Bab 57: Beli taman

1.4K 203 0
                                    

"Tangkap mereka untukku!"

Zhu Yong berkata dengan dingin, melambai, dan beberapa pria di belakangnya perlahan melangkah maju.

Lima Lu Tianyou menjaga Qin Tianyue di belakangnya, "Bos, kamu pergi dulu, di sini kami akan membersihkan."

Tidak peduli apa, mereka tidak akan pernah membiarkan Qin Tianyue mendapat masalah. Qin Tianyue adalah dermawan besar mereka dan mereka ingin melindunginya.

Qin Tianyue berdiri di belakang beberapa orang, melihat punggung mereka, yang tidak terlalu tinggi, dan sudut bibirnya terangkat dengan lembut.

"Tidak apa-apa, bukankah aku sudah memberitahumu?"

Qin Tianyue berbisik, Luo Xi dan yang lainnya mendengar apa yang dikatakan Qin Tianyue barusan, Zhu Yong akan bernasib sial, jadi mereka tidak akan mendapat masalah.

Memikirkan hal ini, lima orang yang masih waspada menjadi santai dan menatap pria yang mendekati mereka sambil tersenyum.

Zhu Yong sangat bingung. Baru saja, kelompok orang ini sangat ketakutan. Mengapa mereka menunjukkan ekspresi seperti itu sekarang? Apakah orang-orang ini sakit?

"Bos, ponselmu!"

Bawahan itu tiba-tiba mengeluarkan ponselnya dan menyerahkannya kepada Zhu Yong. Zhu Yong melambaikan tangannya, "Panggilan apa, tutup telepon untukku, apakah kamu tidak melihatku melakukan sesuatu?"

Apakah ada panggilan yang perlu Anda berikan padanya sekarang?

"Ya"

Tiba-tiba, bawahannya bersandar di depan wajah Zhu Yong dan berkata dengan nada berat. Wajah Zhu Yong yang semula marah tiba-tiba berubah tak terduga, dan akhirnya menjadi abu-abu, "Kembalilah, kembalilah dengan cepat."

Zhu Yong masuk ke mobil dengan cepat, dan anak buahnya tidak mau repot-repot pergi dengan cepat.

Mobil Zhu Yong melaju pergi dengan cepat, dan beberapa pria yang tertinggal, melihat dia dan mereka, dan akhirnya pergi dengan kotor.

"Itu dia!"

Lu Tianyou tampak agak sulit dipercaya. Dia masih dalam bahaya, tapi sekarang sudah berakhir.

"Bos, kamu terlalu kuat, dan aku akan menjadi kakakmu yang obsesif di masa depan."

Li berkata dengan keras, masih memegang uang yang dia dapatkan di tangannya, dan dia sebenarnya memiliki lima atau enam ribu, yang merupakan gaji dua bulan.

Qin Tianyue tersenyum, Luo Xi berjalan ke Qin Tianyue dan berkata dengan lembut, "Apa yang terjadi dengan Zhu Yong? Dia benar-benar tidak bisa berurusan dengan kita lagi."

Luo Xi masih memiliki beberapa ketakutan yang tersisa di hatinya, takut bahwa orang tercela seperti Zhu Yong akan berurusan dengan mereka.

"Dia akan menghabiskan sisa hidupnya di penjara, dan tentu saja dia tidak akan punya waktu untuk mengganggumu."

Sudut bibir Qin Tianyue sedikit terangkat, dan dia melangkah maju. Ketika dihadapkan dengan Zhu Yong barusan, dia sudah melihat akhir Zhu Yong. Pada saat ini, diperkirakan banyak polisi sedang menunggu Zhu Yong.

Luo Xi dan Lu Tianyou berdiri di tanah dan saling memandang. Akhirnya, Lu Tianyou bergumam, "Bos kami hanyalah dewa."

"Ya!"

Mata Li Fang dan yang lainnya tertuju pada punggung ramping Qin Tianyue, dan ada cahaya pemujaan di matanya.

Setelah berpisah dari Luo Xi dan yang lainnya, Qin Tianyue kembali ke rumah bibinya Qin Lan.

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang