Itu adalah seorang pria, dengan sentuhan anggun dalam langkahnya yang mantap. Dia jelas berjalan di jalan pedesaan, tetapi dia sepertinya berjalan di karpet merah.
Masih ada kotoran abu-abu di badan dan celananya, rupanya dia baru pulang dari lapangan.
T-shirt abu-abu sederhana dan celana pendek denim pada dirinya memberikan temperamen yang mulia. Banyak mata orang tertuju padanya, bahkan mata Qin Tianyue tertuju padanya, melihat pria ini. Pada saat itu, Qin Tianyue tidak bisa menahan diri untuk tidak tersentak.
Ketika dia pergi ke ibu kota, dia telah bertemu banyak pria luar biasa. Tunangannya juga pria yang sangat baik dengan wajah tampan. Justru karena inilah dia akan jatuh cinta dengan pria itu di kehidupan sebelumnya.
Tetapi sekarang dia merasa bahwa perbandingan antara pria itu dan pria ini hampir mustahil untuk dibandingkan.
Dia memiliki rambut pendek hitam legam, dengan rambut halus tergantung di dahinya yang halus. Itu sama tampannya dengan patung. Garis besarnya sesempurna dewa. Di bawah alisnya yang ramping adalah sepasang mata phoenix yang dalam yang membuat dunia pucat, dan hidung bengkok yang tinggi. Bibir yang dingin dan tipis sedikit ditekan, yang membuat orang merasa tidak diizinkan masuk.
Pria itu membawa **-nya dan berjalan ke arah ini, dengan keringat menetes di wajahnya, membuatnya lebih menarik dan menarik.
Yang lain berkeringat dan membasahi pakaian mereka akan membuat semua orang kesal, tetapi penampilan keringat pria ini membuat banyak orang ingin berteriak. Ada gadis-gadis muda di Desa Huanshan yang berbisik, dan beberapa bahkan berjalan dengan air.
"Kamu ... apakah kamu minum air?"
Seorang gadis berusia sekitar tujuh belas atau delapan belas tahun dengan malu-malu mengangkat ketel di tangannya. Hari ini, dia berdandan khusus, mengetahui bahwa dia akan kembali dari tanah setiap saat, jadi dia dengan cepat berdandan dan berlari ke tempat di mana dia lewat setiap hari. Tunggu dia.
Gadis itu berlari ke arahnya mengenakan pakaian yang dibelinya untuk kerja paruh waktu setengah bulan, sehingga dia bisa melihat dirinya sendiri. Dia juga membeli kosmetik. Dia tahu bahwa kulitnya tidak terlalu bagus, jadi dia hanya bisa menggunakan kosmetik untuk berdandan dan membiarkannya melihat. Itu terlihat lebih indah.
Alis pria itu sedikit berkerut, dan sikap orang asing untuk tidak masuk membuat gadis itu sedikit takut, tetapi untuk bisa dekat dengannya, dia sama sekali tidak peduli tentang apa pun.
Melihat pria itu tidak menjawab pada dirinya sendiri, gadis itu sedikit kecewa, tetapi dia bertanya lagi, "Airnya bersih. Jika kamu lelah, minumlah air."
Qin Tianyue melihat penampilan sopan gadis itu dan menggelengkan kepalanya. Pria itu sepertinya termasuk tipe orang yang berhati murni, dan dia mungkin tidak bermain.
Dia mengenal gadis bernama Ahua, gadis pemalu dan rajin di desa. Dia tidak menyangka gadis pemalu seperti itu bisa mengaku seorang pria secara langsung.
Nah... laki-laki memang punya modal ini, dia tidak memungkirinya.
Karena ... dia tampaknya sedikit kewalahan, tidak ada pria seperti itu dalam ingatannya, siapa dia? Bagaimana bisa ke Desa Huanshan? Dia sepertinya bukan petani gunung biasa!
Tidak ada orang seperti itu di kehidupan sebelumnya. Apakah dia muncul di kehidupan ini karena kelahirannya sendiri, atau dia tidak pernah melihatnya di kehidupan sebelumnya?
Tatapan Qin Tianyue jatuh pada pria itu lagi, seolah-olah dia menyadari tatapannya. Tatapan pria itu melintasi Ahua dan jatuh padanya. Mata phoenix yang dalam dan sempit sangat acuh tak acuh. Saat dia menatapnya, mata pria itu gelap. Ada sedikit kilatan, tetapi saat berikutnya dia menarik kembali pandangannya, dan berkata dengan dingin kepada Ahua, "Tidak perlu!"
Bagaimanapun, dia mengabaikan tatapan sedih A Hua, dan berjalan melewati A Hua menuju rumahnya sendiri.
Sebuah Hua berbalik dan menatap ke arah keberangkatan pria itu. Dia menangis. Dia tahu dia tidak layak, tapi mengapa bahkan tidak ia melihat dirinya sendiri? Apakah dia begitu buruk?
Qin Tianyue menyaksikan keberangkatan pria itu. Pria dengan punggung lurus, sosok yang kuat dan orang yang sangat menarik, maka tidak mengherankan bahwa bahkan A Hua bahkan tidak bisa melihat dia.
"A Hua jangan menangis, mari kita coba kali lebih keras berikutnya!"
"Ya, tidak apa-apa!"
Beberapa gadis-gadis muda menepuk bahu A Hua untuk menghibur mereka. Mereka juga seperti orang tampan, terutama pria yang baru saja tiba dan memiliki wajah tampan dan tubuh yang baik. Bintang-bintang di acara bahkan lebih tampan, dan tentu saja mereka semua seperti mereka, tetapi mereka juga tahu bahwa mereka tidak seperti mereka sama sekali.
Ahua adalah seorang gadis yang sangat baik di lingkungan mereka di desa pegunungan. Dia bahkan tidak melihat ke bawah pada dirinya, dan mereka bahkan tidak akan naik.
"Aku tahu, aku tahu semua! Tapi aku seperti dia, aku pikir aku tidak bisa hidup tanpa dia, apa yang harus aku lakukan?"
A Hua menyeka air matanya dalam kesedihan. Ketika dia mengangkat kepalanya, dia melihat Qin Tianyue berdiri di bawah atap rumahnya dan menatapnya. Air mata A Hua menghilang dalam sekejap.
Dia menatap Qin Tianyue dengan sedikit iri. Qin Tianyue adalah kebanggaan mereka di Huanshan Village. Dia adalah yang pertama untuk pergi ke universitas di Huanshan Village dan Universitas Beijing yang paling terkenal. Tidak hanya dia belajar dengan baik, dia juga tampak sangat indah, dan dia sangat cantik bahwa dia tidak terlihat seperti itu sama sekali. Orang-orang di sekitar desa pegunungan.
Tampaknya dia tidak melihat Qin Tianyue untuk sementara waktu, dan Qin Tianyue tampaknya akan mendapatkan lebih banyak dan lebih indah. Mengapa tempat dan dataran tinggi kemerahan di wajahnya hilang?
Sebuah Hua mengakui bahwa ia agak cemburu Qin Tianyue. Sudah jelas bahwa keluarga Qin Tianyue ini lebih buruk daripada mereka. Kenapa dia bisa hidup dengan baik?
"Tian Yue? Apakah kamu akan pulang? Kapan kau kembali?"
Beberapa gadis melihat Qin Tianyue dan menyambut mereka dengan senang hati. Huanshan Village tidak terlalu besar. Hampir semua orang tahu satu sama lain. Ketika mereka masih muda, mereka semua pergi ke SD dan SMP jauh, tapi mereka tidak belajar dengan baik, hampir semua dari mereka. Setelah hanya membaca SMP, ia pergi keluar untuk bekerja dan mendapatkan uang untuk menghidupi keluarganya. Tianyue saja yang terbaik, tidak hanya di sekolah tinggi, tetapi juga di perguruan tinggi.
"Baru saja kembali!"
Qin Tianyue melangkah maju sambil tersenyum. Pada saat ini dalam kehidupan terakhirnya, dia memang baru saja kembali dari rumah bibinya, dan dia mengalami demam segera setelah dia kembali.
Ini membakar banyak waktu saat itu, yang menyebabkan dia hampir mati. Dalam hidup ini, setelah ruang untuk membersihkan sutra, demamnya telah mereda.
"Tian Yue, mengapa kamu tampaknya menjadi cantik? Aku hampir tidak bisa mengenali mu lagi?"
Seorang gadis kecil itu berkata, dia adalah tetangga Qin Tianyue tidak jauh dari dia, nama keluarganya adalah Xu, namanya adalah Yao, semua orang yang disebut Yaoyao nya.
"Ya, Tianyue, bagaimana kulit mu menjadi begitu baik?"
"Itu saja, di mana adalah tempat sebelumnya?"
Beberapa gadis berkumpul di sekitar, dan A Hua juga berdiri di depan Qin Tianyue.
Qin Tianyue mengulurkan tangannya dan menyentuh pipinya, memikirkan alasan. Dia hanya dilindungi ruang untuk melawan dia bibi kedua, tapi lupa bahwa wajahnya telah berubah banyak. Untungnya, ia tidak melihat orang lain sejak dia kembali, dan mereka meragukannya. Apa yang terjadi.
"Apakah kamu menggunakan produk perawatan kulit yang baik?"
Sebuah Hua menatap Qin Tianyue dan bertanya dengan suara rendah, melihat wajah Qin Tianyue ini tanpa cela sedikit pun, dengan lebih iri dan pipi menawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasíaAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...