Bab 188: Periksa, ejekan

1.1K 117 0
                                    

"Ya, aku harus berterima kasih kepada istri ku atas kegigihannya selama ini."

Yu Hao menatap Yao Jiaren dengan penuh kasih sayang. Pipi Yao Jiaren sedikit memerah dan berdiri di samping Yu Hao.

Qin Tianyue mengangkat bibirnya sedikit, dan melirik waktu, "Waktunya hampir tiba. Sekarang setelah kamu bangun, aku tidak akan tinggal lebih lama dan beristirahat dengan baik."

"Dokter Qin! Ini sudah sangat larut, dan  tidak ingin kembali lagi. Mengapa aku tidak mengatur kamar untuk mu beristirahat selama satu malam sebelum pergi."

Ibu Yu berkata dengan cepat, dia sebenarnya sedikit khawatir tentang putranya, takut bahwa Qin Tianyue akan ada hubungannya dengan Yu Hao begitu dia pergi.

"Tidak, jangan khawatir, Nyonya Yu, tidak akan ada masalah dengan Yu."

Tampaknya melihat kekhawatiran ibu Yu, Qin Tianyue berkata dengan suara rendah, ibu Yu ingin mengatakan sesuatu, tetapi dipegang oleh ayah Yu.

Ayah Yu melangkah maju, mengeluarkan cek dari sakunya, dan menyerahkannya kepada Qin Tianyue dengan hormat, "Dokter Qin, ini adalah perawatan dari keluarga Yu kami. Aku harap Akamu dapat menerimanya."

Qin Tianyue mengambil cek di tangan ayahnya dan melirik jumlahnya. Ada banyak nol, sepuluh juta penuh, dan dia memang orang kaya yang terkenal di laut, dan dia murah hati dalam tindakannya.

Dengan sepuluh juta, dia bisa berbuat lebih banyak.

"Dokter Qin, aku tahu bahwa uang ini tidak dapat dibandingkan dengan kebaikan mu untuk menyelamatkan putra ku. Kamu adalah penyelamat keluarga Yu kami. Jika kamu memiliki sesuatu untuk ditanyakan kepada kami di masa depan, keluarga Yu ku akan habis-habisan membantu bahkan jika kamu melewati api dan air."

Seperti yang dikatakan ayah Yu dengan sungguh-sungguh, Qin Tianyue tersenyum, "Yu Dong sopan, dan aku akan datang kepadamu jika aku memiliki sesuatu untuk dilakukan di masa depan."

"Tidak masalah."

Ayah Yu berkata dengan lugas, dan dia juga merasa lega. Mendengar kata-kata Qin Tianyue, akan lebih baik untuk mengetahui bahwa dia tidak marah.

"Dokter jenius, tolong selamatkan suamiku."

Seorang wanita tiba-tiba berlari dari luar, meremas tangan Qin Tianyue, dan berdoa dengan keras.

Dia juga melihat bahwa putra Yu Dong, Tuan Yu, telah dinyatakan oleh dokter tidak berguna, tetapi diselamatkan oleh gadis ini. Dia berharap gadis ini juga bisa menyelamatkan suaminya.

Suaminya terluka oleh sekelompok karyawan dan melukai kepalanya. Dia masih belum keluar dari bahaya. Jika suaminya meninggal, siapa yang akan dia cari dalam kemakmuran masa depan?

Faktanya, seorang wanita tidak datang ke Qin Tianyue karena dia mencintai suaminya. Yang dia pikirkan hanyalah kekayaan.

Dia adalah seorang siswa SMP, dan akhirnya keluar dari ruang utama. Dia belum menikmati kehidupan yang baik selama beberapa hari. Ketika ini terjadi, wanita itu dalam suasana hati yang sangat tidak bahagia.

"Selama kamu menyelamatkan suamiku, aku akan memberimu uang sebanyak yang kamu mau."

Wanita itu buru-buru berkata, bagaimanapun, suaminya kaya, dan jika dia menyelamatkan suaminya, masalah besar adalah memberi gadis itu uang.

Apa yang dihemat orang-orang ini adalah uang, dan ketika mereka memikirkan hal ini, cahaya ejekan melintas di mata wanita itu.

Menjaga tatapannya di bagian bawah matanya, bibir Qin Tianyue sedikit berkedut.

Wanita itu banyak bicara, tetapi tidak melihat tanggapan apa pun dari Qin Tianyue. Cahaya kesal melintas di bawah matanya. Dia melirik ayah Yao Jiaren dan Yu di samping, dan dengan cepat berkata, "Yu Dong, Nyonya Yu Dong, tolong biarkan dokter jenius ini membantu. Tolong aku, suamiku akan mati."

Suami wanita itu juga memiliki beberapa status di Haishi. Baik ayah Yu dan ibu Yu saling mengenal. Mereka menatap wanita itu dengan sedikit malu. Suami wanita itu bernama Hu, dan dia bernama Yi Xuezhen. Ibu Yu tidak terlalu menyukai Yi Xuezhen, dan sulit untuk menolaknya.

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang