Qin Tianyue sedikit takut, suhu pria di tubuhnya sedikit tinggi, dan di ruang tertutup ini, Qin Tianyue memang sedikit takut.
"Kamu merayuku dulu!"
Mendengar gemetar suara Qin Tianyue, tubuh ramping Mo Yishen sedikit kaku. Dia berbalik dan memeluknya dalam pelukannya. Setelah menenangkan napas, dia mengatakan bahwa suaranya lebih menggoda dari biasanya, dengan daya tarik emosional.
"Siapa ... siapa yang merayumu?"
Qin Tianyue ingin terlihat tidak puas, dan takut bahwa, seperti barusan, dia tidak merayunya, tetapi pria ini berbicara omong kosong.
"Bukankah itu kamu? Siapa yang menciumku atas inisiatif tadi?"
Mo Yishen bergumam, seolah berbicara dengan seorang kekasih, tapi untungnya, hanya ada dia dan dia. Jika seseorang yang mengenalnya melihatnya, dia pasti akan jatuh ke dalam ketakutan.
Tuan Mo mereka, Tuan Mo mereka, yang mengintimidasi semua orang, kejam dan tidak tertarik pada wanita mana pun, kerasukan?
"Aku... aku... aku jelas tidak bermaksud begitu."
Qin Tianyue berbicara seolah-olah dia dianiaya, tidak tahu bahwa suaranya bertingkah seperti centil kepada pasangan saat ini.
Mo Yishen memeluk Qin Tianyue dan tersenyum seksi, "Oke, aku salah, aku salah paham, kalau tidak aku akan membiarkanmu membalas ciuman?"
"Cium balik? Mo Yishen, kamu tidak memanfaatkanku dengan menyamar."
Qin Tianyue menggertakkan giginya dengan keras, bagaimana mungkin ada pria yang tidak tahu malu, ciuman pertama dalam hidupnya dimanfaatkan oleh pria ini, dan dia tanpa malu bertanya padanya ... bagaimana ini bisa dilakukan?
"Yah, aku sebenarnya ingin kamu memanfaatkanku!"
Dalam kegelapan, senyum Mo Yishen menjadi semakin menarik, dan Qin Tianyue sudah terlalu marah untuk berbicara.
Setelah mendengarkan dengan seksama, sepertinya benar-benar tidak ada gerakan. Qin Tianyue dengan cepat ingin mendorong Mo Yishen menjauh, tetapi Mo Yishen menggenggam tangannya lagi, "Tunggu sebentar lagi."
"Aku tidak ingin menunggu lagi, aku punya cara untuk menghadapinya."
Dia memiliki banyak bubuk beracun yang dibuat sendiri, dan ada banyak nyamuk, ular, dan semut di Desa Huanshan, jadi dia juga membuat beberapa bubuk untuk menghilangkan hal-hal ini, tetapi dia tidak bereaksi karena dia diseret oleh tinta. baru saja.
Setelah Qin Tianyue selesai berbicara, dia buru-buru menekan tombol di dalam peti mati dan melihat sekeliling dengan waspada. Ada beberapa laba-laba sporadis di sekitar, sepertinya mencium bau orang, dan naik ke arah Qin Tianyue.
Qin Tianyue melompat, melompat dari peti mati, menginjak laba-laba dengan satu kaki, dan menghancurkan laba-laba secara langsung, seolah melampiaskan amarahnya, dan menginjak beberapa laba-laba lagi.
Laba-laba kecil yang sporadis tampaknya takut dengan perilakunya, tetapi mereka tidak berani melangkah maju.
Mo Yishen mendekati Qin Tianyue di belakangnya, dan tidak bisa menahan tawa dengan suara rendah, "Kamu menganggap hal-hal kecil ini sebagai aku."
Qin Tianyue menoleh dan menatapnya kosong, "Kamu hanya tahu bahwa jika kamu berani melakukan ini, aku akan menembakmu sampai mati seperti laba-laba, atau mengambil beberapa botol racun dan meracunimu sampai mati."
"Hah?! Kalau begitu aku harus memikirkan bagaimana cara menggertakmu di masa depan!"
Bibir Mo Yishen yang dalam dan tipis sedikit bengkok, dan wajahnya yang dingin begitu jahat sehingga Qin Tianyue batuk beberapa kali karena tidak nyaman. Bisakah pria ini tertawa seperti ini? Itu hanya sengaja menggoda.
Memikirkannya seperti ini, Qin Tianyue sudah lama melupakan apa yang dimaksud Mo Yishen!
"Pintu makam ini tidak bisa dibuka sekarang. Apakah kita akan dikurung di sini selama sisa hidup kita?"
Laba-laba di sekitarnya hampir menghilang, dan Qin Tianyue tidak perlu mengeluarkan bubuk racun untuk saat ini, hanya memanfaatkan momen ini untuk menjelajahi tempat itu lagi, dia tidak percaya bahwa hanya ada satu jalan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasiaAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...