Qin Tianyue memandang Feng Sixing, yang matanya sebening kristal terlihat sedikit pemalu dan aneh. Dia juga telah melihat banyak orang kuat, dan itu adalah pertama kalinya dia dikejutkan oleh mata seorang gadis muda. Dia selalu merasa bahwa di bawah tatapannya, semua pikirannya terpapar ke tatapannya.
"Nyonya Song lebih baik hati-hati saat keluar nanti."
Setelah Feng Sixing memasuki pintu, dia melirik Feng Sixing, tidak secara spesifik, tetapi ketika Feng Sixing memasuki pintu, tubuhnya memancarkan roh jahat yang samar-samar, yang lebih berat daripada terakhir kali dia melihat Nenek Xu.
Itu sebabnya dia melirik Feng Sixing dan menemukan bahwa dia akan ditabrak mobil ketika dia keluar sebentar.
Mendengar apa yang dikatakan Qin Tianyue, Feng Sixing tidak percaya. Sebagai gantinya, dia menampar tangannya di atas meja dengan marah, "Omong kosong apa yang kamu bicarakan?"
Feng Sixing berpikir bahwa Qin Tianyue tidak puas dengan dirinya sendiri, jadi dia mengutuk dirinya sendiri dengan sengaja, mengatakan itu dengan ketidakpuasan.
"Memikirkan aprikot!"
Xu Jiaxin menarik Feng Sixing, dan Feng Sixing mendengus dingin, "Jiaxin, kamu benar-benar membiarkan orang seperti itu mengutukku."
Setelah berbicara, Feng Sixing melangkah dan berbalik dengan ekspresi suram di wajahnya.
Melihat Feng Sixing keluar, Xu Jiaxin masih merasa sedikit khawatir, "Tian Yue, apakah yang baru saja kamu katakan itu benar? Apakah dia akan memiliki sesuatu yang salah dengan Si Xing?"
Dia juga berdoa di dalam hatinya, dan entah kenapa percaya apa yang dikatakan Qin Tianyue, dia benar-benar takut akan kecelakaan Feng Sixing.
"Ya Tuhan, Luo Xi, keluar dan lihatlah."
Qin Tianyue berkata kepada Lu Tianyou dan Luo Xi, keduanya bangkit dari posisi mereka dan bergegas keluar.
"Apa yang akan terjadi pada Si Xing?"
Xu Jiaxin sedikit takut. Dia dan Feng Sixing telah berteman selama beberapa dekade, dan dia tidak ingin melihat Feng Sixing mengalami kecelakaan.
"Saudari Jiaxin, temanmu akan dipukul ketika kamu keluar. Aku akan membiarkan mereka keluar, berharap untuk menyelamatkannya."
Qin Tianyue berkata dengan lembut, Xu Jiaxin berterima kasih kepada Qin Tianyue dengan penuh terima kasih, Si Xing memang sedikit pemarah, tapi dia sangat baik, jadi keduanya telah berteman selama bertahun-tahun.
Xu Jiaxin gelisah di kamar pribadi, dan pintu kamar pribadi dibuka di belakangnya. Lu Tianyou dan Luo Xi mengangkat Feng Sixing yang terkejut.
Begitu Feng Sixing keluar dari restoran, dia hampir ditabrak mobil yang merajalela. Jika bukan karena Lu Tianyou dan Luo Xi, dia pasti sudah tersungkur ke tanah.
Di tempat, Feng Sixing melunakkan kakinya dan berteriak untuk melihat Qin Tianyue dengan suara rendah. Pada saat ini, dia harus percaya pada Qin Tianyue. Dia benar-benar menghitungnya, tetapi dia baru saja menyinggung Qin Tianyue.
Dia mendengar bahwa jika kamu menyinggung siapa pun, kamu tidak dapat menyinggung peramal, karena dia dapat menghitung semua yang kamu miliki, dan kamu dapat kehilangan segalanya jika kamu menyinggung mereka.
"Sixing, kamu baik-baik saja."
Melihat Feng Sixing dibantu oleh dua Lu Tianyou, Xu Jiaxin berterima kasih kepada mereka berdua, dan dengan cepat melangkah maju dan meremas tangan Feng Sixing.
"Aku baik-baik saja, aku baru saja hampir tertabrak mobil."
Feng Sixing melihat ke arah Qin Tianyue dan tiba-tiba berkata, "Nona, aku minta maaf."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...