Bab 134: Manik-manik misterius

1.2K 137 0
                                    

Mo Yishen berkata, kepalanya menunduk ke arah Qin Tianyue, dia mendorong Mo Yishen menjauh dan memelototinya, "Omong kosong, kamu dan aku hanya terlihat mirip dengan mereka, bagaimana kita bisa menjadi mereka?"

Mo Yishen tersenyum acuh tak acuh, tidak berbicara, matanya tertuju pada dua mayat, "Lihat!"

"Apa?"

Qin Tianyue melihat ke belakang dan melihat bahwa ketika mereka baru saja berbicara, Yingdi Yingshen dan Qin Shiyue, yang awalnya tampak seperti manusia, berubah menjadi bubuk halus dan melayang di udara.

Qin Tianyue dan Mo Yishen hanya bisa menyaksikan tubuh mereka menghilang tanpa jejak.

Qin Tianyue mengulurkan tangannya untuk mengambil seutas bedak, tetapi bedak itu keluar dari telapak tangannya dan dengan cepat menghilang.

Dia dalam suasana hati yang tertekan, dan dia tidak bisa mengatakan mengapa, tetapi dia sangat tidak nyaman hanya melihat kekasih menghilang.

"Bahkan, tidak apa-apa bagi mereka, tidak ada yang bisa memisahkan mereka lagi."

Mo Yishen melihat bubuk yang menghilang di udara, terkubur di kuburan, jika seseorang mencurinya, kemungkinan akan memisahkan keduanya. Sekarang keduanya menghilang ke udara bersama, mungkin tubuh mereka menyatu, jadi tidak akan ada siapa-siapa. Mereka bisa dipisahkan sehingga mereka bisa bersama selamanya.

"Kamu benar, jadi tidak ada yang bisa memisahkan mereka lagi."

Qin Tianyue tersenyum, cerah dan indah, seindah peri di lukisan itu. Dia tidak tahu saat ini bahwa senyumnya seperti senyum terindah Qin Shiyue. Ada sedikit kelembutan di wajahnya. Tersenyumlah hanya ketika kamu sedang jatuh cinta.

"Hah, apa ini?"

Qin Tianyue menundukkan kepalanya, tatapannya jatuh pada manik-manik putih yang tertinggal di peti mati. Dia ingat bahwa manik-manik ini sepertinya dikenakan di leher Qin Shiyu. Baru saja karena terlalu kecil, dia tidak memberikan perhatian khusus. Qin Shiyuehe Yingshen telah menghilang, termasuk semua yang ada di dalamnya. Hanya manik aneh ini yang belum hilang.

Qin Tianyue membungkuk dan mengambil manik-manik putih. Warna manik-maniknya agak kusam. Sepertinya itu terlalu tua, jadi itu tidak mengejutkan. Qin Tianyue awalnya ingin membuangnya, tetapi kemudian memikirkannya dan memasukkannya ke dalam sakunya. Bahkan, itu dibuang ke luar angkasa.

"Seseorang datang!"

Mo Yi melihat pintu masuk dengan mata dingin yang dalam, dan Qin Tianyue juga mendengar suara beberapa langkah kaki.

Segera, Huang Quan dan yang lainnya muncul di pintu makam. Ketika mereka melihat pemandangan di depan mereka, Huang Quan dan yang lainnya menunjukkan ekspresi yang sama seperti Qin Tianyue barusan.

"Makam Kaisar Ying sebenarnya seperti ini?"

Kelima tua tidak bisa membantu tetapi berseru. Dia melihat ke atas makam dan menemukan bahwa awan putih dan langit biru sebenarnya terbuat dari permata dan batu giok. Matanya terobsesi, "Aku kaya, bos, itu semua batu giok."

Huang Quan dan anak kedua awalnya mencari sosok Qin Tianyue dan Mo Yishen. Setelah mendengar apa yang dikatakan orang tua kelima, mereka dengan cepat melihat ke atas kepala mereka. Ketika mereka melihat bagian atas makam yang penuh dengan batu giok dan batu mulia, cahaya keemasan muncul di mata mereka.

Setelah bekerja keras begitu lama, mereka akhirnya menemukan apa yang mereka cari. Bahkan jika mereka menggali sepotong batu giok, itu sudah cukup bagi mereka untuk menghabiskan banyak waktu. Belum lagi bagian atas makam yang penuh dengan permata. Yingdi ini terlalu boros. Dia benar-benar mengambil begitu banyak batu giok. Untuk membuat langit biru dan awan putih, begitu banyak pemikiran, untuk menciptakan tempat yang rusak seperti itu, lebih baik mereka membantunya mengeluarkannya segera untuk dilihat dunia.

Qin Tianyue dan Mo Yishen berdiri di gubuk jerami, melihat penampilan obsesif dari empat orang, ekspresi mereka acuh tak acuh.

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang