Bab 27: Ada kecelakaan dengan Nenek Xu (tiga shift)
"Tidak peduli siapa yang dia lihat, dia tidak layak untuk kita."
A Hua berkata dengan suara rendah. Bahkan, dia juga tahu situasinya. Bagaimana pria itu bisa begitu baik, dia tidak bisa tidak ingin melangkah maju ketika dia melihatnya.
Xu Yao memegang tangan A Hua dan menghibur, "A Hua, jangan menyukainya lagi, kita masih harus memiliki pengetahuan diri."
A Hua mengangguk hilang, tatapannya jatuh di depan Qin Tianyue, "Tianyue, dia pasti bisa melihatmu."
"Ya, Tianyue sangat cantik, dia pasti akan menyukainya."
Xu Yao mengangguk, dan selusin gadis di samping melihat Qin Tianyue dan melangkah mundur tanpa sadar. Qin Tianyue selalu menjadi yang paling cantik di lingkungan mereka. Dia dulu berpikir dia cantik. Sekarang dia pergi ke kota untuk membaca dan kembali. Itu menjadi lebih dan lebih cantik, bahkan lebih cantik dari bintang-bintang wanita di TV. Jika Qin Tianyue muncul di depan pria itu, dia pasti bisa melihatnya.
Melihat Qin Tianyue, semua gadis yang masih penuh percaya diri langsung mundur. Gadis-gadis di sekitar desa pegunungan relatif sederhana. Bahkan jika mereka sedikit cemburu, mereka tidak pernah mengatakan sesuatu yang buruk.
Dahi Qin Tianyue menjatuhkan garis hitam lagi, dia tidak menyukainya.
"Dia melukai lengannya, tidak tahu apa yang terjadi?"
A Hua melihat ke arah Mo Yishen, dan bertanya dengan sedikit khawatir.
Xu Yao dan yang lainnya menoleh, tatapan Qin Tianyue jatuh ke lengan kiri Mo Yishen, di mana kain kasa putihnya sedikit merah.
"Aku minum obat untuk cedera. Dia tidak tahu apakah dia akan menerimanya."
A Hua mengeluarkan sebotol obat luka dari sakunya.
"Ayo naik bersama!"
A Hua berkata kepada Xu Yao dan Qin Tianyue, dan Qin Tianyue diseret ke depan lagi
Di sebidang tanah, A Hua dengan gugup mengambil botol obat dan berjalan menuju Mo Yishen.
"Kamu... tanganmu terluka. Ini obat. Jika kamu mengoleskannya di lengan, lukanya akan cepat sembuh."
A Hua menundukkan kepalanya dan menyerahkan obatnya kepada Mo Yishen. Mo Yishen melihat obat di tangan A Hua dengan acuh tak acuh dengan mata phoenix yang dalam, dan berkata dengan suara rendah, "Pergi!"
"Apa?"
A Hua mengangkat kepalanya dengan sedih, Mo membuat seluruh tubuhnya dingin dengan mata dingin yang dalam.
"Pergi! Kamu menginjak makananku!"
A Hua menutup mulutnya dan lari sambil menangis, Xu Yao dan yang lainnya bergegas mengejar.
Qin Tianyue berbalik, tetapi tiba-tiba berhenti sejenak dan kemudian pergi. Dia bisa merasakan garis pandang di belakangnya jatuh menimpanya.
Setelah menghibur Ahua, Qin Tianyue memikirkan Nenek Xu, dia masih sedikit khawatir, takut Nenek Xu akan lari ke ladang sayur.
Sebelum Qin Tianyue bisa memikirkannya, suara panik Xu Yao datang, "Tianyue, Tianyue!"
Qin Tianyue berjalan keluar dari ruangan dan melihat mata Xu Yao penuh air mata. Sebuah firasat tak menyenangkan muncul di benak Qin Tianyue. Mungkinkah sesuatu terjadi?
"Yueyue, pergi dan lihat nenekku!"
Rumah Xu Yao adalah yang paling dekat dengan rumah Qin Tianyue, jadi untuk pertama kalinya, dia hanya berpikir untuk mencari Qin Tianyue.
"Apa yang telah terjadi?"
"Nenekku... digigit ular!"
Xu Yao meraih tangan Qin Tianyue, "Pergi bantu aku melihat nenekku dulu, dan aku akan menemukan ayahku!"
Ayah Xu Yao sekarang bekerja di ladangnya sendiri. Dia pertama kali menemukan Qin Tianyue untuk melihat neneknya, dan kemudian dia dapat menemukan ayahnya dengan percaya diri.
"Yah, kamu pergi dulu, aku akan menemui Nenek Xu."
Qin Tianyue tidak menunda lagi, dan melangkah maju.
Xu Yao mengangguk cepat dan berjalan dengan cemas ke arah ladang rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...