Bab 22: Tingkatkan

1.7K 207 0
                                    


Rambut hitam Qin Tianyue berserakan di air kolam roh, dan kabut samar mengalir, membuat wajahnya semakin menawan, bahunya putih dan bulat, dan tulang selangka yang halus adalah pemandangan yang menggoda.

Qin Tianyue menutup matanya dan bersandar di kolam. Tiba-tiba dia merasakan teratai emas di tubuhnya berputar dengan cepat. Teratai emas di dantian tiba-tiba memancarkan cahaya keemasan. Saat berikutnya, banyak energi spiritual mengalir ke tubuh Qin Tianyue, meridian di tubuh Qin Tianyue. Setelah disortir lagi, ekspansi menjadi lebih besar.

"Aku... aku benar-benar maju!"

Qin Tianyue mengulurkan tangannya untuk menatapnya dengan tak percaya. Dia pikir itu akan memakan waktu beberapa hari sebelum dia mencapai Tingkat Menengah, tetapi dia tidak menyangka bahwa setelah pelatihan pamungkas, dia benar-benar akan dipromosikan.

Memasuki pengobatan spiritual tingkat menengah, Qin Tianyue jelas merasakan bahwa aura di tubuhnya telah meningkat, dan ada aura samar perlahan memasuki tubuhnya, dan tubuhnya terasa lebih ringan dan lebih ringan.

Promosi tak terduga membuat kekuatan Qin Tianyue juga mulai pulih, dia tersenyum.

"Tianyue hebat, Tianyue adalah yang terbaik, hanya beberapa hari sebelum Tianyue benar-benar mencapai tingkat Menengah."

Xiao Huo tidak tahu dari mana asalnya, dan langsung melompat ke dalam air di Lingchi. Itu telepati dengan Qin Tianyue, dan Qin Tianyue dipromosikan, tentu saja itu tahu.

Qin Tianyue mengambil phoenix kecil dan dengan senang hati membaginya.

Satu orang dan satu hewan peliharaan sedang bermain di luar angkasa. Setelah bermain-main, Qin Tianyue bangkit dari air di Lingchi dan mengenakan pakaiannya. Qin Tianyue hendak keluar, matanya tiba-tiba jatuh pada beberapa batu di tanah.

Ketika dia sedang memurnikan obat barusan, dia jelas bisa merasakan kekuatan mentalnya meningkat, dan dia tidak tahu apakah dia bisa menahan batu di depannya dengan mantap.

Kali ini, Qin Tianyue mencoba batu yang lebih besar dari terakhir kali dia mengangkatnya, seukuran kepalan tangan orang dewasa.

Dia terus menatap batu di depannya dengan mata menakutkan. Dengan gerakan matanya, kekuatan mental yang tak terlihat mulai mengangkat batu itu. Batu itu perlahan bergetar, dan saat berikutnya, batu itu jatuh dengan mantap dari tanah di udara.

Senyum gembira muncul di wajah Qin Tianyue, dan memang kekuatan mentalnya telah meningkat.

Setelah lebih dari dua puluh detik, batu di depan Qin Tianyue jatuh ke tanah, kepalanya juga sedikit pusing, tapi itu jauh lebih baik daripada rasa sakit yang tak tertahankan.

Meskipun dia hanya mengangkatnya selama lebih dari 20 detik, itu sudah merupakan peningkatan yang luar biasa, dan dia sangat puas.

Setelah pusing berlalu, Qin Tianyue keluar dari kamar dan melirik jam alarm di atas meja. Saat itu pukul tiga pagi. Dia berganti ke piyama, berbaring di tempat tidur dan cepat beristirahat.

Setelah tidur sampai subuh, Qin Tianyue bangun dan membuat bubur sayur dengan air Lingxi di dalamnya.

Bubur sayur rebus memiliki sedikit aroma, dan bubur tampaknya memiliki sedikit rasa manis. Ini sangat lembut dan enak.

"Yueyue, ayo Ayah!"

Qin Jianan keluar dari kamar dan melihat Qin Tianyue benar-benar bangun, dan dengan cepat mendorongnya menjauh.

"Sudah, Ayah! Ayo sarapan!"

Qin Tianyue membawa dua mangkuk bubur ke meja, dan menaruh beberapa acar dari nenek Xu Yao. Ini adalah sarapan untuk keduanya, tapi sederhana dan hangat.

"Yueyue, luka Ayah sepertinya sudah sembuh, dan aku merasa tubuhku sangat rileks!"

Qin Jianan tersenyum bodoh. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa luka di tempat yang terluka kemarin telah pulih dengan baik, dan memar serius yang asli juga telah banyak hilang, hanya menyisakan sedikit jejak samar.

Dengan senyum di wajahnya, Qin Tianyue melirik wajah Qin Jianan yang dipulihkan dan mengangguk bahagia dan puas.

Dia yakin dengan obat sakit emas yang dia siapkan, dan tentu saja Qin Tianyue sangat senang melihat Qin Jian'an hampir pulih.

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang