Bab 20: Pembalasan Tianyue 5

1.7K 215 12
                                    


Angin malam bertiup dengan lembut, dan ketika malam tiba, keluarga Niu telah berkumpul bersama untuk senang berurusan dengan Qin Jian'an.

Dalam pikiran mereka, keengganan Qin Tianyue untuk menikah dengan keluarga Niu pasti karena Qin Jian'an tidak ingin Qin Tianyue menikah dengan keluarga Niu. Tentu saja, mereka harus membersihkan Qin Jian'an.

"Bersihkan Qin Jian'an, gadis itu Qin Tianyue akan segera menjadi keluarga ternak kita."

Ibu Niu adalah orang yang pahit dan kejam, dan dia berbicara sedikit tajam.

"Benar!"

Putra Niu bertubuh pendek, bahkan sedikit jelek. Dia merasa sangat nyaman ketika dia menyesap anggur dan berpikir bahwa dia membayar orang untuk membersihkan Qin Jian'an.

Mengapa Qin Tianyue menolak untuk menikahi dirinya sendiri? Keluarganya begitu miskin. Dia bisa melihatnya sebagai berkah baginya, tetapi dia berani menolak. Jika dia tidak menjaga Qin Tianyue, dia bukan pengganggu.

Tentu saja, sebelum dia membersihkan Qin Tianyue, dia membersihkan Qin Jianan yang menghalanginya.

Dengan mabuk, Niu Fendou terhuyung-huyung ke kamarnya, berbaring dan tertidur.

Malam semakin larut, dan tidak ada yang memperhatikan bahwa seseorang telah memasuki rumah Niu, jadi mereka terkejut, menyeret mereka keluar dari rumah, dan melemparkan mereka ke rumput di luar.

Orang tua Niu sangat tertidur lelap, dan mereka mendengkur dan memekakkan telinga.

Sapi kecil itu berjuang untuk tidur dengan sangat buruk. Ketika Qin Tianyue memasuki kamarnya, dia hampir tidak muntah karena baunya.

Ketiga orang itu terlempar ke tanah, dan Qin Tianyue berdiri di depan mereka, menonton dengan dingin.

Tiba-tiba sentuhan merah menyala di malam yang gelap, dan Qin Tianyue menatap rumah yang terbakar secara bertahap di depannya, matanya merah.

Sosoknya menghilang ke dalam kegelapan, Qin Tianyue tidak pergi, tetapi bersembunyi di pohon besar, memandangi keluarga Niu yang terbakar.

Ketika api Niu menyala, banyak orang yang menyadarinya, dan mereka semua terbangun dari tidurnya, berteriak dengan keras.

"Seseorang di sini, ada api! Seseorang di sini! Keluarga Niu terbakar!"

"Ayo, selamatkan mereka!"

Semua orang bergegas ke depan, dan pada pandangan pertama mereka melihat tiga keluarga Niu yang berbaring di rumput dan mendengkur tertidur.

"Niu Da, kamu segera bangun!"

"Bu Niu, ada apa denganmu?"

"Niu Da, kenapa kamu tidur di sini? Rumahmu terbakar."

Tetangga buru-buru mendorong orang tua Niu untuk bertarung dengan Niu.

Melihat mereka bertiga tidak bangun, seseorang langsung mengangkat ember dan menyiramkan air di ember ke mereka bertiga.

Ketiganya terbangun dari mimpi, berdiri dari halaman, melihat tetangga mengelilingi mereka, dan berkata dengan tidak percaya, "Mengapa kamu di sini di tengah malam?"

"Kamu tidak tidur di tengah malam, apa yang kamu lakukan di rumahku?"

Niu Fendou berbicara dengan dingin. Sebelum semua orang bisa menjawab, dia sudah menyadari bahwa dia sedang tidur di tanah, di mana dia tidur di rumahnya sendiri.

"Bagaimana ini?"

Niu Da dan melihatnya dengan tak percaya.

"Niu Da, rumahmu terbakar!"

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang