Dia hanya merasa jantungnya berdetak kencang karena dia, dan Qin Tianyue tidak bisa menahan diri untuk mengutuk dirinya sendiri, apa yang dia pikirkan, hampir kehilangan akal.
Juga, siapa yang bertetangga dengannya, keduanya tinggal berjauhan, siapa yang bertetangga dengannya, omong kosong apa?
Qin Tianyue ingin menatap dalam-dalam, dan ingin memarahinya karena membuatnya tidak masuk akal. Dia mengangkat kepalanya dan benar-benar tersenyum pada wajah tuan tua Gu. Arti dari senyuman itu membuat Qin Tianyue tidak bisa menahan diri untuk tidak merinding.
Kamu salah paham, benar-benar salah paham, dia tidak akrab dengannya!
Tiba-tiba, semua orang terkejut dan terkejut. Gu Tua dan yang lainnya yang masih berbicara menoleh.
Nyonya Liu tampak bersemangat dan membantu seorang lelaki tua berjalan mendekat. Wajah lelaki tua itu pucat dan kuyu, dengan jejak tidak bernyawa, tetapi ketidakberdayaan ini perlahan-lahan menghilang, dan wajahnya berangsur-angsur menjadi kemerahan dan berkilau saat dia berjalan.
"Dokter Qin, terima kasih. Terima kasih banyak. Obatmu sangat manjur. Ayahku baru saja bangun dan akan datang untuk berterima kasih."
Nyonya Liu tampak bersemangat, dengan air mata di matanya. Dia kembali ke rumahnya secepat mungkin. Di bawah pandangan keluarga yang tidak percaya, dia memberikan obat kepada ayahnya, tetapi hanya dalam beberapa menit, ayahnya membukanya perlahan. Dia melemparkan matanya ke atas dengan sukacita. Belakangan, ketika ayahnya mengetahui asal usul obat itu, dia harus berdiri untuk berterima kasih padanya. Dia khawatir sepanjang jalan, takut tubuh ayahnya tidak akan tahan. Tapi sejak minum obat, ayahnya sepertinya tidak pernah sakit sama sekali, dan dia pucat. Wajahnya juga mulai menjadi kemerahan, obat ini sangat menakjubkan.
Qin Tianyue memandang Nyonya Liu yang bersemangat sambil tersenyum, "Tidak perlu mengucapkan terima kasih, aku sangat senang bisa membantu orang tua itu."
Banyak orang tahu bahwa ayah Nyonya Liu adalah orang tua yang sangat dermawan. Dia sendiri merasa sangat senang bisa membantu orang tua seperti itu.
"Dokter Qin, terima kasih."
Orang tua yang baru saja pulih itu masih bernafas, tetapi wajahnya sudah sangat kemerahan, dan dia jelas pulih secara perlahan.
"Senang melihat apakah Anda bisa pulih seperti ini."
Qi Sheng juga sedikit bersemangat. Pria tua itu tersenyum pada Qi Sheng dan mengangguk, "Ya, itu semua berkat kamu karena memberi ku Shouyan Dan mu."
Qi Sheng melambaikan tangannya, "Terima kasih kepada Tianyue untuk ini."
Qi Sheng memegang kruk dengan erat, dan sekarang terbukti efek Shou Yandan. Hatinya tidak bisa tenang untuk waktu yang lama, dan Qi Sheng sendiri sangat senang menerima hadiah yang begitu bagus.
Hidup sampai usia mereka, dia tidak tahu apakah dia bisa melihat matahari besok. Dia tentu saja sangat senang memiliki Shouyan Dan ini sekarang. Dia bisa hidup satu tahun lagi.
Banyak orang lain sangat senang melihat ayah Nyonya Liu benar-benar menjadi lebih baik. Mereka semua ingin bertanya kepada Qin Tianyue tentang Shouyandan. Siapa yang tidak ingin hidup lebih lama.
"Tidak, itu tidak mungkin, bagaimana mungkin?"
Li Xu menatap lelaki tua itu dengan tidak percaya. Dia umumnya goyah ketika dia dipukul. Li Jiajia berdiri diam untuk mendukung ayahnya, tidak berani melihat ke atas.
Orang tua itu melihat Li Xu mendengus dingin, putrinya sudah memberitahunya apa yang baru saja terjadi.
Sudut bibir Li Xu bergetar, dan banyak orang menunjuk ke arahnya. Dia merasa sedikit malu dan ingin melarikan diri, tetapi dia tidak bisa bergerak sama sekali.
"Aku berdiri di sini, tidak ada yang tidak mungkin."
Meskipun lelaki tua itu sakit parah, suaranya sangat keras, dan dia bisa hidup lebih dari dua tahun, itu sudah cukup.
Li Xuxu melunakkan kakinya dan hampir tidak jatuh ke tanah.
"Tuan Li, haruskah hal-hal yang kamu janjikan menjadi kenyataan?"
"Ya, sepuluh juta disumbangkan untuk anak-anak miskin itu."
"Tuan Li, kamu harus layak dipuji. Jika kamu tidak menyumbang, semua orang akan mengingatnya."
Semua orang menjengkelkan Li Xu. Li Xu ingin menyangkalnya. Setelah diawasi oleh begitu banyak orang, dia hanya bisa menulis cek dengan putus asa, dan kemudian melarikan diri dengan wajah jelek. Li Jiajia tidak berani tinggal, dan mengikuti ayahnya dengan cepat.
"Ayah, tolong bantu aku menyumbangkan sepuluh juta ini kepada mereka yang membutuhkan."
Qin Tianyue memberikan cek 10 juta kepada ayah Nyonya Liu. Ayah Nyonya Liu memiliki yayasan amal. Dia tersenyum dengan rasa terima kasih dan berkata kepada Qin Tianyue, "Kalau begitu aku akan berterima kasih untuk anak-anak itu dulu."
Qin Tianyue menggelengkan kepalanya, dan Gu Lao Qisheng dan yang lainnya tersenyum bahagia.
Nyonya Liu melangkah maju dan bertanya dengan suara rendah, "Dokter Qin, bisakah kamu menjual Shou Yandan kepada ku?"
"Nyonya Liu, aku akan membuka toko Pinyue di Jalan Xifu besok. Kamu bisa datang dan melihat-lihat."
Qin Tianyue berkata dengan lembut, banyak orang telah menuliskan nama dan alamat toko Qin Tianyue, dan dia harus memeriksanya besok.
"Oke, aku pasti akan datang."
Nyonya Liu mengangguk dengan penuh semangat.
"Besok kita juga akan segera pergi."
"Ya, ayo segera pergi, jika hilang, maka itu akan merepotkan."
Semua orang berbicara dengan suara rendah, melihat efek Shouyan Dan Qin Tianyue, dan tentu saja mereka semua percaya pada efek hal-hal lain darinya.
"Orang tuaku juga akan ikut bersenang-senang besok."
Qi Sheng dan Gu Tua tersenyum bahagia, dan Qin Tianyue mengangguk, "Sama-sama."
Pada perjamuan, Qin Tianyue bernama Pinyue untuk pertama kalinya, dan dalam waktu dekat, Pinyue telah dikenal banyak orang.
Mo Yishen berdiri di samping, sudut bibirnya melengkung tanpa jejak, matanya menjadi gelap saat dia melihat Qin Tianyue yang dikelilingi oleh banyak orang.
"Kakek, nenek, ayah!"
Seorang pemuda tampan melangkah maju. Di sebelahnya ada seorang wanita yang lembut. Wanita itu mengenakan gaun malam ungu dan riasan halus. Wajahnya yang halus dan tak tertandingi memiliki rasa canggung yang aneh. Sudut mata berwarna merah, beberapa tidak mudah untuk diperhatikan.
Saat dia melewati Qin Tianyue, Qin Tianyue sedikit mengernyit, matanya yang indah tertuju pada wanita itu, ekspresinya sedikit berubah.
Wanita itu memegang tangan pemuda itu dan tersenyum, "Kakek Qi, Paman Qi."
Qi Guotao tersenyum lembut saat melihat wanita itu, "Acak!"
Qi Guotao pernah bertemu pacar putranya, jadi dia tahu namanya Ran Ran.
"Nak, mengapa kamu kembali sekarang?"
Setelah tersenyum lembut pada Xue Ran, Qi Guotao pura-pura marah dan menatap putranya. Putra Qi Guotao, Qi Ze harus menjelaskan, dis mengalami kemacetan lalu lintas di jalan, jadi saya kembali terlambat. "Kakek, jangan salahkan cucumu. Cucu hari ini Tapi membawa kembali cucu menantumu."
"Yah, baiklah, kembali saja, namamu Ran Ran, kan? Ambil saja tempat ini sebagai rumahmu."
Qi mekar dengan tulus tersenyum, wanita tua Qi tersenyum enggan, tidak tahu mengapa, melihat cucu menantu masa depan, dia selalu merasa ada sesuatu yang salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasíaAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...