Bab 53: Nama Ku Qin Tianyue

1.5K 192 0
                                    


"Kenapa tidak!"

Nada Qin Tianyue sekuat pelangi, ekspresi Luo Xi sedikit gelisah, tinjunya sedikit mengepal, "Kamu ... sungguh?"

Dia berharap tak terhitung banyak kali, berharap seseorang bisa menyelamatkan ayahnya, bahkan jika dia bisa memberinya sesuatu, tetapi setiap harapan disertai dengan waktu putus asa yang tak terhitung jumlahnya, dan dia tidak percaya lagi.

"Tentu!"

"Apa yang kamu mau?"

Luo Xi memandang Qin Tianyue, dia tidak percaya bahwa Qin Tianyue bersedia membantu mereka tanpa pamrih.

"Apa yang kamu inginkan? Apa yang kamu inginkan setelah kamu menyembuhkan ayah ku?"

Pikirkan Qin Tianyue untuk sementara waktu dan akhirnya berkata begitu.

Mata Luo Xi Junyi memandang Qin Tianyue, "Selama kamu menyembuhkan ayah ku, aku akan memberi mu apa pun yang kamu inginkan, bahkan jika itu adalah hidup ku."

"Untuk apa aku ingin hidupmu?"

Qin Tianyue tersenyum lucu, apakah orang ini menonton terlalu banyak TV?

Luo Xi malu sejenak, dan berkata secara tidak wajar, "Lalu kapan kamu bisa menyelamatkan ayahku?"

Qin Tianyue mengeluarkan teleponnya dan melirik saat itu, "Aku masih sedikit bebas sekarang, aku bisa pergi menemui ayahmu terlebih dahulu."

Sekitar pukul 3:30 sore, dan dia masih punya waktu untuk kembali setelah melihat ayah Luo Xi.

"Oke, ayo lihat paman Luo."

Lu Tianyou berkata dengan gembira, dia sangat berterima kasih kepada Qin Tianyue, bahkan jika Qin Tianyue belum menyembuhkan Paman Luo, dia tidak tahu mengapa, ada perasaan aneh di hatinya, seolah-olah apa yang dikatakan Qin Tianyue itu benar, dia benar-benar memilikinya kemampuan.

"Um!"

Qin Tianyue mengangguk, Luo Xi dan Lu Tianyou memimpin Qin Tianyue ke mana mereka tinggal.

Kota daerah ini disebut Pengzhou County. Kota Pengzhou County tidak besar atau kecil. Dua tahun terakhir adalah waktu pembangunan dan transformasi. Ada tempat yang penuh dengan pembongkaran di kota Pengzhou County dekat dengan pinggiran kota. Ini adalah tempat di mana pemerintah ingin menghancurkan dan membangun. Banyak orang akan pindah dari gedung untuk dihancurkan, dan hanya beberapa orang yang bekerja, dan mereka yang menghasilkan sedikit uang akan tinggal di sini.

Keluarga Luoxi awalnya tidak tinggal di sini. Keluarga mereka pernah memiliki lantai apartemen besar di Kabupaten Pengzhou. Karena ayah Luo sakit dan berutang banyak hutang, dia menjual rumah dan pindah ke sini.

Rumah di depanku sudah menjadi rumah bobrok. Rumah itu pendek dan bobrok. Cat putih di luar semuanya jatuh, mengekspos lapisan dalam abu-abu dan apak. Dari kejauhan, itu sepenuhnya reruntuhan.

Berjalan menyusuri gang kecil ke arah dalam, mata Lu Tianyou dengan hati-hati jatuh pada wajah Qin Tianyue, ingin melihat apakah dia akan tidak menyukainya. Untungnya, Qin Tianyue tidak menunjukkan ekspresi menjijikkan, matanya hangat dan jernih.

Lu Tianyou santai dan menunjukkan senyum untuk memimpin. Luo Xi berjalan di belakang Qin Tianyue dan terus melihat punggung Qin Tianyue.

Lu Tianyou berhenti di depan deretan rumah rendah. Tampaknya dia mendengar suara jejak kaki yang akrab. Tiga anak laki-laki seukuran Lu Tianyou kehabisan dari rumah tengah tengah, "Luo Ge, Tuhan, kamu kembali."

Ketiganya berada di awal dua puluhan, dan mereka semua berusia dua puluhan. Hanya Luo Xi yang berusia satu tahun lebih tua dari mereka, 21 tahun tahun ini, jadi mereka semua memanggilnya Luo Ge.

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang