Bab 191: Dia muncul, pacar

1.2K 116 0
                                    

Qin Tianyue tersenyum dan menyentuh kepala kecil Niuniu, dan Niuniu menatapnya dengan patuh.

Qin Tianyue melirik ke bos yang sibuk. Pada saat ini, ada seorang wanita berusia dua puluhan yang berdiri di boots bos. Wanita itu berbicara dengan bos dengan wajah pemalu, dan mata bos jantan menatapnya dari waktu ke waktu. Lampu emas melintas di mata Qin Tianyue, dan dia berbisik ke telinga Niuniu dan mengatakan sesuatu.

Mata imut Niuniu melebar, dan dia berkata dengan bahagia, "Adalah apa yang dikatakan saudari itu benar?"

"Yah, Niuniu akan menjadi gadis kecil yang sangat bahagia di masa depan."

Niuniu melompat dengan senang hati, dan mengabaikan apa yang dia katakan kepada Qin Tianyue. Dia berlari ke pemilik stan kecil dan mengatakan sesuatu dengan bahagia. Bos pria melirik kepada pelanggan wanita yang sudah pergi, dan pelanggan wanita itu melihat ke belakang. Melihatnya, kedua mata terjalin di udara.

Qin Tianyue meletakkan pipinya untuk menonton, kadang-kadang hal kecil dalam hidup dapat memindahkan orang yang entah apa.

Sambil menunggu mie panas dan asam, Qin Tianyue menatap Ma Lu secara tidak sengaja, tiba-tiba tertegun.

Sosok ramping berjalan melintasi jalan menuju sisi ini, dan mata phoenix yang panjang dan sempit di wajahnya yang tampan tidak tahu kapan dia dikunci dalam seluruh sosoknya.

Sebelum Qin Tianyue dapat bereaksi, seseorang sudah duduk di seberang Qin Tianyue.

Qin Tianyue bereaksi dan akan berbalik dan pergi, tangannya sudah diadakan.

"Bagaimana kamu berada di sini?"

Qin Tianyue memandang Mo Yishen di sisi yang berlawanan dengan tak percaya, memegang tangannya dengan kehangatan, jadi orang di depannya bukan hantu, apakah dia nyata? Tetapi bagaimana dia datang ke pasar laut, mengetahui dia ada di sini?

Mo Yishen tidak menjawab Qin Tianyue, matanya terus menatapnya, menatap Qin Tianyue dengan hati nurani yang bersalah.

"Kalau begitu ... kebetulan, kita benar-benar bisa bertemu di sini."

Qin Tianyue ingin menarik tangannya, tetapi seorang pria tertentu tidak membiarkannya pergi.

"Sayangnya!"

Mo Yishen menatap tangannya yang sedang berjuang, matanya phoenix semakin dalam, "Apa yang kamu lakukan di sini?"

"Lalu apa yang kamu lakukan di sini?"

Qin Tianyue bertanya dengan suara dingin, menarik kembali tangannya dengan semua kekuatannya, pria ini sangat kuat.

Mo Yishen tidak menjawab, Qin Tianyue mendengus dengan dingin, dan tidak siap untuk mendengarkan apa yang dia katakan, dia tidak ada hubungannya dengannya.

Pada saat ini, bos pria membawa mie panas dan asam ke Qin Tianyue. Dia melirik Mo Yishen, yang duduk di seberang Qin Tianyue, dengan ekspresi terpana, "Apa yang perlu dimakan tamu ini?"

Bos pria memandang keduanya dengan mata yang ingin tahu. Keindahan pria tampan dan wanita itu benar-benar pasangan yang cocok.

"Bos, jangan khawatir tentang dia."

Qin Tianyue melirik Mo Yishen, bos jantan itu tersenyum, "Gadis, bukankah pacarmu lapar?"

"Ahem, dia ... bukan pacarku."

Qin Tianyue, yang memakan gigitan mie panas dan masam, langsung dicekik oleh kata-kata bos pria. Bos pria memandang Qin Tianyue sedikit meminta maaf. Mo Yi sangat mengerutkan kening dan menepuk punggung Qin Tianyue dengan tangannya, "Hati-hati."

Mata Qin Tianyue dilembabkan karena batuk. Dia mengangkat matanya dan menatap tinta dalam, seolah-olah mengutuknya: itu bukan salahmu.

Muncul di depannya tanpa alasan, dan sekarang disalahpahami oleh orang lain, apakah bos terlihat buruk? Mata mana yang dia lihat bahwa mereka adalah pasangan?

"Gadis, maaf, ini air, kamu bisa minum beberapa."

Bos jantan memegang sebotol air mineral di tangannya, Mo Yishen mengambilnya, mengangguk ke bos jantan, lalu membuka tutup botol, menyerahkannya kepada Qin Tianyue, "Minumlah."

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang