Bab 193: Tidakkah kamu mengatakan kamu tidak mencium lagi?

1.2K 95 0
                                    

Tiba-tiba pria itu memberinya trik ini, dan dia mencapai meja kecil secara tak terduga dan menciumnya dengan paksa.

Mie panas dan asam dengan rasa asam yang kuat membuat Qin Tianyue mengerutkan kening.

"Ah!"

Tidak jauh datang seruan Niuniu. Dia telah melihat Qin Tianyue. Ketika dia melihat bahwa kakak lelaki tampan itu mencondongkan ke depan dan mencium saudara perempuannya, dia tidak bisa menahan berteriak, dan bos jantan buru-buru membahas dirinya sendiri. Mata dan mulut putri, "Niu Niu, jangan lihat itu."

"Ayah, saudara mencium kakak."

Niuniu ingin menontonnya dengan rasa ingin tahu, tetapi dipeluk oleh bos jantan.

Mendengar suara Niuniu, Qin Tianyue mendorong tungkingnya dengan sangat dalam dan menatapnya dengan kesal, "Mo Yishen, apa yang kamu lakukan?"

Mo Yishen kembali ke tempat duduknya, bibirnya yang tipis terangkat sedikit, dan dia memandang Qin Tianyue dalam suasana hati yang sangat baik.

"Kamu"

Qin Tianyue memandang Mo Yishen dengan mata yang indah, menawan dan bergerak.

Mo Yishen tertawa lembut, dan tiba-tiba dia akan membungkuk ke depan lagi. Qin Tianyue menoleh ke belakang dengan waspada kali ini, "Kamu ... Apa yang kamu lakukan lagi?"

Bukankah pria ini akan menciumnya lagi?

Mo Yishen tersenyum dalam, dan senyum menawan, dengan kelembutan menggoda, "Aku tidak menciummu, aku hanya ingin memberitahumu."

"Beritahu aku apa?"

Qin Tianyue mendekati Mo Yishen, dan Mo Yishen tiba-tiba datang ke Qin Tianyue lagi. Kali ini dia tidak mencium bibir Qin Tianyue, tetapi malah mencium matanya.

Ciuman itu membuat Qin Tianyue terpana. "Bukankah kamu bilang kamu tidak mencium lagi? Kamu pembohong!"

Bibir tipis Mo Yi terus membesarkan, "Yah, aku sebenarnya ingin memberitahumu bahwa aku ingin menciummu bahkan jika kamu seperti ini."

"..."

Mo Yishen, aku benar-benar ingin membunuhmu!

Bagaimana dengan Gao Leng, keterasingan pertemuan pertama? Pria itu sekarang seperti hooligan.

Setelah makan mie panas dan asam dalam mangkuknya dalam dua gigitan, Qin Tianyue berjalan menuju bos, mengeluarkan uang itu dan akan memberikannya kepadanya.

Bos sedang mencari Mo Yishen, tetapi Mo Yishen menarik Qin Tianyue.

"Mo Yishen, kau biarkan aku pergi."

Qin Tianyue menarik tangannya dan melirik pria itu berdiri di depannya, "Ini terlalu dini, kamu kembali ke rumahmu, aku akan kembali ke rumahku."

Setelah itu, dia berbalik untuk pergi, tetapi dihentikan oleh Mo Yishen, "Aku tidak punya uang untuk kembali."

"Tidak ada uang?"

Qin Tianyue memalingkan kepalanya, suara Qingmei agak keras, "Tidak ada uang? Tidak ada uang, apakah kamu hanya memberi seseorang seratus?"

"Seratus dolar terakhir."

Mo Yi memandang Qin Tianyue dengan mata Phoenix yang dalam. Itu jelas kata yang kejam, tetapi ketika dia mengatakannya, itu tampak murni dan mulia dan seksi.

Qin Tianyue sangat marah sehingga dia hampir tidak muntah darah, "Aku tidak percaya!"

Mo Yishen sepertinya mengharapkannya untuk mengatakan ini. Setelah melangkah maju, Qin Tianyue mundur dengan waspada. Dia berhenti ketika mereka berdua agak jauh.

"Jangan percaya padaku, kamu bisa mencarinya."

Qin Tianyue mendengus dengan dingin, "Percaya kamu untuk memiliki hantu."

Dia memelototi Mo Yideep dan berbalik untuk pergi, ketika hujan lebat tiba-tiba jatuh dari langit.

Qin Tianyue mendongak, satu tangan dengan cepat menariknya, dan keduanya berlari di bawah atap toko.

Banyak orang hanya dapat menemukan tempat untuk bersembunyi karena hujan lebat yang tak terduga.

Qin Tianyue dan Mo Yishen diperas menjadi terdalam oleh kerumunan, bercampur dengan suara-suara yang mengeluh, Qin Tianyue dilindungi oleh Mo Yishen di yang paling dalam, memercik air hujan juga jatuh di punggungnya.

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang