Bab 148: Dadanya

1.2K 134 0
                                    

Qin Tianyue membeku di tempat, mencoba menarik tangannya, tetapi tangan Mo Yishen tidak tahu kapan dia dicengkeram erat. Dia menghabiskan banyak energi dan itu tidak berguna sama sekali. Tangan Mo Yishen sekuat baja. Aku benar-benar ingin berteriak pada Mo Yishen, tetapi saat Mo Yishen, yang tampak begitu terjaga, meremas tangannya, dia tertidur lagi, seolah itu hanya ilusi barusan.

"Sialan, benci!"

Dengan tangan kanannya tertangkap, Qin Tianyue tidak bisa berbuat apa-apa, jadi dia hanya bisa menatap Mo Yan dengan mata kering.

Akhirnya, saya benar-benar lelah, meletakkan tangan kirinya di bak mandi, meletakkan kepalanya di tangan kiri, dan tertidur.

Untuk memberikan perawatan mendalam kepada Mo, dia menghabiskan banyak energi spiritual, dan dia sangat lelah hingga berkeringat. Setelah bermain-main sebentar, dia tidak tahan lagi, jadi dia hanya bisa beristirahat seperti ini.

Ketika Mo Yishen bangun, langit sudah sedikit cerah. Hal pertama yang dilihatnya adalah kepala hitam Qin Tianyue, dengan rambutnya yang lembut dan halus menutupi bahunya, dan wajah sampingnya yang menawan diam-diam bersandar di tangan kirinya, tidur nyenyak. Saat dia melanjutkan, masih ada bekas kelelahan di antara alisnya dan pipinya yang masih sedikit pucat.

Tangannya masih menggenggamnya erat. Setelah melepaskannya, ada beberapa tanda merah. Melihat ini, Mo Yishen sedikit kesal dan tertekan. Dia sangat tidak relevan.

Takut membangunkan Qin Tianyue, Mo Yishen keluar dari bak mandi dan diam-diam memeluknya secara horizontal, tubuhnya yang halus dan indah dipegang di lengannya, dan seluruh kepala dengan cerdik bersandar di dadanya. Mo Yishen menundukkan kepalanya. Mata phoenix berkedip lembut.

Setelah membuka pintu kamarnya, dan kemudian meletakkannya di tempat tidur, Mo Yishen berdiri di samping tempat tidur dan menatap Qin Tianyue yang tertidur sebelum berbalik untuk pergi setelah waktu yang lama.

Ketika Qin Tianyue bangun, langit sudah cerah di luar. Sinar matahari samar masuk melalui tepi jendela dan jatuh di wajahnya yang lembut. Qin Tianyue membuka matanya dan tampak sedikit bingung. Ketika dia melihat ruangan yang aneh, Qin Tianyue dengan cepat Dia melompat dari tempat tidur dan berlari keluar dengan cepat tanpa melihat ke tempat tidur.

Langsung menabrak dinding, oh tidak, dada seseorang.

Qin Tianyue mengulurkan tangannya dan menyentuh dahinya. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membungkuk karena rasa sakit.

"Mo Yishen, kamu ... itu sangat menyakitkan."

Ada air mata di matanya, dan tuduhannya tentang dia lebih seperti kemarahan.

Dada Mo Yishen terluka oleh gerakannya, tetapi seseorang pertama kali menuduhnya, apa lagi yang bisa dia katakan.

"Sepertinya... kau memukulku duluan."

Qin Tianyue, "... tapi bukankah seharusnya kamu membiarkan aku pergi sedikit ketika kamu melihat aku datang?"

"Kamu terlalu cepat, aku belum punya waktu."

Kata-kata Mo Yishen membuat Qin Tianyue berharap dia tidak pernah menyelamatkannya, dan dia tidak tahu apakah dia begitu lembut di kuburan jika dia palsu. Mungkinkah Kaisar Ying merasukinya?

"Apakah itu menyakitkan?"

Dia mengulurkan tangannya dan menyentuh dahinya, melihat kemerahan di atasnya, matanya menunjukkan kesusahan, "Kamu tidak boleh sembrono di masa depan."

Qin Tianyue mengerutkan bibirnya dan tidak berbicara lagi.

Mo Yishen meliriknya yang berperilaku baik, bibirnya yang tipis sedikit terangkat, "Datanglah untuk makan malam ketika kamu bangun."

Dia berbalik, tidak jauh darinya, di mana aroma sarapan tercium.

Qin Tianyue tidak memiliki keinginan untuk makan saat ini, apalagi makan bersamanya, dia tidak mau.

"Aku tidak lapar, aku harus kembali dulu, kamu bisa makan sendiri."

Setelah Qin Tianyue melarikan diri dengan langkah besar, ketika orang-orang berdiri di pintu, dia berkata tanpa melihat ke belakang, "Kamu masih memiliki beberapa kelebihan racun di tubuhmu yang belum dibersihkan. Obat yang aku pakai kemarin, kamu akan meminumnya obat sehari, dan dalam sepuluh hari itu akan baik-baik saja."

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang