Qin Tianyue meminta Mo Yishen untuk duduk di kursi terlebih dahulu, tetapi untungnya dia telah memberinya pil detoksifikasi di jalan, yang untuk sementara dapat menekan sebagian besar racun di tubuhnya, dan itu tidak akan terlalu menyakitkan.
Dia tidak bisa lagi menunda detoksifikasi dia, jika tidak, pria ini tidak tahu berapa banyak rasa sakit yang harus dia tanggung.
Mungkin tidak masalah sebelumnya, setelah hari ini, mungkin dia tidak bisa lagi memperlakukannya sebagai orang asing.
"Duduk dulu!"
Qin Tianyue melepaskan Mo Yishen, dia tiba-tiba meraihnya dan menatapnya dengan mata merah.
Qin Tianyue memandang Mo Yishen dan menatap matanya yang dalam, "Aku tidak akan pergi, aku akan masuk dan melihatnya, kamu akan menungguku sebentar."
Mo Yishen melepaskan tangannya ketika dia mengatakan tidak untuk pergi, dan menutup matanya dengan lemah, bersandar di meja.
Melihatnya menjadi seperti ini karena racun, hati Qin Tianyue sedikit bergejolak. Itu tertekan. Selain menyusahkan ayahnya dalam kehidupan ini, Mo Yishen adalah yang pertama. Kapan dia mulai, posisinya di hatinya sangat penting.
Entah itu pertemuan pertama, perpisahan kedua, atau keluar dari makam kuno, keduanya tampak berbeda.
Tidak berani berpikir lagi, Qin Tianyue berjalan menuju kamar mandi mantan kepala desa. Orang-orang di Desa Huanshan hampir menggunakan bak mandi tua untuk mandi. Karena tidak ada cara untuk memasang pancuran, mereka hanya bisa menggunakan bak mandi.
Dia datang untuk melihat apakah ada bak mandi di sini, tapi untungnya bak mandi baru ditempatkan di dalamnya.
Melihat bak mandi, apa yang muncul di kepala Qin Tianyue adalah adegan Mo Yishen mandi di dalamnya.
Otot dada yang kuat, perut bagian bawah yang kuat, garis putri duyung, segitiga terbalik.
"Qin Tianyue, apa yang kamu pikirkan?"
Dia menepuk kepalanya dengan keras, dan Qin Tianyue mencegahnya memikirkannya lagi.
Setelah menuangkan banyak air dingin ke dalam bak mandi, Qin Tianyue berjalan keluar.
"Mo Yishen, kamu pergi dan tinggal di bak mandi sendiri, aku akan kembali."
Qin Tianyue terbatuk secara tidak wajar, pipinya masih memerah dari tadi, dan dia secantik bunga yang paling halus.
Mo Yishen mendengar bahwa dia akan kembali, dan tubuhnya yang lemah berdiri dan mendekatinya, "Ke mana kamu pergi?"
"Ahem, aku tidak bermaksud mendetoksifikasimu terakhir kali, jadi kamu minum obat, dan aku akan segera mendapatkannya."
Qin Tianyue memandang Mo Yishen, obatnya ada di luar angkasa, tentu saja dia tidak akan segera mengeluarkannya, dia hanya bisa mengatakan untuk kembali dan mengambilnya.
Mendengar apa yang dikatakan Qin Tianyue, Mo Yishen merasakan sedikit kelembutan di matanya. Dia pikir dia tidak membawa masalah ini ke hati sama sekali.
Qin Tianyue sedikit bersalah karena tidak berani menatap mata Mo Yan, "Kamu cepat dan berbaring di bak mandi, aku akan berada di sini sebentar lagi."
"Aku tidak punya kekuatan."
Mo Yishen berdiri di bawah matanya tanpa mengambil langkah apa pun. Mata Qin Tianyue melebar, "Bukankah kamu masih berdiri sekarang?"
"Aku tidak bisa berjalan sekarang, aku bahkan tidak punya kekuatan untuk mengangkat tanganku."
Mo Yishen membuka mata phoenixnya lebar-lebar dengan polos, dan wajah cantik itu tiba-tiba muncul seperti ini, yang membuat Qin Tianyue tidak bisa menolak sama sekali. Dia dengan paksa menolak ketidakmampuannya untuk melunakkan hatinya. Ketika dia bereaksi, seluruh orang sudah berdiri di samping Mo Yishen dengan tubuhnya bersandar padanya. Tubuhnya, napas yang kuat mengalir ke ujung hidungnya.
Qin Tianyue memegang Mo Yishen ke sisi bak mandi, dan kemudian berkata, "Tidak apa-apa."
"Mungkin perlu merepotkanmu satu hal lagi."
Mo Yishen menundukkan kepalanya dan menatap mata Qin Tianyue yang terbuka, matanya lembut dan hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...