Bab 187: Bangun dan Bersyukur

1.1K 122 0
                                    

Qin Tianyue mengangkat matanya untuk melihat Yu Mu. Yu Mu dan ayahmu sedikit malu dengan tatapannya. Yu Mu, yang juga mendominasi sekarang, menundukkan kepala mereka dengan malu.

"Aku bisa mengerti kegembiraan Nyonya Yu, tapi aku harap Nyonya Yu yang terbaik untuk menjaga matanya terbuka di masa depan sebelum dia berbicara."

"Ya, ya, aku pasti akan melakukannya."

Yu Mu mendesah lega dan dengan cepat menuangkan segelas air untuk Qin Tianyue, "Dokter Qin, kamu telah bekerja keras, minum segelas air."

Qin Tianyue melirik kaca air yang ditempatkan di mejanya, tetapi tidak menerimanya. Sejujurnya, dia masih sedikit marah di hatinya, dia benar-benar bukan orang besar.

"Noba Qin, kertas dan pena yang kamu inginkan."

Jiaren Yao berjalan masuk dari luar bangsal dan menyerahkan pena dan kertas ke Qin Tianyue dengan hormat.

Qin Tianyue mengambil pena dan kertas, meletakkannya di atas meja, dan menulis resep Yu Hao, "Ini obat yang aku berikan kepada Tuan Yu. Tiga kali sehari, empat mangkuk air direbus menjadi satu semangkuk air, dan total tiga diambil."

"Ini adalah pil lingxin, satu hari."

Qin Tianyue mengeluarkan sebotol pil Lingxin dari tasnya dan menyerahkannya kepada Yao Jiaren.

Jiaren Yao dengan cepat mengambilnya, "Terima kasih, Dokter Qin."

Qin Tianyue tersenyum, "Tidak, terima kasih, lihat suamimu, dia harus segera bangun."

Yao Jiaren menarik tatapannya yang berterima kasih, dan mendarat di tempat tidur rumah sakit Yu Haos. Ayah Yu dan Ibu Yu juga melihat dengan cepat, dan melihat Yu Hao di tempat tidur rumah sakit. Mata tertutupnya sedikit berubah, dan jari-jarinya bergerak dengan lembut. Tergerak.

Tiga orang bergegas maju, Yu Hao dengan wajah tampan perlahan membuka matanya. Hal pertama yang dilihatnya adalah tatapan khawatir dan bahagia dari ibu Yu dan ibu Yu. Pada Yao Jiaren, "Orang tua, wanita cantik!"

Jiaren Yao menutupi mulutnya dan air mata jatuh, dan air mata di mata ibunya tidak bisa menahan jatuh.

"Bangun saja, bangun saja."

Ekspresi Ayah Yu juga gelisah. Lagi pula, dia adalah orang yang telah melalui angin dan ombak yang kuat, dan dia selalu lebih tenang daripada kedua wanita Yao Jiaren dan Yu Mu.

"A Hao."

Yao Jiaren tidak bisa menahan diri untuk bergegas ke lengan Yu Hao lagi. Yu Hao merentangkan tangannya dan perlahan-lahan menepuk Jiaus Jiaren, menghiburnya, "Oke, jangan sedih, apakah aku baik-baik saja?"

Yu Hao berbicara masih agak lambat dan lemah, Yao Jiaren tidak berani menangis lagi, karena takut mempengaruhi Yu Hao.

"Aku sepertinya punya mimpi!"

Yu Hao memandangi istrinya Yao Jiaren erat. Dia ingin mengatakan bahwa dia benar-benar tahu apa yang terjadi di luar, tetapi dia tidak bisa bangun. "Terima kasih atas kerja kerasmu, Jiaren."

"Tidak sulit, selama kamu bangun, semuanya sepadan."

Bahkan jika dia menjadi sulit oleh ibu Yu, bahkan jika dia sangat putus asa kehilangan harapan.

Yu Hao meremas tangan Jiatren Yao dan menoleh untuk melihat ibunya, "Bu, Jiaren adalah istri favoritku dalam hidupku, tolong berhenti menargetkannya."

Yu Mu memiringkan kepalanya, suaranya rendah, "... Bagus."

Demi Yu Hao bangun, dan melihat Yao Jiaren menemukan dokter jenius untuk merawat putranya, dia mencoba bergaul dengan Yao Jiaren.

Yu Hao menunjukkan senyum lemah dan tiba-tiba memandang Qin Tianyue di samping.

Jiarren Yao dengan cepat menyeka air mata dari wajahnya dan diperkenalkan ke Yu Hao, "Aha, ini adalah dokter Juruselamat kami Qin Genius, jika bukan karena dia, hari ini ....

"Aku tahu, aku benar-benar bangun."

Yu Hao menunjukkan senyum tampan dan memandang Qin Tianyue dengan penuhyah, "Dokter Qin, terima kasih."

Qin Tianyue memandangi beberapa orang dengan senyum tipis, "Tidak, terima kasih, aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan. Adalah istrimu yang harus berterima kasih. Jika bukan karena dia meminta ku untuk datang kepadamu, aku tidak akan bisa untuk menyelamatkanmu. "

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang