Bab 166: Ayah bodoh menyelamatkan orang

1.2K 124 0
                                    

Luo Mengfang memiliki hidung masam. Dalam kehidupan ini, dia tidak pernah menyesal melahirkan putrinya sendiri, bahkan jika dia tidak pernah menyebut dirinya seorang ibu. Di dalam hatinya, putrinya adalah segalanya baginya. Dia harus melindunginya dan tidak pernah membiarkan siapa pun menggertaknya.

"Lari, apakah kamu pikir kamu bisa melarikan diri?"

Bai Lin menampar Luo Mengfang dengan keras, dan Zhu Bi tersenyum penuh kemenangan di sampingnya, "Mengfang, bagaimana kamu mendidik anak-anakmu, bagaimana dia bisa mendorong Alin?"

"Ya, bintang sapu ini benar-benar berani mendorong putraku, dan putranya menampar wajahku."

Li Lihua mencemooh di sela-sela, mengabaikan bahwa ini adalah cucunya, dan tidak jauh darinya adalah menantu perempuannya yang telah melayaninya.

Luo Mengfang tampak putus asa, memeluk Bai Chuxia dengan erat, menunggu pukulan keras yang sudah dikenalnya.

Embusan angin bertiup, seolah-olah seseorang menghalanginya, dan suara konyol dan lembut terdengar di depan Luo Mengfang, "Tidak boleh memukul seseorang, memukul seseorang itu salah."

Begitu Qin Jianan lewat di sini, dia melihat seseorang memukuli seseorang. Dia melihat bahwa pria jangkung itu memukuli seorang wanita. Qin Jianan buru-buru berlari ke depan dan berdiri di depan Luo Mengfang.

Qin Tianyue belum bereaksi, ayahnya Qin Jianan sudah masuk ke kerumunan dan berdiri di depan Luo Mengfang.

"Pergilah!"

Kulit Bai Lin sedikit berubah, menatap dingin ke arah Qin Jian'an yang berdiri di depan Luo Mengfang. Qin Jian'an menggelengkan kepalanya dengan bodoh, merentangkan tangannya, tidak membiarkannya pergi.

Luo Mengfang melihat ke belakang, dengan rasa terima kasih di matanya, "Ayo pergi, terima kasih."

Qin Jianan menoleh, wajahnya khawatir dan bertekad, "Aku tidak akan membiarkan siapa pun menyakitimu."

Suara Mingming memang konyol, tapi Luo Mengfang terdengar seperti dewa, dialah yang datang untuk menyelamatkan mereka.

Penonton yang tak terhitung jumlahnya sedang menonton dengan mata dingin. Hanya dia yang berani menyelamatkannya. Terlepas dari Bai Lin adalah pria yang lebih kuat darinya, air mata Luo Mengfang jatuh lurus untuk sementara waktu, dan Qin Jianan benar-benar menangis ketika dia melihatnya. Agak bingung, "Kamu ... jangan menangis, jangan menangis, oke."

Luo Mengfang memeluk putrinya Bai Chuxia dengan erat, menyeka air matanya, dan mengangguk.

Bai Lin terbakar amarah saat dia melihat dari sela-sela, mantan istrinya memelototi orang bodoh di bawah hidungnya. Bahkan jika dia tidak menyukai istrinya dan membencinya, melihat pemandangan ini pasti akan tetap tidak nyaman.

"Di mana idiot, kamu tidak bisa mengendalikan tempat ini."

Zhu Bi mencibir ke samping.

"Alin, aku sedikit lelah, ayo cepat selesaikan."

"Putramu juga menendangku. Dia mungkin ingin istirahat."Zhu Bi menggunakan putranya untuk membiarkan Bai Lin dengan cepat membersihkan barang-barang di depannya.

Bai Linyin memandang Qin Jian'an dengan wajah dingin, "Pergi dari sini, bodoh, atau kamu tidak bisa menyalahkan ku karena bersikap tidak sopan."

"Aku tidak akan pergi, kamu tidak bisa menyakiti mereka."

Qin Jianan berkata dengan tegas, ekspresinya tegas.

Luo Mengfang sedikit cemas di samping, mencoba menjangkau dan menarik Qin Jian'an, tetapi dia tidak berani.

"Kamu...Oke! Kamu menemukan ini sendiri, jangan salahkan aku karena tidak sopan."

Bai Lin mengulurkan tangannya dan bersiap untuk memberi Qin Jian'an telapak tangan, dan suara yang agak gelap datang dengan aura menakutkan, "Beraninya kamu!"

Tangan Bai Lin membeku di udara dan melihat ke atas, dan banyak orang melihat ke arah Qin Tianyue.

Ketika Bai Chuxia mendengar suara ini, dia menatap matanya tanpa gelombang, dan tatapan matanya membuatnya tak terlupakan sepanjang hidupnya.

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang