia bermasalah dengannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...