Qin Tianyue beristirahat selama setengah jam, dan mendengar tawa yang menyenangkan di lantai bawah ketika dia turun.
Song Yuan bangun dari anestesi sejak lama. Mendengar langkah kaki Qin Tianyue, semua orang melihat ke belakang.
"Tian Yue, apakah kamu sudah beristirahat dengan baik?"
Xu Jiaxin bertanya lebih dulu, Qin Tianyue mengangguk dan dipimpin oleh Xu Jiaxin untuk duduk di sampingnya.
"Tianyue, terima kasih banyak, Ayuan, dia bangun dan merasa jauh lebih nyaman."
Feng Sixing tetap di sisi Song Yuan. Saat dia bangun, dia buru-buru bertanya bagaimana perasaannya. Song Yuan menutupi hatinya dan mengatakan padanya dengan senyuman bahwa dia jauh lebih baik, karena dia biasanya merasakan sakit dan kesakitan. Sedikit sesak napas, ketika dia bangun kali ini, tubuhnya tidak lagi sakit, dia juga tidak merasakan kesulitan bernafas, jadi keterampilan medis Qin Tianyue pasti berhasil.
Qin Tianyue menggelengkan kepalanya, "Rasakan saja!"
Wajah Feng Sixing bersemangat, dan wajah mereka tidak tertutupi rasa terima kasih. Bertemu Qin Tianyue adalah keberuntungan terbesar mereka dalam hidup ini. Mereka yang menganggap diri mereka sebagai dokter terkenal tidak dapat menyembuhkan Song Yuan sama sekali. Qin Tianyue baru saja mendapatkan beberapa jarum perak dan membiarkan Song Yuan mengambilnya. Dengan obat-obatan, ada efek yang begitu ajaib, sangat ajaib.
"Akupunktur dan moksibusi masih diperlukan. Jangan makan makanan pedas dan asam selama ini. Kamu harus minum tiga obat dulu, dengan Pil Roh Kudus yang kuberikan padamu. Setelah menggunakannya, aku akan menjalani akupunktur untuk terakhir kalinya. "
Song Yuan dan Feng Sixing mengangguk cepat, sepenuhnya memperlakukan Qin Tianyue sebagai dokter jenius, dan tidak berani ragu sedikit pun.
"Tianyue, kamu menyelamatkan suamiku. Kedua suami dan istri kita tidak memiliki apa-apa untuk membayarnya. Ini adalah cek lima juta, dan kamu harus menerimanya."
Feng Sixing menyerahkan cek dengan hormat. Qin Tianyue tidak menerima cek itu, tetapi berbisik kepada Feng Sixing, "Nyonya Song, aku memiliki permintaan tanpa ampun dan mungkin perlu merepotkan mu."
"Kamu bilang, jangan ragu untuk mengatakan apa pun."
Tidak peduli apa itu, Feng Sixing akan setuju. Bagaimanapun, Qin Tianyue adalah penyelamat suami dan istri mereka.
"Aku ingin membeli dua apartemen kecil di Kota A. Aku ingin tahu apakah kamu bisa membantu?"
Qin Tianyue berbisik, Song Yuan mengangguk sambil tersenyum, "Tidak masalah!"
Dia adalah pemilik real estat, tidak banyak, tetapi lebih banyak rumah.
"Itu merepotkan."
"Tidak ada masalah, tidak ada masalah."
Feng Sixing berkata sambil tersenyum, "Taman Jinding kebetulan memiliki dua apartemen berperabotan lengkap, yang masing-masing berukuran 100 meter persegi dan berisi segalanya. Jika kamu ingin hidup, kamu dapat tinggal di dalamnya sekarang."
Harga dua apartemen di Golden Summit Garden hampir dua juta, yang hampir lima juta.
"Jika kamu bebas, aku akan membawa mu untuk melihat setelah kamu selesai makan sebentar. Jika kamu tidak puas, aku akan memperkenalkan mu ke dua set lainnya."
Feng Sixing berkata dengan antusias, dan Qin Tianyue mengangguk.
Xu Jiaxin, yang diam di samping, berkata dTianyueengan lembut, ", ayo makan malam dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasíaAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...