Zhang Shufen dan Li Cui hampir runtuh, dan mereka bersiap untuk menampar Qin Tianyue dengan langkah besar, tetapi mereka ditarik oleh Qin Jianshu, "Bukankah itu cukup memalukan?"
Qin Jianshu menampar Zhang Shufen, dan Zhang Shufen berlari ke depan, "Qin Jianshu, kamu memukulku, kamu memukulku, aku ingin melawanmu."
Zhang Shufen berlari ke depan. Qin Jianshu yang marah tidak bisa menjaga yang lain, dan menampar Zhang Shufen lagi. Selama bertahun-tahun, wajahnya telah hilang olehnya. Jika bukan karena alasan dia melahirkan seorang putri untuknya, Dia menceraikannya sejak lama.
"Zhang Shufen, jika kamu berani mengacau lagi, kita akan bercerai."
Qin Jianshu meraung keras, Zhang Shufen membeku di tempat, ah berteriak gila, "Qin Jianshu, kamu ingin menceraikanku, kamu masih bukan manusia, aku telah menikah denganmu selama bertahun-tahun, kamu sebenarnya mengatakan kamu ingin menceraikanku."
Qin Jianshu mendengus dingin, tidak mau melihat Zhang Shufen lagi, berbalik dan pergi. Zhang Shufen berteriak dan berlari ke depan. Sebenarnya, dia sedikit takut di dalam hatinya. Dia takut dia benar-benar akan bercerai, jadi dia tidak akan melihat siapa pun.
Melihat sisi menakutkan ini, Li Cui tidak berani membuat masalah lagi, berbaring di pelukan Qin Guoqing, tanpa disadari, mata Qin Guoqing bertemu dengan seorang wanita, dan matanya dengan lembut menatap anak di depan wanita itu.
Qin Tianyue menerima adegan ini di matanya, dan sedikit terkejut, seolah-olah dia tidak tahu apa yang terjadi.
Matanya bergerak bolak-balik antara Qin Guoqing dan wanita itu, dan cahaya keemasan di matanya bergerak sedikit, dan akhirnya menjadi tenang dengan jelas.
Wanita itu bernama Ma Jin'e. Suaminya meninggal lima tahun yang lalu, dan dia melahirkan seorang putra kemudian. Sejauh dia berbicara tentang anak anumerta suaminya, semua orang ragu, tetapi tidak mengatakan apa-apa.
Dia tidak menyangka bahwa Ma Jin'e memiliki hubungan dengan paman ketiganya, dan hubungan itu masih sangat dalam, karena putra di depannya sebenarnya adalah kristalisasi dari perselingkuhan kedua orang itu.
Jika bukan karena matanya sendiri, dia tidak akan tahu ini terjadi.
Melihat Ma Jin'e menatap Qin Guoqing, dan melihat kecemburuan samar di matanya, dia tahu bahwa akan ada pertunjukan yang bagus di masa depan, karena Ma Jin'e bukanlah orang yang bisa diprovokasi. Aku ingin tahu apakah bibi ketiga Li Cui tahu tentang ini. Jika itu terjadi, itu akan runtuh menjadi seperti apa bentuknya.
Kerumunan secara bertahap bubar, dan semua orang menghibur Qin Tianyue, yang hanya tersenyum.
Setelah semua orang pergi, mata Qin Tianyue dalam dan bibirnya yang halus sedikit terpikat.
Sosok Qin Jianan tidak pernah jauh, membawa keranjang bambu di tangannya. Di dalam keranjang bambu ada ikan dan daging yang dia beli sendiri. Dia tidak tahu apa yang terjadi barusan. Dia hanya menatap keranjang bambu dengan jujur. Hidangan daging di dalam.
"Yueyue, kenapa kamu di luar? Masuk!"
Qin Jianan datang dari luar membawa keranjang bambu, dan melihat Qin Tianyue dengan cepat berkata, saat Qin Tianyue melihat Qin Jianan, makna mendalam di mata Qin Tianyue memudar, hanya menyisakan lembut, "Ayah, izinkan aku memasaknya."
"Tidak, Ayah bisa pindah. Lihat Ayah membeli ikan. Aku akan memasak ikan untukmu nanti."
Qin Jianan meminta Qin Tianyue untuk melihat ikan di keranjang bambunya. Qin Tianyue mengangguk mendukung, "Yah, aku suka makan ikan."
Qin Tianyue tersenyum cerah, dan Qin Jianan mengikuti dengan senyum sederhana, membawa keranjang bambu dan berjalan menuju dapur.
Melihatnya pergi, Qin Tianyue tersenyum. Selama periode waktu ini, karena penundaan, dia tidak merawat Qin Jianan. Hari ini, dia kebetulan berada di rumah. Ketika Qin Jianan tertidur di malam hari, dia akan memperlakukannya sekali dan kemudian secara bertahap. Ini tidak akan memakan waktu dua atau tiga kali, dan Qin Jian'an akan kembali normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...