Bahkan, dia menggunakan metode yang paling berisiko. Jika dia berubah menjadi asuransi, dia harus diperlakukan beberapa kali lagi. Kali ini dia berani melakukan ini, tetapi dia juga berani melakukan ini karena aura di tubuhnya. Metode paling berani dan metode yang paling efektif digunakan untuk memaksa racun yang telah menyebar ke seluruh tubuh ke dada, dan kemudian menggunakan semangat dokter spiritual untuk memaksa semua racun keluar dari dada.
Dengan keringat halus di dahinya, Qin Tianyue meletakkan tangannya di punggung Mo Yishen, perlahan-lahan menggunakan Aura untuk memasuki tubuh Mo Yishen, dan kemudian perlahan-lahan memaksakan racunnya di dadanya.
Mo Yi sangat menutup matanya dan lebih berkeringat di dahinya. Bahkan jika dia hampir tertidur, rasa sakit membuatnya jelas merasakan sakitnya. Tenggorokan mencurigakan, Mo meludahkan seteguk darah hitam, dan dia jatuh ke dalam mandinya dengan lemah. Di dalam tong.
Qin Tianyue mencoba yang terbaik untuk mendukungnya, dan setelah mengeluarkan jarum perak untuknya, biarkan dia berendam di bak mandi.
Obat di bak mandi tidak hanya dapat memaksa racun, tetapi juga secara bertahap menghapus racun yang tersisa dari pori-porinya. Pada saat ini, air yang tidak memiliki warna telah berubah menjadi warna hitam pingsan, yang dibuang dari tubuh Mo Yishen.Menempatkan tinta sedalam bak mandi, Qin Tianyue akan mendidihkan banyak air dan menuangkannya ke dalam air. Setelah menyesuaikan suhu, dia sudah berkeringat deras, tetapi dia terus mengeluarkan obat dan dengan lembut membuat tinta. Dengan bagian dalam di belakang.
Pada saat ini, wajahnya hampir bersentuhan dengan punggungnya, dan kepalanya sejajar dengan bagian belakang lehernya, dan dia bisa dengan jelas melihat dagunya yang lembut dan wajah yang diprofilkan dengan sempurna.
Setelah menerapkan obat, Qin Tianyue menatap Mo Yishen dengan matanya tertutup, dan tidak bisa menahan linglung. Bahkan, Mo Yishen pada saat ini adalah sembilan poin mirip dengan Kaisar Ying di kuburan, dan bahkan aura ketika dia menutup matanya sama, bahkan sekarang Mo Yishen siapa pun yang lemah bisa mendekati dan menyakitinya.
Setelah linglung, Qin Tianyue membentangkan tangannya lagi, siap untuk menggoda Mo Yishen. Siapa yang akan membiarkannya berani menggodanya, tentu saja dia harus memanfaatkan kesempatan ini untuk menggodanya.
Xiao Huo, yang diam-diam tinggal di samping, melompat ke tepi bak mandi, menonton senyum Qin Tianyue dengan gembira, dan melompat, seolah-olah dia juga menantikan cara memperdalam tinta.
"Tian Yue, cepatlah, mari aku memberinya wajah besar."
Xiao Huo berkibar sayapnya dengan senang hati. Qin Tianyue tiba-tiba mengulurkan tangan dan meraih Xiao Huo ke luar angkasa. Setelah semuanya tenang, dia menatap Mo Yi Shen, yang bersandar di tepi bak mandi, tangannya berlari di sepanjang bibir tipis Mo Yishen. Perlahan bergerak ke atas tiba-tiba meraih hidung Mo Yishen, berusaha mencekiknya, tetapi Mo Yishen, yang tertidur, tidak bergerak sama sekali.
Qin Tianyue melepaskan tangannya dengan membosankan, dan kemudian naik jembatan hidungnya, dan dengan rasa ingin tahu menghentikan bulu mata Mo Yishen yang sangat melengkung, "Apa yang dilakukan seorang pria dengan bulu mata yang begitu indah?"
Bulu mata Mo Yishen sangat indah, mereka lebih melengkung dan ramping daripada miliknya. Envy dan kecemburuan membuatnya ingin menarik beberapa dari mereka. Mungkin sudah berakhir, dan mo Yishen tampan dan tampan akan menjadi jelek. manusia.
Memikirkan hal ini, Qin Tianyue tidak bisa menahan senyum tersenyum.
Pada saat ini, dia tidak memperhatikan bahwa dia sudah bersandar di tepi bak mandi, dengan satu tangan beristirahat di depan bak mandi, dan sisi lain menyentuh bulu mata yang dalam-dalam, dan dari waktu ke waktu dia dengan tegas menggenggamnya bulu mata tinta.
Tiba-tiba, sepasang mata terbuka, dan mereka jatuh pada tubuh Qin Tianyue dengan sengit dan menakutkan. Ketika dia melihat bahwa itu adalah dia, mata phoenix yang panjang dan sempit sangat fokus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...