Bab 106: Menceritakan keberuntungan

1.2K 148 1
                                    


"Tentu saja, kamu dapat membelinya di rumah dan mencobanya, dan pengembaliannya tidak valid."

Qin Tianyue berbisik, pria itu menggertakkan giginya, "Aku akan membeli sebotol minyak esensial beraroma mawar dan lima kotak krim bingjiu."

Memikirkan istrinya yang tidak keluar rumah, mata pria itu berkilat kesakitan, berharap krim es ototnya benar-benar memberikan efek yang baik.

Xiaoxi dan Xiaonan menyapa Fei'er dan Lily. Qin Tianyue secara pribadi membawa pria berjas itu dan berjalan ke konter minyak esensial. Dia mengambil minyak esensial mawar dan tiga kotak es krim dan memasukkannya ke dalam tas halus. "Setelah dibuka, kamu akan menerima 66000."

"Yang aku inginkan adalah lima kotak es krim otot, bagaimana kamu bisa memberi ku tiga kotak?"

Pria berjas itu memandang Qin Tianyue dengan tidak mengerti. Qin Tianyue mengangkat matanya ke pria berjas itu dan tersenyum sedikit, "Istrimu yang terbakar hanya membutuhkan tiga kotak es krim, dan toko ini tidak akan membiarkan pelanggan menghabiskan lebih banyak uang."

"Bagaimana kamu tahu... istriku dan dia!"

Memikirkan area istrinya yang terbakar 60% karena kecelakaan, sejak itu, istri cerianya menjadi tertutup dan bahkan tidak berani keluar.

"Karena... aku tahu beberapa keterampilan meramal."

Qin Tianyue melengkungkan bibirnya dan tersenyum, dan pria berjas itu menatap Qin Tianyue dengan kaget, "Bisakah kamu memberi tahu banyak orang?"

"Yah, aku tahu beberapa!"

"Kalau begitu bisakah kamu..."

"Bawa ini pulang dulu, istrimu sekarang menuju ke lantai atas lantai apartemenmu."

Qin Tianyue baru saja selesai berbicara, kulit pria itu berubah drastis dan dia tidak peduli dengan hal-hal lain. Dia menetap dengan cepat dan berlari pulang dengan barang-barangnya.

Ketika pria berjas kembali ke rumah secepat yang dia bisa, dia melihat bahwa tidak ada seorang pun di rumah itu. Dia tampak pucat dan gemetar, dan dengan cepat naik lift ke lantai 28 teratas.

Di sana, istrinya terbungkus rapat, dan semua tangan kosongnya ada bekas luka bakar. Dia melihat ke kejauhan dengan kosong, dan perlahan bergerak maju, seolah-olah dia akan melompat ke bawah pada saat berikutnya.

"Tidak ingin!"

Pria berjas itu dengan cepat melangkah maju dan memeluk istrinya, dan berguling. Keduanya jatuh ke tanah. Dia pucat dengan kemarahan yang menyakitkan di wajahnya, "Kenapa? Kamu mengatakan bahwa kamu tidak bunuh diri. Bagaimana jika kamu pergi ke sana?"

Jika bukan karena bos Pinyue yang memberitahunya, apakah dia tidak akan pernah melihat istrinya lagi? Dia benar-benar akan memberi tahu keberuntungan!

Zhang Manman menangis di pelukan suaminya kesakitan, "Maaf Zhixin, aku sangat kesakitan!"

Ketika sesuatu terjadi, dia tidak ingin mempedulikannya, tetapi setiap kali dia keluar, dia menerima tatapan aneh. Belakangan, kepribadiannya menjadi semakin pendiam, mengurung diri di rumah dan menjauh sepanjang hari. Orang tuanya membujuknya dan mendorongnya. Suami tercinta telah bersamanya sepanjang waktu. Dia pikir dia tidak peduli begitu lama, tetapi pada akhirnya dia masih tidak bisa melewati levelnya sendiri.

"Biarkan aku pergi, aku tidak ingin orang-orang tinggal di sisimu."

"Tidak, aku tidak mengizinkanmu meninggalkanku!"

Xu Zhixin memeluk istrinya dengan erat, matanya tertuju pada tas Pinyue yang baru saja dia buang karena kegembiraan, matanya tiba-tiba menyala, "Manman, kamu bisa diselamatkan."

"Apa?"

Zhang Manman mengangkat kepalanya dari lengan Xu Zhixin, dengan air mata dan rasa sakit di matanya. Xu Zhixin sangat gembira. Dia melepaskan istrinya dan menyerahkan tas itu kepada istrinya, "Lihat, apa yang aku beli bagus untuk mu. Semuanya berfungsi. Coba sekarang."

Pria itu mengatakan bahwa tiga kotak es krim otot bisa memulihkan seluruh tubuh istrinya. Xu Zhixin mengeluarkan es krim otot dan berkata, "Coba sekarang."

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang