Bab 164: Keluarga yang menjijikkan

1.2K 117 0
                                    

Beberapa orang di sekitar pernah membujuk Luo Mengfang untuk tidak melawan Bai Lin. Orang di Bai Lin dikenal oleh seluruh masyarakat. Dia memiliki temperamen yang sangat buruk dan kepribadian yang buruk. Jika kamu melangkah maju untuk menghentikannya, dia akan bertarung dengan mu. Pada akhirnya, jika kamu membencinya, kamu tidak akan memiliki kehidupan yang lebih baik, begitu banyak orang tidak berani melangkah maju dan hanya bisa merasa kasihan pada Luo Mengfang di dalam hati mereka.

Kali ini dia mendengar bahwa keduanya bercerai karena Bai Lin memiliki seorang wanita di luar, dan wanita itu juga mengandungnya dengan seorang putra.

Luo Mengfang hendak pergi, Bai Lin sepertinya tidak membiarkannya pergi, dan akan memukulinya dengan brutal.

"Linzi, wanita ini akan pergi sekarang. Jangan pedulikan itu lagi. Kami tidak ingin membantu Abi kembali. Dia hamil dengan cucu emas keluarga Bai kami."

Seorang lelaki tua yang tampak pahit dan kejam menerobos kerumunan, memegang seorang wanita dengan penampilan yang sama di tangannya.

Luo Mengfang mengangkat kepalanya untuk melihat pria tua dan wanita yang berjalan dengan perut biasa-biasa saja tetapi terus memegang pinggangnya seolah-olah dia sangat berharga.

Senyum pahit melintas di matanya. Dia bekerja untuk keluarga selama setengah hidup. Apa yang akhirnya dia dapatkan adalah pengkhianatan suaminya dan pengkhianatan teman-temannya. Itu benar, wanita yang didukung oleh lelaki tua itu, ibu mertuanya, adalah temannya, setidaknya sebelumnya. Dia selalu menganggapnya sebagai teman yang baik, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan benar-benar berkumpul dengan suaminya dan bahkan memiliki anak.

Dia terlalu bodoh. Karena anak itu belum bercerai, bahkan jika dia mengatakan bahwa dia telah bercerai, Bai Lin tidak akan menyetujuinya, dan akan memukulinya lebih keras. Sekarang setelah dia bercerai, dia tidak tahu apakah dia harus bahagia untuk dirinya sendiri, atau setidaknya meringankan dirinya sendiri, bukan? Kasihan saja putrinya sendiri, seorang putri yang menderita autis sejak kecil. Dia tidak memiliki kemampuan di dunia ini. Bagaimana dia bisa mendukung putrinya?

Tidak masalah jika dia menderita. Yang dia takutkan adalah putrinya akan menderita bersamanya.

"Alin, lupakan!"

Wanita itu melangkah maju dengan genit, dan tidak peduli dengan pendapat semua orang tentang dirinya. Dia menceraikan suaminya beberapa tahun yang lalu dan sendirian. Kemudian, dia bertemu Bai Lin dan berkumpul dengan Bai Lin. Dia juga mengabaikan apakah Bai Lin pemarah atau kasar. Dia sangat percaya bahwa selama Bai Lin bersama dirinya sendiri, dia tidak boleh berani mengalahkan dirinya sendiri. Alasan mengapa dia melakukan kekerasan juga karena wanita tidak berguna Luo Mengfang.

Sekarang dia hamil dengan putra Bai Lin, putra yang selalu dia nantikan. Posisinya dalam keluarga ini lurus, dan bersama dengan wanita tua yang kejam itu, dia tidak sepenuhnya patuh padanya.

Wanita itu mengambil Bai Lin, yang masih marah, dan mengambil tangannya dengan genit. Dia tidak ingin memikirkan betapa menjijikkannya wanita berusia tiga puluhan itu ketika dia melakukan tindakan ini.

Luo Mengfang bangkit dari tanah dan menatap wanita dengan wajah memar tak percaya, "Zhu Bi, katakan padaku kenapa? Kamu tahu dia suamiku, dan kamu masih bersamanya."

Selama bertahun-tahun, dia selalu menganggap Zhu Bi sebagai teman baiknya. Dia memberi tahu Zhu Bi apa yang dia khawatirkan. Zhu Bi tahu dengan jelas bahwa Bai Lin adalah pria yang kejam, jadi mengapa dia harus bersamanya.

Zhu Bi menyentuh perut bagian bawahnya yang sedikit cembung, dan memandang Luo Mengfang dengan bangga dan jijik, "Ini mungkin takdir, Mengfang, dalam hidup ini, aku satu-satunya yang cocok untuk bersama Alin, kamu harus melepaskannya."

Keluarga Zhu Bi dan Bai Lin termasuk golongan berkulit tebal. Mereka tidak pernah peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain, dan bertindak sesuai keinginan mereka sendiri. Hal-hal hari ini sangat berantakan, mereka tidak merasa malu sedikit pun, sebaliknya, mereka tetap bangga.

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang