"Salah, aku selalu seperti ini, apakah kamu tidak tahu semuanya? Kalau tidak, bagaimana kamu bisa memberitahuku untuk putus begitu kejam, kalau tidak bagaimana aku bisa menjadi orang seperti itu, bukan hantu atau hantu, itu semua kamu, itu semua Karena kamu, Zize, sejak aku bersamamu lagi, aku bukan lagi aku. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku ingin membalas dendam dan aku ingin kamu membayar harganya. Sekarang aku telah berhasil."
Xue Ran tertawa terbahak-bahak, menuduh Qi Ze dengan keras, menatap Qi Ze yang terpukul keras, "Dalam hidup ini, bahkan jika kamu membenciku lagi, kamu hanya bisa mencintaiku, dan Qi Ze memiliki hari ini. I Rasa sakitnya begitu lama, hanya untuk melihat rasa sakitmu, sekarang aku sudah mendapatkan apa yang aku inginkan."
Racun Paman Hantu akan membuat Qi Ze hanya mencintai dirinya sendiri selama sisa hidupnya, bahkan jika dia tahu yang sebenarnya, bahkan jika dia membenci dirinya sendiri sedikit di dalam hatinya, dia masih mencintai dirinya sendiri, dan hanya bisa dengan dirinya sendiri. Wanita lain tidak bisa dekat dengannya.
Xue Ran tersenyum gila, dia hampir gila!
Yang dia inginkan adalah efek ini, yang dia inginkan adalah rasa sakit Qi Ze.
Saat itu, mengapa dia putus dengannya karena kepribadiannya yang buruk? Mengapa?
Zize menggelengkan kepalanya kesakitan, air mata mengalir, "Tidak, tidak ..."
Xue Ran suka melihat Qi Ze kesakitan, dan dia ingin menggandakan rasa sakitnya pada Qi Ze.
Qi Ze memegang dadanya dengan menyakitkan, mata penuh cinta itu tampak jelas untuk sesaat, "Xue Ran, aku mencintaimu saat itu, jika bukan karena kamu cemburu, gunakan cara jahat untuk berurusan dengan gadis-gadis yang dekat denganku. Aku tidak ingin putus denganmu."
Setelah baru saja selesai berbicara, mata Qi Ze Qingming penuh kasih sayang. Dia sepertinya lupa bahwa keduanya putus dan apa yang dia katakan barusan. Ini adalah kekuatan gu cinta Xue Ran, jika bukan karena rasa sakit Qi Ze barusan. Untuk titik terdalam, dia tidak dapat mengingat beberapa hal tidak menyenangkan yang terjadi di tempat pertama.
Xue Ran tidak bertobat sama sekali ketika dia mendengar apa yang dikatakan Qi Ze barusan. Sebaliknya, kekejaman di matanya menjadi semakin jelas.
Dia tidak melakukan kesalahan apa pun, dia hanya bisa menjadi miliknya sendiri, mengapa seorang wanita harus mendekatinya, mengapa dia ingin berbicara dengan orang lain, dia harus membuat kehidupan jahat itu lebih buruk daripada kematian, dia tidak salah, tidak ada yang salah, salah Ini Zize, wanita-wanita sialan itu.
Kepribadian Xue Ran sangat ekstrim. Dia tidak pernah menyadari kesalahannya, itulah sebabnya dia sampai pada titik ini.
Qin Tianyue mendengarkan dengan acuh tak acuh dari samping. Orang-orang seperti Xue Ran yang keras kepala dan keras kepala tidak masuk akal. Satu-satunya cara adalah memukulnya dengan keras.
"Xue Ran, kamu salah! Tujuanmu belum tercapai, Qi Ze akan baik-baik saja, dia tidak akan jatuh cinta padamu seumur hidupnya, dan dia akan tetap memiliki istri yang mencintainya!"
Kata-kata Qin Tianyue seperti pukulan besar, membuat mata merah Xue Ran. Dia dengan marah menjambak rambutnya dan menatap semua orang di Qin Tianyue dengan galak, "Tidak, tidak mungkin. Dia tidak akan punya istri lagi. Dia jatuh cinta padaku." Kamu hanya bisa mencintaiku sendirian."
"Apakah kamu tidak tahu bahwa cinta juga bisa diselesaikan?"
Bibir dingin Qin Tianyue melengkung, dan Xue Ran ingat apa yang orang katakan bahwa Qin Tianyue adalah seorang dokter jenius dan tampaknya memiliki keterampilan medis yang sangat baik. Namun, dia tidak mempercayainya, "Tidak, bahkan jika kamu lebih baik, bagaimana kamu bisa menyelesaikannya?"
Paman Hantu berkata bahwa hanya dia yang bisa mendetoksifikasi, bagaimana mungkin dia?
"Tidakada yang tidak bisa dilakukan Qin Tianyue. Cintanya hanyalah hal kecil."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasiaAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...