Bab 21: Menjadi lebih kuat

1.8K 198 0
                                    


Kembali ke rumah, Qin Tianyue pertama kali melihat Qin Jian'an, lalu kembali ke kamarnya dan memasuki ruang.

Xiao Huo tidak tahu dari mana asalnya, telur raksasa itu melompat langsung ke pelukan Qin Tianyue dan bertingkah seperti bayi, "Tianyue, kamu hebat!"

Xiao Huo tahu apa yang telah dilakukan Qin Tianyue, dan berbicara dengannya dengan gembira.

Qin Tianyue menyentuh kulit telur Xiaohuo sambil tersenyum, "Xiaohuo, kapan kamu akan keluar? Aku tidak tahu jenis apa kamu? Seperti apa penampilanmu?"

Huo kecil bergerak dengan lembut di tangan Qin Tianyue, dan suaranya yang tidak dewasa dan indah terdengar, "Tianyue tidak tahu apa itu Huo Kecil? Huo Kecil adalah seekor phoenix. Huo kecil harus segera keluar. Ketika phoenix Kecil keluar, Tianyue bisa melihat Phoenix kecil."

Xiao Huo berpikir untuk segera bertemu dengan Qin Tianyue, dan nadanya yang kekanak-kanakan dan indah menjadi semakin bersemangat.

Setelah Qin Tianyue tahu bahwa Xiao Huo sebenarnya adalah seekor phoenix, sedikit keterkejutan muncul di wajahnya, mengatakan bahwa phoenix adalah burung dewa kuno, dan dia beruntung bisa melihat phoenix sekarang.

Setelah menempatkan phoenix kecil di satu tempat, Qin Tianyue berjalan ke arah bidang obat-obatan.

Melihat buah-buahan di pohon buah-buahan di ruangnya sendiri, buah-buahan yang kemerahan dan menarik membuat Qin Tianyue tidak dapat membantu memetik ceri secukupnya. Ceri yang manis tapi tidak berminyak membuat Qin Tianyue tidak bisa membantu tetapi menutup matanya. Itu sangat lezat.

Tidak peduli apa, ceri di luar akan memiliki sedikit rasa asam, tetapi ceri di luar angkasa murni dan manis. Rasa manis seperti ini tidak membuat orang merasa berminyak, sebaliknya rasa manisnya membuat orang ingin makan lagi.

Qin Tianyue tidak bisa menahan diri untuk tidak makan ceri lagi, dan kemudian seikat anggur dan blueberry lagi. Tidak peduli apa rasanya yang sama, orang tidak bisa tidak ingin makan lebih banyak. Itu sangat lezat. Ruang ini juga luar biasa. Rasa buahnya begitu sempurna. Yang paling penting adalah ketika dia makan, dia akan merasakan arus hangat yang mengalir ke seluruh tubuhnya, dan beberapa kelelahan asli akan langsung hilang.

Oleh karena itu, buah-buahan ini juga akan memiliki beberapa aura yang dapat membantu orang untuk memperkuat tubuh mereka.

Qin Tianyue memandangi hutan buahnya sambil tersenyum, lalu berjalan menuju ladang sayur. Saat ini, ladang sayur hanya berisi jamur yang dia petik dari dasar gunung. Awalnya hanya segelintir, tetapi sekarang telah berkembang menjadi ukuran persegi. Semua sayuran sangat gemuk, dan satu jamur mungkin cukup untuk menggoreng hidangan, membuat Qin Tianyue berdiri karena terkejut.

Setelah meninggalkan ladang sayur, Qin Tianyue pergi ke ladang obat lagi. Herbal yang ditanam oleh Fairy Qinglian masih tumbuh dengan sangat baik. Ratusan ramuan umum yang dia petik sendiri juga tumbuh dengan sangat baik. Hal yang paling menakjubkan adalah ginseng dan Ganoderma lucidum. Ini terlihat bagus, dan ginseng ginsengnya harus sempurna.

Bunga Xueling juga tumbuh dengan sangat baik, dengan kelopak yang mekar, tidak layu, dan memancarkan aroma yang elegan.

Qin Tianyue melihat semua ini dengan puas, merasa bahwa itu tampaknya menjadi lebih baik sejak dia dilahirkan kembali.

Setelah membaca semua ini, Qin Tianyue datang ke apotek pemurnian dan masih berlatih pengobatan spiritual terlebih dahulu. Setelah berlari selama seminggu, dia samar-samar merasa bahwa obat spiritualnya akan menembus tren peningkatan dari tingkat yang lebih rendah ke tingkat menengah. Tingkat menengah, ketika dia naik ke tingkat atas, dia dapat mengobati ayahnya, karena pada saat itu dia akan memiliki lebih banyak aura, ditambah dengan akupunktur dan obat-obatan, hanya beberapa perawatan, pasti akan berhasil.

Setelah berlatih pengobatan spiritual, Qin Tianyue berlatih pengobatan obat lagi, dan kemudian meningkatkan formula Salep Bingji, dan menambahkan air Lingxi. Kali ini Salep Bingji lebih murni dari yang terakhir kali, dan efeknya akan lebih baik. Setelah bekas luka dan bintik-bintik di tubuh hilang, kulit bisa menjadi halus, lembut dan putih.

Setelah memurnikan dan menyiapkan Salep Bingji, Qin Tianyue memurnikan beberapa pil detoksifikasi, dan juga memformulasi beberapa bubuk racun, yaitu bubuk gatal, plester ulserasi kulit, dan obat-obatan, yang hanya dia gunakan untuk pertahanan diri. Dan tidak akan mengambil inisiatif untuk menggunakannya kepada orang-orang.

Setelah menyempurnakan obat-obatan umum ini, Qin Tianyue sudah sedikit berkeringat di dahinya. Memperbaiki obat-obatan ini harus sangat terkonsentrasi, jadi itu juga merupakan latihan yang baik baginya untuk melatih kekuatan mentalnya.

Setelah menyeka keringat dari dahinya, Qin Tianyue berjalan keluar dari rumah kayu dan berlari mengelilingi ruang setelah satu putaran. Dia perlu membuat kebugaran fisiknya lebih kuat. Hanya ketika tubuhnya menjadi lebih kuat, kekuatannya akan lebih besar.

Dua tidak tahu berapa lama, Qin Tianyue terbaring lelah di tanah, dia tidak akan memberi dirinya kesempatan untuk bersantai, karena kelonggarannya mungkin memberi musuh kekuatan untuk menghadapinya, jadi dia harus menjadi lebih kuat.

Berjalan menuju Lingxi, dia minum beberapa teguk air Lingxi, dan kemudian makan beberapa buah, dan setelah menjalankan aura di tubuhnya, dia bertarung melawan dirinya sendiri di luar angkasa.

Xiao Huo melompat dengan sedih, dan berjalan ke Qin Tianyue, "Tianyue, kamu bisa istirahat sebentar!"

Qin Tianyue menghentikan tubuhnya, melihat api kecil di depannya, dan berkata dengan suara rendah, "Karena aku tidak punya banyak waktu, aku ingin menjadi lebih kuat selama ini."

Dia akan segera pergi ke ibukota, di mana ada musuhnya, dan dia harus menjadi kuat selama ini, sehingga dia dapat memiliki modal untuk melawan mereka.

Xiaohuo melompat ke kaki Qin Tianyue dan menggosok Qin Tianyue dengan kulit telur, "Xiaohuo tahu bahwa Xiaohuo mendukung Tianyue, dan Xiaohuo mendukung apa pun yang kamu lakukan. Jika Tianyue ingin berlatih, Xiaohuo dapat bergabung dengan mu."

Xiao Huo bergerak sedikit, hati Qin Tianyue menghangat, menunjukkan wajah menawan dan bergerak.

"ini baik!"

Apel di sampingnya. Apel itu cerah dan merah, dengan bau buah.

"Tuan, makanlah dengan cepat!"

Xiao Huo bersandar di depan Qin Tianyue dan berkata kepada Qin Tianyue dengan suara lembut dan indah.

Qin Tianyue memeluk Xiao Huo dengan penuh emosi, mengambil apel di tanah dan memakannya, "Terima kasih, Xiao Huo!"

Xiao Huo tampaknya merasa sangat malu, dan pergi dengan terpental.

Setelah Qin Tianyue selesai memakan buahnya, dia akhirnya bangkit dan berjalan menuju kolam roh. Setelah melepas pakaiannya, memperlihatkan sosok putih dan sempurna, Qin Tianyue berjalan turun dari air kolam roh dan menutup matanya untuk beristirahat. Energi spiritual dalam air kolam roh diaduk Tuangkan ke dalam tubuh Qin Tianyue, membuat tubuhnya sangat nyaman.

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang