Dia ingin melihat apakah orang-orang ini memiliki kemampuan, tetapi sekarang mereka semua adalah tipuan yang menipu. Melihat orang berbicara tentang orang, melihat hantu berbicara omong kosong, melihat orang berbicara tentang sesuatu dengan wajah, putih bisa disebut hitam. Bisa juga dikatakan peramal ini tidak menjadi salesman, itu adalah pemborosan bakat.
"Aku ingin melihat apa yang kamu katakan? Beraninya kamu mengatakannya kepada ku! Aku di sini, Zhou Kun, dan aku tidak berani berbicara begitu keras!"
Meskipun Zhou Kun bukan peramal terkenal, dia masih seorang ahli meramal terkenal di bawah jembatan layang ini, dan bisnisnya sehari-hari cukup bagus.
Zhou Kun memang memiliki beberapa keterampilan kecil, tetapi jika Anda ingin berbicara tentang keterampilan hebat, tentu saja tidak. Itu juga karena beberapa keterampilan dan kepintaran kecil yang telah dia campur aduk selama bertahun-tahun.
"Gadis kecil, Tuan Zhou sangat baik, kamu masih belum meminta maaf."
Seorang wanita paruh baya berbisik kepada Qin Tianyue, dan banyak orang juga berkumpul, dan mereka yang meminta peruntungan kepada Zhou Kun adalah semua orang yang tinggal di dekatnya.
"Ya, Nak, jangan menyinggung Tuan Zhou."
Wanita lain mengikuti dan meyakinkan bahwa di dalam hati mereka, Tuan Zhou benar-benar dewa, dan dia mengatakan segalanya.
Sekarang ada seorang gadis kecil yang berani begitu berani terhadap Tuan Zhou, dan mereka juga takut Tuan Zhou marah.
Qin Tianyue samar-samar melirik orang-orang di sekitarnya. Semua orang menunjuk Qin Tianyue, sepertinya berpikir bahwa dia benar-benar berani tidak menghormati Zhou Kun, dan dia mempermalukan dirinya sendiri.
"Bibi, aku tidak melakukan kesalahan, kenapa aku harus minta maaf!"
Qin Tianyue menarik kembali pandangannya, mengabaikan bimbingan orang-orang di sekitarnya, tatapannya jatuh pada wajah marah Zhou Kun. Setelah cahaya keemasan sedikit berkedip, sebuah gambar muncul di benak Qin Tianyue, dan sudut bibirnya sedikit terangkat, "Tuan Zhou, kamu Ketika kamu masih muda, kamu hanya seorang gangster. Ketika kamu berusia dua puluh lima tahun, kamu menikahi bunga desa dari desa tetangga. Sayangnya, ketika kamu berusia tiga puluh tahun, istri mu menceraikan mu karena dia tidak tahan dengan makanan malas mu."
Ketika Zhou Kun mendengar Qin Tianyue mengatakan ini, ekspresinya berubah drastis, "Omong kosong!"
Meskipun dia bersumpah di mulutnya, hatinya sangat menonjol. Kenapa gadis ini bisa mengetahuinya? Bagaimana dia tahu ini?
"Benarkah? Baiklah, izinkan aku mengatakan satu hal lagi. Setelah kamu menceraikan istri mu, kamu bertemu dengan seorang peramal dan kemudian menyembah dengan namanya. Sayangnya, itu tidak mudah dipelajari, jadi kamu mengkhianati tuanmu dan mendirikan sebuah kios sendirian. Hampir setiap kali peramalan mu selesai, kamu diselidiki dengan baik. Mungkin kamu memiliki beberapa kemampuan, jadi kamu belum pernah terungkap selama bertahun-tahun. "
Saat Qin Tianyue melanjutkan, ekspresi Zhou Kun menjadi semakin tidak percaya, dengan sedikit keputihan samar.
Dia ingin berteriak, bagaimana gadis ini bisa tahu, tetapi dia tidak bisa mengatakannya, ada banyak orang di sini yang menonton, dia tidak berani mengatakannya.
"Haruskah dia mengatakan yang sebenarnya?"
Seseorang di antara kerumunan melihat bahwa ekspresi Zhou Kun tidak benar dan bergumam.
"Tidak, apa yang dia katakan salah, semuanya salah, jangan percaya padaku, Zhou Kun tidak ada di sini selama satu atau dua hari. Peramal tidak mengatakan bahwa ada ribuan orang, dan ada ratusan orang. Siapa yang tidak percaya dengan ramalanku? Pembedahan, gadis ini benar-benar omong kosong."
Zhou Kun berteriak keras, "Gadis kecil, aku dengan hormat memberi tahu mu bahwa kamu baru-baru ini mengalami bencana berdarah, tetapi kamu berbicara omong kosong di sini. Aku harap kamu tidak akan menyesalinya di masa depan."
Qin Tianyue menatap Zhou Kun dengan samar. Zhou Kun sedikit bersalah. Dia tidak berani menatap tatapan Qin Tianyue secara langsung. Dia hanya merasa bahwa dia telah melihatnya lewat sana.
"Tuan Zhou, aku tidak pernah menyesali apa yang telah aku lakukan, Qin Tianyue. Adapun apa yang telah kamu lakukan, aku harap kamu juga tidak menyesalinya."
Sudut bibirnya sedikit melengkung. Dalam gambar, dia melihat seorang wanita paruh baya dan Guru Zhou menangis bersama. Gambar itu hanya satu menit kemudian.
"Tentu saja aku tidak akan menyesalinya!"
Zhou Kun berbicara dengan keras. Begitu kata-kata itu jatuh, seorang wanita paruh baya yang marah meremas kerumunan dan bergegas ke arah Zhou Kun, "Zhou Kun, aku membunuhmu, tongkat ajaib, kamu sangat menipuku!"
Zhou Kun tertangkap basah, jadi dia hanya bisa menghindar. Dia mengenali siapa yang memukulinya. Itu adalah wanita yang diramalkannya setengah bulan yang lalu. Dia juga telah meramal nasibnya sebelumnya. Dia adalah seorang wanita tua yang relatif percaya takhayul.
"Apa yang telah terjadi?"
"Aku tidak tahu, bukankah ini Bibi Liu dari Komunitas Kangtai?"
"Ya, ada apa dengan Bibi Liu?"
Seseorang tahu bagaimana menahan Bibi Liu yang berteriak marah. Bibi Liu masih menolak untuk menyerah, meludahi Zhou Kun.
"Ada apa dengan ku? Zhou Kun ini, karena aku telah mempercayainya selama bertahun-tahun, tetapi dia sebenarnya adalah tongkat ajaib, pembohong, anak ku akan keluar baru-baru ini, jadi aku memintanya untuk peramal, dia memberi ku nilai token seribu dolar, dikatakan bahwa anak ku tidak akan kesulitan memakainya. aku memakainya pada anak ku. Akibatnya, anak ku mengalami kecelakaan mobil dan dia masih tinggal di rumah sakit."
Bibi Liu menangis keras. Dia selalu percaya takhayul. Ketika dia masih muda, dia suka mencari seseorang untuk meramal. Kemudian, ketika dia bertemu Zhou Kun, dia selalu merasa bahwa Zhou Kun pandai meramal, tetapi kali ini, dia membunuh putranya dan dia berkata tidak apa-apa. Ya, ternyata anak saya mengalami kecelakaan.
"Apa?"
Semua orang melihat tatapan Zhou Kun mulai berubah, dan beberapa orang mengalihkan pandangan mereka pada Qin Tianyue yang ada di samping, dan melihat postur dan ekspresinya yang santai seperti biasa, seolah-olah semua perselisihan hanyalah tidak relevan baginya.
"Zhou Kun, kamu membayar untuk anakku!"
Bibi Liu berlari ke depan lagi dan memukul Zhou Kun. Meskipun Zhou Kun adalah seorang pria, dia masih tidak bisa mengalahkan Bibi Liu yang marah.
Zhou Kun berteriak dan bersembunyi di balik mejanya.
"Oke Bibi Liu, jika kamu memukul putramu lagi, sesuatu akan tetap terjadi!"
Seseorang tidak bisa melihatnya, dan menghentikan Bibi Liu.
Bibi Liu tidak bisa mengalahkan Zhou Kun, jadi dia hanya bisa menjatuhkan kios Zhou Kun.
Zhou Kun berdiri di belakangnya dengan ekspresi malu. Tatapan banyak orang mulai berubah ketika mereka melihatnya.
"Oke, kamu pembohong, kamu berbohong kepada kami untuk waktu yang lama!"
Seorang bibi yang memegang sesuatu langsung melemparkan barang-barangnya sendiri ke Zhou Kun, dan Zhou Kun menghindar lagi, mengatakan bahwa dia malu sebanyak dia merasa malu.
Zhou Kun ingin melarikan diri, tetapi dikelilingi oleh banyak orang tanpa daya.
Bibi Liu hampir pingsan karena menangis. Putranya sekarang terluka oleh tongkat ajaib ini. Ini semua untuknya karena mempercayai tongkat ajaib ini.
Qin Tianyue berdiri, memungkinkan banyak orang untuk menyerang Zhou Kun.
"Gadis, apakah kamu benar-benar pandai meramal, bisakah kamu membantuku melakukan meramal!"
Seorang pria paruh baya yang menonton dari awal hingga akhir berjalan, wajahnya dekaden, seolah ada sesuatu yang mengganggunya.
Dia juga tidak sengaja berjalan ke sini dan melihat pemandangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...