Bab 140: Kasih sayangnya

1.2K 130 0
                                    

Qin Tianyue waspada terhadap laba-laba itu dari waktu ke waktu, dan dari waktu ke waktu dia memeriksa apakah ada organ di sekitarnya. Sayangnya, setelah lama mencari, masih belum ada organ yang keluar, yang berarti hanya pintu makam yang bisa keluar.

Dia duduk rendah di bangku batu, menatap Mo Yishen, "Mo Yishen, akulah yang menyebabkanmu."

Jika dia tidak ingin masuk ke sini, mungkin dia tidak akan datang ke sini, begitu banyak hal yang tidak akan terjadi.

Dia sangat bodoh, Qin Tianyue merasa sedikit sedih, dia tidak memiliki hubungan di sini, tetapi dia masih memiliki seorang ayah, dia belum menyembuhkan ayahnya, dan karirnya baru saja dimulai, dan Mo Yishen sekarang juga dipermalukan olehnya.

Mo Yishen berdiri di depan Qin Tianyue dan memandangnya dengan merendahkan. Mata phoenix yang panjang dan sempit itu dalam dan tak berujung, seperti bintang yang paling tidak terlihat, tetapi dengan kelembutan yang sangat toleran, "Jika aku tidak menginginkannya, tidak ada yang bisa menyakiti ku."

Mata indah Qin Tianyue melebar, jernih, dia menatapnya dengan tatapan kosong, seperti rubah imut.

Mo Yishen mengangkat bibirnya yang tipis, tubuhnya yang ramping sedikit tertekuk, dan napas yang kuat mengalir ke hidung Qin Tianyue. Mata mereka saling berhadapan, hidung mereka saling bersentuhan, dan bibir tipisnya dengan kehangatan tercetak di dahinya, "Jika itu kamu sendirian, dan aku bersedia melakukan apa saja."

Jantungnya berdetak kencang, matanya yang indah melebar tak percaya, dan dia mengulurkan tangannya untuk menyentuh dahi Mo Yishen, "Mo Yishen, kamu demam?"

Kalau tidak, bagaimana dia bisa mendengar kata-kata aneh seperti itu? Beberapa hari yang lalu, mereka masih seperti orang asing. Ketika mereka masuk ke sini, Mo Yishen tampaknya diracuni dan menjadi seperti orang lain. Apa yang mereka katakan membuatnya merasa sangat aneh.

Mo Yishen, "..."

Dia meraih tangannya dan tersenyum tak berdaya, "Jangan sedih, kita akan baik-baik saja."

Dia memegang tangannya dan berjalan menuju sungai kecil tidak jauh dari meja batu.

Keduanya berdiri di tepi sungai, dan Mo Yishen menunjuk ke sungai kecil di depannya. Air di atas sungai kecil itu sedikit bergejolak, dan sepertinya ada sedikit aliran di dasarnya.

"Apakah kamu melihat sesuatu yang salah dengan sungai ini?"

Mo Yishen berkata dengan lembut, Qin Tianyue melihat lebih dekat, dan tiba-tiba matanya menyala, "Apakah air ini hidup?"

Jika itu adalah air hidup, itu berarti kemungkinan besar terhubung ke luar. Sekalipun tidak terhubung ke luar, lebih baik terhubung ke makam mana pun daripada dikurung di makam yang tidak bisa keluar ini.

"Um!"

Mo Yishen mengangguk. Ketika Qin Tianyue sedang mencari mekanisme barusan, matanya tanpa sadar menatap air di depannya, dan ketika dia menemukan bahwa airnya tidak tergenang, dia tahu bahwa itu mungkin untuk mengarah ke luar.

"Kita bisa keluar, Mo Yishen, kita bisa keluar."

Qin Tianyue memeluk Mo Yishen dengan penuh semangat, Mo Yishen tersenyum, dan memeluk kembali Qin Tianyue di tangannya. Matanya jatuh di atas makam hitam. Mungkin ada bau orang di sana, dan banyak laba-laba keluar dari sana.

"Apakah kamu siap?"

Mo Yishen berbicara dengan suara rendah di telinga Qin Tianyue. Qin Tianyue belum bereaksi. Dia dipeluk erat oleh Mo Yishen, dan keduanya langsung melompat ke dalam air.

Air yang menyesakkan menyebar ke seluruh tubuh. Saat Qin Tianyue dan Mo Yi masuk jauh ke dalam air, laba-laba yang tak terhitung jumlahnya sudah berada di pantai. Bergerak maju mundur di tepi pantai.
Qin Tianyue tidak menyangka bahwa sungai kecil jauh lebih dalam dari yang dia kira.

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang