Bab 118

1.2K 135 1
                                    

Bab 118: Lemparkan tanganmu dan peluk

Melihat Mo Yishen dengan dingin, Qin Tianyue berbalik dan pergi, langkah kakinya diikuti oleh beberapa orang yang pergi.

Ada langkah kaki yang mantap di belakangnya, dan Qin Tianyue berhenti dan berbalik. Sosok Mo Yishen hanya berjarak satu atau dua meter darinya. Sosoknya yang ramping adalah bangsawan dan anggun, dan wajahnya yang tampan juga dalam kegelapan yang tidak bisa diabaikan orang.

"Mo Yishen, apa yang kamu lakukan denganku?"

Qin Tianyue berbicara dengan dingin, mata phoenix Mo Yishen menatap Qin Tianyue, "Aku mengikuti orang-orang itu."

Faktanya, Mo Yishen berbohong. Dia melihat Qin Tianyue naik gunung dan melihat sekelompok orang ini lagi, jadi dia mengikuti kami ke gunung karena dia sedikit khawatir.

Qin Tianyue menggertakkan giginya, oke, itu adalah sekelompok orang yang dia ikuti, dan dia tidak punya hak untuk mengendalikannya.

Takut kehilangan sekelompok orang, Qin Tianyue berhenti berbicara dengan Mo Yishen, dengan cepat membuka rumput di depannya dan mengikuti.

Mo Yishen juga mengikuti di belakangnya, tanpa sadar, langkah kakinya berjalan berdampingan dengannya, Qin Tianyue sepertinya tidak menyadarinya, berhenti, dan melihat sekeliling dengan tatapan tajam.

"Di sana!"

Mo Yishen menutup matanya dan sepertinya mendengarkan. Saat dia membuka matanya, dia mengarahkan jarinya ke belakang pohon besar.

Qin Tianyue memandang Mo Yishen dengan ragu, karena dia baru saja berbicara dengannya, jadi dia kehilangan sekelompok orang. Ini sudah merupakan gunung yang dalam, dan dia belum pernah ke sana. Ada beberapa jejak yang ditinggalkan oleh Huang Quan dan yang lainnya di sepanjang jalan. Tidak ada lagi rumput liar di sini. Gulma di sini tidak sedalam sebelumnya, tetapi sangat dangkal. Mereka dikelilingi oleh pohon-pohon tebal berusia seabad, dan ribuan tahun. Daun menumpuk sangat tebal, karena langit terlalu gelap, bahkan jika dia memiliki penglihatan yang baik, Dia tidak melihat jejak yang tersisa untuk sementara waktu. Dia awalnya ingin mendengarkan keberadaan sekelompok orang dengan telinga sensitifnya. Masih sensitif?

Melihat ketidakpercayaan Qin Tianyue, Mo Yishen melangkah maju ke pohon besar dan membuka daun besar di depan pohon. Memang ada jejak diinjak-injak.

Qin Tianyue melirik Mo Yishen, bertemu dengan tatapannya yang dalam, mengertakkan gigi dan berjalan maju. Mungkin karena lama tidak ada yang lewat, tempat di dekat bagasi agak licin. Qin Tianyue jatuh ke depan, lurus. Tuangkan ke tubuh Mo Yishen.

Dadanya yang lebar dan kuat penuh dengan aroma mint yang jernih dan lezat, dan napas maskulin yang kuat dan kuat datang ke hidungnya. Tangannya melingkari pinggangnya, membuatnya lupa untuk mendorongnya menjauh sejenak.

"Apakah kamu... membuang tanganmu?!"

Sebuah suara dengan sedikit senyum terdengar di atas kepala Qin Tianyue. Qin Tianyue dengan cepat mendorong garis hitam menjauh dari tinta, berjalan ke pohon, dan dengan cepat mengikuti jejaknya.

Hari semakin gelap, dan jalan di depan benar-benar gelap. Huang Quan dan yang lainnya berhenti setelah berjalan lebih dari satu jam, "Sepertinya ada di sini."

Beberapa orang melihat sekeliling, mencari jejak makam kuno, tetapi mereka tidak dapat menemukan jejak sama sekali, seolah-olah tidak ada makam kuno sama sekali.

"Bos, tidak ada sama sekali?"

Sepertiga tua, yang selalu keriting, berkata dengan kesal. Setelah menghabiskan banyak waktu di sini, dia mungkin juga mencuri makam kecil lainnya.

"Saudaraku, jangan khawatir, kamu harus segera menemukannya."

Pria yang lebih muda membujuk anak ketiga, yang memiliki wajah gelap dan berhenti berbicara.

Huang Quan melihat sekeliling dengan hati-hati, lalu melihat kembali ke anak kedua di sebelahnya, "Anak kedua, lihat lagi."

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang