Bab 52: Jika aku bisa membantumu

1.5K 194 0
                                    

Mereka semua adalah orang-orang dari desa yang sama. Mereka datang ke daerah ini dan ingin mencari pekerjaan, tetapi karena mereka semua adalah orang pedesaan, mereka tidak mengerti apa-apa dan tetap rendah, bahkan dalam banyak kasus. Tidak membayar mereka tagihan membuat mereka sulit untuk makan berkali-kali.

Luo Ge yang telah membantu mereka. Meskipun itu merampok yang lain, lebih baik daripada tidak memiliki makanan. Karena itu, mereka sangat yakin dengan Luo Ge dan bersedia mengikuti Luo Ge sepanjang waktu.

Dalam masyarakat ini, tidak ada keahlian yang tidak dapat dinikmati sama sekali, dan hanya bisa diganggu.

Luo Ge awalnya lulus dari sekolah menengah yang bergengsi. Karena ayahnya mengalami kecelakaan, dia hanya bisa keluar, dan karena ayahnya membutuhkan banyak uang untuk perawatan. Dia awalnya bekerja di situs konstruksi yang sama dengan mereka, tetapi karena bos yang tidak bermoral, mereka hanya bisa mengandalkan bahaya. Metode ini menghasilkan uang.

"Bukan urusanmu?"

Luo Xi memalingkan kepalanya, matanya kemerahan, seperti serigala untuk marah.

Qin Tianyue berdiri di mana dia berada, dan dia telah melihat situasi keluarga Luo Xi dan Lu Tianyou dari tadi.

Luoxi awalnya memiliki keluarga yang cukup baik. Ayahnya adalah koki top, dan gaji bulanannya bagus. Karena pengaturan, dia melanggar meridian lengan kanannya dan tidak bisa menjadi koki lagi. Penurunan membutuhkan sejumlah besar uang untuk perawatan.

Adapun Lu Tianyou, hanya satu nenek tua yang membesarkannya ketika orang tuanya meninggal. Dia bersumpah untuk menghasilkan uang untuk mendukung neneknya. Dia tidak berharap untuk menamparnya pada kenyataannya, dan dia tidak akan bisa mendapatkan kembali uang yang diperolehnya. Dia hanya bisa hidup dengan merampok orang lain.

Meskipun kedua pria ini merampok orang lain, mereka tidak pernah melakukan hal-hal jahat. Perampokan hanya merampok mereka yang kaya, tidak pernah menyakiti orang lain, hanya uang.

Uang itu juga diberikan kepada keluarga saya.

Sejauh ini, mereka berdua adalah orang-orang yang cukup baik, dan mereka juga loyal. Dia sekarang dalam kekurangan orang dan mungkin dapat merekrut mereka.

Meskipun saya belum memutuskan apa yang harus dilakukan, saya akan merekrut grup ini terlebih dahulu.

"Jika aku berkata ... bisakah aku membantumu?"

Qin Tianyue berbicara dengan suara rendah, matanya terpaku pada obor, Luo Xi dan Lu Tianyou tetap diam, mata mereka sangat terkejut.

"Bantu kami?"

Lu Tianyou bergumam, mata itu terus mengawasi Qin Tianyue tiba-tiba tertawa pahit, "Kamu tidak tahu apa-apa, apa yang bisa kamu bantu?"

Dia tidak akan pernah percaya bahwa gadis muda itu bisa mengatakan untuk membantu mereka.

"Siapa bilang aku tidak tahu, namamu Luo Xi, kamu memiliki orang tua di keluargamu, dan ayahmu adalah koki top, tapi sayangnya kamu dibunuh. Namamu Lu Tianyou. Kedua orang tuamu telah meninggal dalammu keluarga. Hanya ada seorang nenek lansia. "

Suara lembut Qin Tianyue seperti batu yang jatuh di permukaan danau yang tenang, mengguncang keduanya berdiri diam dan tidak bisa bergerak.

"Kamu ... siapa kamu? Bagaimana kamu tahu?"

Lu Tianyou memanggil dengan keras, bahkan Luo Xi, yang selalu tenang dan acuh tak acuh, tidak bisa membantu tetapi melihat Qin Tianyue.

Bagaimana dia bisa tahu situasi mereka, jika mereka tidak yakin bahwa mereka tidak mengenalnya, mereka akan berpikir bahwa Qin Tianyue di depan mereka sangat akrab dengan mereka.

Qin Tianyue mengambil langkah maju, sosok ramping dan tinggi menyerupai ratu yang mulia dan elegan, membuat banyak orang menyerah.

Dia memiliki ekspresi yang dingin, tetapi matanya tersenyum yang tidak tersenyum, dan dia melihat mereka berdua dengan mata yang seterang bintang, "Jika aku mengatakan aku akan memberitahumu, apakah kamu percaya itu? "

"Meramal?"

