Bab 151: Inilah kerabat yang tidak tahu malu 2
Anggur ini besar dan gelap. Mereka belum pernah makan anggur yang begitu baik sebelumnya, dan mereka tidak tahu apakah Qin Tianyue benar-benar sangat cakap atau palsu. Tiba-tiba, mereka berubah dari menjadi orang miskin dengan sesuatu yang tidak bisa mereka perhatikan.
Zhang Shufen dan Li Cui sedikit cemburu.
"Tianyue, bibi kedua dan bibi ketiga ada di sini, mengapa kamu tidak mengatakan untuk mengundang kita untuk duduk."
Melihat wajah Qin Tianyue begitu dingin, Zhang Shufen melangkah maju dan berkata dengan ketidakpuasan.
"Bukankah ada tempat di sini? Apakah kamu ingin aku mengundangmu?"
Qin Tianyue berkata dengan tenang, Zhang Shufen dan Li Cui menatap Qin Tianyue dengan marah, "Qin Tianyue, apa sikapmu, kami adalah bibi kedua dan bibi ketiga."
"Bibi kedua dan bibi ketiga? Jika kamu benar-benar berpikir kamu adalah kerabat ku, akankah kamu menjual ku? Apakah kamu akan menggertak ayah ku? Apakah kamu lupa apa pun yang telah kamu lakukan selama bertahun-tahun? Jangan lupa bagaimana kakek nenek mu meninggal?"
Mata indah Qin Tianyue tajam dan menakutkan, Zhang Shufen dan Li Cui takut dengan tatapannya, kulit mereka berubah ketika mereka memikirkannya.
Kedua orang tua itu ada hubungannya dengan mereka. Beberapa tahun yang lalu, kakek-nenek Qin Tianyue didukung oleh keluarga mereka, dan mereka meninggal karena kekurangan gizi pada akhirnya.
Ketika Qin Tianyue memikirkan hal ini, ekspresinya menjadi lebih jelek. Xu Yao di samping memegang tangannya. Kejadian ini sebenarnya menyebabkan banyak kemarahan dari penduduk desa Huanshan pada saat itu, tetapi Zhang Shufen dan Li Cui sangat sulit untuk berurusan dengan, dan seperti jalang. Itu banyak masalah, jadi pada akhirnya masalah ini masih tidak ada.
Pada kehidupan sebelumnya, dia lemah dan kepribadiannya tidak kuat. Justru karena hal ini dia tidak bisa membuat keputusan untuk kakek-neneknya.
"Lalu semuanya berakhir, kita semua adalah keluarga, jangan berpikir tentang dendam dan keluhan masa lalu."
Zhang Shufen tersenyum masam, matanya berbalik mendengus, "Tianyue, aku mendengar bahwa kamu memiliki keterampilan medis yang baik. Melihat apa yang kamu berikan Xu Yao sebenarnya membuat wajahnya begitu halus, kamu juga bisa memberikan bibimmu juga."
"Ya, kamu bisa memberikannya pada bibi. Kamu lihat, kulit Bibi akan hancur. Cuacanya terlalu panas baru-baru ini. Bibi pergi ke ladang setiap hari. Kenapa kamu tidak memberi ku beberapa lagi."
Li Cui juga berkata tanpa malu-malu. Perhitungan di matanya persis sama dengan Zhang Shufen. Mereka berdua tidak berusaha menghapus krim es. Tentu saja, mereka menyukai kecantikan, tetapi mereka tidak akan mau menggunakan krim es yang mahal untuk mencintai kecantikan. Mereka berdua akan mendapatkan krim Bingjiu dari Qin Tianyue, dan kemudian membawanya ke Pengzhou County untuk menjualnya. Satu kotak adalah 18.000, dan dua kotak adalah 36.000. Jika itu tiga kotak dan empat kotak, maka itu bagus.
Di pemikiran mendapatkan banyak uang, perhitungan wajah Zhang Shufen dan Li Cui menjadi lebih cemerlang, Qin Tianyue tersenyum dingin, kedua perhitungan ini sangat dalam, mereka tidak takut tersedak sampai mati.
Qin Tianyue memiliki ejekan yang dalam di matanya, tetapi keduanya yang ingin bertukar uang untuk krim otot es tidak memperhatikan, "Berapa banyak yang kamu inginkan?"
Ketika Qin Tianyue bertanya secara tak terduga, Li Cui mengangkat kepalanya, berpikir sejenak, dan merentangkan jari-jari kasar dan jelek, "Beri aku tiga, tidak, lima."
Benar saja, gadis bau Qin Tianyue masih sangat kenal. Selama dia mendapat lima kotak krim es dan segera mengubah uang, dia pasti akan membeli sesuatu yang lezat dan memakannya terlebih dahulu.
"Aku ingin sepuluh."
Zhang Shufen berkata tanpa wajah, Li Cui mendengar bahwa Zhang Shufen benar-benar ingin sepuluh, dan buru-buru berkata, "Aku ingin sepuluh juga."
Qin Tianyue tidak bisa menahan tawa dengan marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...