Huang Quan tersenyum cemberut, melihat laba-laba yang mendekatinya, dan tiba-tiba berdiri dan bergegas menuju Qin Tianyuemo. Laba-laba yang berlari ke arahnya berubah arah dan mengikuti langkah Qin Tianyuemo.
"Ini tercela."
Qin Tianyue mencibir dengan dingin. Dia tidak memiliki keluhan atau dendam terhadap mereka. Kelompok orang ini tidak memiliki niat baik, dan mereka masih sangat kejam, apakah mereka dapat ditoleransi atau tidak tertahankan.
Melihat Huang Quan berlari ke arah mereka, Qin Tianyue dan Mo Yishen saling melirik. Keduanya bisa melihat makna di mata masing-masing, dan mereka perlahan melengkungkan bibir mereka.
Dengan pisau di tangannya, Huang Quan menikam ke arah Qin Tianyue. Qin Tianyue mengangkat kakinya dan menendang tangannya. Mo dengan keras menendang Huang Quan dengan kakinya yang panjang dan ramping, langsung menendang Huang Quan ke arah laba-laba ganas itu.
Huang Quan ingin berjuang dengan ngeri, tetapi sangat disayangkan bahwa dia segera dikelilingi oleh sekelompok laba-laba. Seekor laba-laba hitam kecil menggigit kulitnya dan menembus ke dalam tubuhnya.
Huang Quan berguling-guling di laba-laba, dan akhirnya menjadi persis sama dengan empat dan lima yang lama, dan bahkan lebih buruk dari mereka, karena dia memiliki lebih banyak laba-laba daripada keduanya.
Tak jauh dari situ, anak kedua yang menginap di pintu makam juga banyak digigit laba-laba. Dia ingin membuka pintu makam, tetapi itu sia-sia. Seluruh pintu makam ditutupi dengan sidik jari darahnya. Dia berjuang dengan menyakitkan, "Jangan, Tidak, selamatkan aku, tolong selamatkan aku."
Tidak ada orang yang tidak takut mati. Bahkan orang yang tidak takut mati pun takut. Ketika kematian datang, semua orang ingin hidup. Jika mereka mati dengan bahagia, tidak apa-apa. Dengan kematian seperti itu, mereka ingin segera mati.
Jika pisaunya masih ada, dia pasti akan bunuh diri, tetapi tangannya patah dan pisaunya direnggut. Anak kedua hanya bisa melihat tubuhnya ditembus laba-laba dan mati kesakitan.
Kematian Huang Quan dan anak keduanya memberi Qin Tianyuemo banyak waktu penyangga. Dia meraih tangannya dan berlari menuju kabin. Ada banyak celah di seluruh kabin, jadi Qin Tianyue dan Mo Yishen hanya bisa bersembunyi di peti mati.
Menutupi peti mati, Qin Tianyue dipeluk erat oleh Mo Yishen. Dalam kegelapan, napasnya dan napasnya jelas dan terdengar.
Aroma tubuhnya menyebar ke hidungnya, dan tangan Mo Yishen sedikit menegang.
Kepalanya bersandar pada lengannya yang kokoh, dan napasnya yang jernih sangat bagus, dan seluruh peti mati sepertinya mencium baunya.
Jarak antara keduanya agak dekat, dan Qin Tianyue ingin mundur beberapa langkah, tetapi peti mati itu dirancang dengan sangat cerdik. Hanya ada dua posisi di mana tubuh terbaring rata, dan tidak ada cara untuk mundur.
"Mo Yishen, laba-laba itu harus pergi sekarang."
Qin Tianyue bertanya dengan suara rendah, tinggal berdua dengannya di tempat yang begitu kecil, atau Kaisar Ying dan Qin Shiyue berbaring sepanjang waktu, Qin Tianyue merasa sangat canggung.
"Seharusnya tidak hilang, tunggu sebentar."
Dalam dan suaranya datang dari atas kepalanya, dan beberapa aura disemprotkan di dahi Qin Tianyue, membuat pipinya merah, dan dia tidak berani berbicara lagi.
Dia tidak tahu berapa lama, dan udara mulai menjadi sedikit tipis. Qin Tianyue mengangkat kepalanya, sepertinya bibir Jiaoqi telah menyentuh sesuatu, seolah-olah... Sepertinya itu adalah bibirnya.
Tanpa menunggu reaksi Qin Tianyue, Mo Yishen telah memunggungi tamunya. Ciuman panas menutupi bibir halus Qin Tianyue, dan bibir panas itu membuka giginya. Dia muncul, dan Qin Tianyue ingin mengulurkan tangannya ke tubuh Mo Yishen, tetapi ditangkap oleh tangannya. menangkap.
Dia hanya ingin menciumnya, menciumnya dengan ganas, menciumnya dengan putus asa.
"Mo ... Mo Yishen, biarkan aku pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...