Luo Xi dan Lu Tianyou saling memandang, dan mereka sepertinya tidak bisa percaya apa yang dikatakan Qin Tianyue. Jika Anda tidak percaya, bagaimana dia bisa tahu situasi mereka?

"Apakah kamu benar-benar pandai meramal? Bukankah mereka yang meramal semuanya adalah orang tua yang berusia 80-an?"

Lu Tianyou menatap Qin Tianyue terus-menerus di wajah bayi. Qin Tianyue yang sangat tenang tidak bisa menahan batuk, dan Lu Tianyou menyentuh hidungnya dengan malu.

"Aku terlihat seperti anak berusia tujuh tahun delapan puluh? Dan... siapa bilang seseorang yang bisa meramal pasti berusia delapan puluh tahun?"

Bibir Qin Tianyue sedikit berkedut, dan Lu Tianyou tertawa terbahak-bahak, "Ya, apakah kamu benar-benar seorang peramal?"

Lu Tianyou berlari ke Qin Tianyue dan mau tak mau bertanya. Qin Tianyue mengangguk, dan matanya tertuju pada Luo Xi, yang telah berdiri diam dan tidak tahu apa yang dia pikirkan, "Sebenarnya, aku tidak hanya tahu meramal!"

"Lalu apa lagi yang bisa kamu lakukan?"

Lu Tianyou terlalu penasaran. Dia belum pernah melihat wanita yang begitu kuat. Tidak hanya dia bisa melakukannya dengan baik di depan Saudara Luo, tetapi dia juga bisa meramal. Dia mengatakan bahwa akan ada hal lain. Dia tidak tahu apa itu, sangat penasaran!

"Aku masih bisa menyembuhkan penyakitnya!"

Mata Qin Tianyue terus tertuju pada Luo Xi. Seperti yang dia duga, mata Luo Xi tertuju padanya pada saat dia mengatakan bahwa dia bisa menyembuhkan penyakitnya. Akhirnya, dia mengalihkan pandangannya dengan tidak percaya.

"Menyembuhkan? Hanya kamu? Aku tidak percaya!"

Lu Tianyou juga melirik Luoxi, lalu ke Qin Tianyue. Dia tidak percaya bahwa dia membunuhnya. Seorang gadis yang bisa meramal dan menyembuhkan tetapi berusia di bawah dua puluh tahun, apakah itu dewa? !

"Lebih baik mencoba!"

Qin Tianyue sedikit melengkungkan bibirnya, dan tiba-tiba meraih Lu Tianyou, begitu cepat sehingga Lu Tianyou tidak punya waktu untuk bereaksi sehingga tangannya ditangkap oleh Qin Tianyue.

Dia berdiri di tempat dengan pipi merah, dan tidak pernah ada seorang gadis yang menangkapnya seperti ini sebelumnya, dia malu!

Qin Tianyue mengulurkan tangannya untuk menangkap denyut nadi Lu Tianyou. Setelah beberapa saat, matanya yang indah menatap Lu Tianyou, ekspresinya kusam dan tidak jelas, dan dengan senyum tipis.

Ketika Lu Tianyou mendengar ini, dia melihat bahwa ekspresi Qin Tianyue aneh. Mengetahui bahwa rahasianya telah ditemukan, dia dengan cepat menarik tangannya, "Kamu ... kamu ..."

Tentu saja dia mengerti apa maksud Qin Tianyue. Dia memang sedikit marah akhir-akhir ini, dengan iritasi yang berlebihan, sembelit, dan dia hampir menderita wasir.

"Jangan pikir kamu mengatakan itu. Aku yakin kamu bisa sembuh. Semua orang akan memilikiku. Kamu buta."

Lu Tianyou berkata dengan canggung, bibir Qin Tianyue sedikit terbuka, "Kalau begitu jika aku menyembuhkan tangan ayahnya, kamu harus percaya!"

Qin Tianyue mengarahkan jari ramping ke Luo Xi yang berdiri di samping, Luo Xi dan Lu Tianyou terkejut di tempat, "Tidak ... tidak mungkin."

Mereka telah melihat banyak dokter, dan semua orang berkata bahwa tangan ayah Luo Xi tidak dapat disembuhkan sama sekali, dan hanya akan seperti ini seumur hidup. Sekarang seorang gadis benar-benar memberi tahu mereka bahwa dia dapat menyembuhkan?

"Tidak ada yang tidak mungkin di dunia?"

Dengan kemampuannya saat ini untuk menyembuhkan seseorang yang tangannya patah, tidak ada masalah sama sekali, bahkan jika tangannya sudah tidak berguna, itu hanya masalah waktu.

"Bisakah kamu benar-benar melakukannya?"

Wajah Lu Tianyou penuh dengan kegembiraan. Paman Luo adalah orang yang sangat baik. Dia selalu menyukai mereka ketika dia bukan seorang koki. Sekarang dia terluka, bahkan jika dia dekaden, dia masih memperlakukan mereka dengan baik.

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang