Bab 181: Pil, Pembohong

1.1K 103 0
                                    

Tubuh Yu Hao sangat lemah sehingga napasnya sangat dangkal dan kurus, hampir tidak terdengar, dan tubuhnya hampir mencapai batasnya. Bahkan jika dokter jenius yang sebenarnya ada di sini, tidak akan mudah untuk menyelamatkan Yu Hao.

Jika Yu Hao tidak dapat diselamatkan, dia tidak dapat membuat nama untuk dirinya sendiri di pasar laut, jadi dia hanya bisa mengambil langkah terakhir.

Dokter Xu mengedipkan mata pada Xu Yi, dan Xu Yi mengangguk dengan jelas, membuka kotak obat, dan mengeluarkan kotak hitam dari dalam.

Jiaren Yao memandangnya dengan kebingungan. Dari memasuki sini, apa yang dikatakan Qin Tianyue baru saja muncul dalam benaknya, seolah-olah semuanya persis sama dengan apa yang dikatakan Qin Tianyue.

Dia sepertinya benar-benar melihat Dokter Xu dengan wajah bingung tadi. Mungkinkah dia tidak bisa benar-benar menyelamatkan suaminya?

Melihat Xu Yi membuka kotak hitam dan benar-benar mengeluarkan pil kuning dari itu, mata Jiaren Yao sedikit menyusut. Qin Tianyue benar-benar melakukannya dengan benar. Apakah dia benar-benar tahu bagaimana menceritakan kekayaan? Jika akupunktur dan moksibusi sebelumnya adalah kebetulan, dan sekarang pil ini juga merupakan kebetulan, maka dia bahkan telah menghitung warna pil, yang bukan kebetulan.

Bahkan, ketika dia pertama kali melihat Qin Tianyue, dia merasa bahwa dia tidak terlihat seperti pembohong semacam itu. Pembohong yang begitu indah? Pembohong mana yang jelas dapat mengandalkan penampilannya, tetapi dia harus mengatakan bahwa dia tahu dokter dan hitungan. Bukankah ini yang paling mudah diekspos?

Karena itu, sangat mungkin bahwa gadis bernama Qin Tianyue sangat baik di dokter.

Yao Jiaren merasa sedikit bersemangat ketika dia berpikir bahwa Qin Tianyue benar-benar tahu keterampilan medis, dan keterampilan medis itu mungkin tidak lemah.

"Tuan!"

Xu Yi menyerahkan pil kuning ke Dokter Xu. Dia mengangguk dan akan memasuki pil kuning ke mulut Yu Hao. Kulit Jiaren Yao berubah dan dia melangkah maju dan meraih tangan Dokter Xu, "Tidak!"

Dokter Xu melihat kembali pada Jiao Jiaren, agak tidak puas.

Kulit Yu Mu berubah dan dia berteriak pada Yao Jiaren, "Apa yang kamu lakukan?"

"Bu, aku tidak bisa memberikan obat ini untuk hao."

Jiaren Yao memandang ibu Yu, ibu Yu dan ayah Yu tampak agak jelek, "Tutup mulut, Dokter Xu minum obat untuk Ah Hao, apa yang kamu bicarakan?"

"Gadis itu mengatakan obat ini beracun. Jika A Hao membawanya, dia tidak akan bisa bangun lagi."

Setelah Yao Jiaren selesai berbicara, ibu Yu sudah mengutuk, "Pergi, keluar dari sini, dan aku tahu kamu memiliki niat buruk, dan kamu benar-benar percaya pada seorang gadis yang tidak bisa dijelaskan. Bagaimana bisa obat yang diberikan oleh dokter Xu? "

Tidak ada yang memperhatikan bahwa Dewa Dokter Xu dan Xu Yi memiliki ekspresi aneh dan kaku. Keduanya saling memandang. Apa yang dikatakan Nyonya Liu Zhi sekarang? Gadis itu bernama Qin Tianyue sebenarnya mengatakan bahwa obat mereka beracun? Bagaimana dia tahu?

Dokter Xu tidak melakukan banyak pada seni medis, tetapi dia melakukan penelitian dalam seni racun. Selama bertahun-tahun, ia benar-benar mengembangkan racun yang dapat menunda kehidupan manusia selama setengah jam, tetapi memang racun, selama orang yang mengambil racun ini akan benar-benar mati dalam waktu kurang dari satu jam.

Dia hanya akan mengeluarkan racun ini ketika dia harus melakukannya. Dia percaya bahwa jika dia tidak bisa menyelamatkan Yu Hao hari ini, dia pasti tidak akan bisa pergi ke sini, dan mungkin dia akan diekspos sebagai dokter jenius palsu, jadi agar tidak membiarkan identitasnya diungkapkan bahwa dia hanya bisa menggunakan resiko racun ini untuk menipu kelompok orang selama setengah jam, dan kemudian mengambil uang dan pergi dengan cepat.

"Nyonya Yu, aku tidak tahu di mana kamu mendengarnya. Ini adalah pil kebangkitan yang aku olahkan dengan hati-hati. Selama tuan Yu menyajikan pil kebangkitan ini, dia akan segera bangun."

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang