Cabai yang tersedak di tenggorokannya benar-benar tidak nyaman, dan Qin Tianyue tidak menolak air yang diberikan Mo Yishen. Itu lebih baik setelah beberapa teguk.
"Maaf, itu semua karena aku yang membuatmu tersedak."
Wajah minta maaf bos laki-laki, ekspresi sederhana dan jujur yang mirip dengan Qin Jianan, membuat Qin Tianyue tidak bisa marah sama sekali, dan itu tidak ada hubungannya dengan bos laki-laki. Ini semua salah Mo Yishen, dan dia harus disalahkan. Muncul di depannya secara misterius dan disalahpahami.
"Tidak apa-apa. Silakan lakukan pekerjaanmu."
Qin Tianyue berkata dengan lembut kepada bos laki-laki, bos laki-laki tersenyum pada Qin Tianyue meminta maaf lagi, dan kemudian berbalik.
"Masalahnya, ambilkan aku mangkuk seperti miliknya."
Mo terdengar dengan suara yang dalam dan berdarah di belakangnya, Qin Tianyue terkejut, dan bos pria itu berkata dengan cepat, "Oke, segera datang."
Bos pria segera menyajikan semangkuk mie panas dan asam dan meletakkannya di depan Mo Yishen, yang mengucapkan terima kasih dengan suara rendah.
Bos laki-laki itu tersenyum jujur dan berbalik untuk pergi.
Mo Yishen melirik mie merah panas dan asam di depannya, tidak pernah mengambil sumpitnya untuk memakannya, dan sepertinya memikirkan cara memakannya.
Qin Tianyue mengambil sumpit, dan bibir yang menjadi semakin halus karena lada terbuka dengan ringan, "Mo Yi Shen, apakah kamu tidak pernah makan mie panas dan asam?"
Melihat penampilannya yang kusut, sepertinya memang begitu.
Mo Yishen mengangkat kepalanya untuk melihat Qin Tianyue, yang menatapnya dengan menggoda. Dia tidak tahu bahwa pada saat ini, wajahnya halus dan cantik seperti rubah kecil, dan bibirnya yang halus bergerak ringan, membuat matanya lebih gelap.
"Kemarilah, aku mengajarimu cara makan?"
Qin Tianyue mengambil sumpit sekali pakai di sampingnya, lalu mengambil cuka dan menuangkan hampir setengah botol ke dalam mangkuk bubuk panas dan asam di Mo Yishen.
Mo Yishen sedikit mengernyit. Dia tidak idiot. Tentu saja, dia tahu bahwa Qin Tianyue memperlakukannya. Bahkan jika dia belum pernah makan bubuk panas dan asam, mustahil untuk menuangkan hampir setengah botol cuka ke dalam mangkuknya. Dia hanya melihatnya hanya menuangkan beberapa.
Setelah menuangkan cuka, Qin Tianyue secara pribadi mencampur cuka secara mendalam dan bijaksana. Senyum rubah kecil di wajahnya menjadi lebih cerah dan lebih cerah, "Mo Yishen, aku baik-baik saja, jika kamu tidak tahu, aku akan membantu mu mencampurnya secara pribadi. Kamu tahu, itu bukan apa-apa. Setiap orang memiliki layanan semacam ini."
"Um!"
Mo Yishen menatap Qin Tianyue, mata phoenix itu dalam dan tak terbatas, dan Qin Tianyue menatapnya lagi dengan hati nurani yang bersalah, kali ini dia benar-benar bersalah, bagaimana perasaannya bahwa dia disengaja, mengetahui bahwa dia memperlakukannya, dia benar-benar mengakui bahwa dia baik.
"Kalau begitu... kau makan dengan cepat."
Qin Tianyue memasukkan sumpitnya ke tangan Mo Yishen dan tidak berani menatapnya. Matanya berkedip. Belakangan, dia benar-benar panik. Kemudian dia mengarahkan pandangannya ke wajah Mo Yishen. Lagi pula, sulit untuk memperbaikinya sekali. Lihatlah ekspresinya ketika dia memakan bubuk pedas dan asam spesialnya.
Mo Yishen tampaknya tidak tahu bahwa Qin Tianyue sedang memperbaikinya. Dia mengambil sumpit yang masih bersinar dengan suhu tubuhnya, mengambil bubuk panas dan asam di mangkuk, membuka bibirnya yang tipis, dan memakan bubuk panas dan asam dalam satu gigitan. Wajahnya secantik dewa. Perubahan.
Qin Tianyue tidak bisa mempercayainya, membungkuk dan bertanya dengan suara rendah, "Mo Yishen, apakah itu enak?"
Tuhan tahu, dia menuangkan begitu banyak cuka, udaranya penuh dengan cuka, dan dia bisa makan sesuap besar tanpa mengubah wajahnya. Sungguh orang yang aneh!
Mo Yishen mengangkat kepalanya, matanya dalam, "Yah, tidak buruk!"
"Ya? Bagaimana dengan mulutmu... um!"Melihat wajah tampan yang dengan cepat membesar di depannya dan bibir tipis yang menempel di bibir, mata Qin Tianyue melebar dan dia tidak bisa mempercayainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...