Bab 65: Taman Pinyue

1.4K 177 0
                                    

Qin Tianyue tersenyum pada beberapa orang dan mengambil tisu di tangan Lu Tianyou untuk menyeka dirinya sendiri.

Luo Xi membantu ibu Luo berjalan, dan melihat tangan Luo Hongyao diikat dengan sebatang bambu, ibu Luo dengan cepat melangkah maju dan memegang tangan Luo Hongyao lainnya yang masih utuh, "Suami, bagaimana menurutmu?"

Ada banyak keringat dari rasa sakit di dahi Luo Hongyao, dan dia tersenyum bahagia, "Aku belum pernah merasa senyaman ini sebelumnya, meskipun sedikit menyakitkan, ini lebih menyenangkan, benar-benar menyenangkan, karena aku. Merasa tangan ku merespons, aku yakin tangan ku akan segera pulih."

Dia belum pernah merasakan sakit di tangannya sebelumnya. Setelah Qin Tianyue merawatnya, dia benar-benar bisa merasakan sakitnya. Setelah mengoleskan salep Xugu, dia merasa salep itu perlahan memperbaiki pergelangan tangannya.

Ibu Luo meneteskan air mata, Luo Hongyao mengulurkan tangannya untuk menyeka air matanya, "Oke, jangan menangis."

Luo Xi dan yang lainnya juga menghibur ibu Luo. Ibu Luo mengangguk dan memandang Qin Tianyue dengan penuh rasa terima kasih, "Tianyue, terima kasih, terima kasih banyak."

Tanpa dia, dia tidak tahu seperti apa rumah mereka nantinya.

Qin Tianyue tersenyum dan menggelengkan kepalanya, mata Luo Xi di samping juga berterima kasih, "Terima kasih Tianyue, obatmu telah membuat kesehatan ayahku jauh lebih baik, dan sekarang kamu telah menyembuhkan tangannya lagi, tidak peduli apa yang aku lakukan dalam hal ini. hidup tidak bisa membalas kebaikanmu kepada keluarga Luo kami."

"Aku tidak membutuhkanmu untuk membalas kebaikan apa pun. Karena kita sekarang berteman, jangan katakan apa pun untuk membalas kebaikan."

Kata-kata Qin Tianyue lebih ringan, Luo Xi tersenyum dan mengangguk. Dia mengerti apa yang dimaksud Qin Tianyue.

Luo Hongyao tersenyum lembut, matanya dipenuhi rasa terima kasih dan kekaguman pada Qin Tianyue, "Tianyue, jika kamu membutuhkanku di masa depan, aku akan mencoba yang terbaik untuk membantumu."

Qin Tianyue mengangkat bibirnya dengan lembut, matanya bergerak sedikit, mempesona dan indah, "Benar-benar ada satu hal yang membutuhkan bantuan Paman Luo, tetapi masalah ini membutuhkan tangan Paman Luo untuk pulih untuk membantuku."

"Tidak peduli apa itu, kami akan membantu."

Tanpa menunggu Luo Hongyao menjawab, ibu Luo di samping sudah berbicara dengan cepat. Sekarang Qin Tianyue adalah dermawan besar keluarga mereka, dan mereka akan melakukan apa pun yang dia ingin mereka lakukan.

"Ini bukan masalah besar. Paman Luo adalah seorang koki terkenal. Aku berencana untuk membuka restoran, jadi aku butuh bantuan Paman Luo."

Kata-kata Qin Tianyue jatuh, Luo Hongyao dan Luo Mu dengan cepat mengangguk, "Oke, tidak masalah."

Qin Tianyue tidak hanya menyelamatkan mereka, tetapi juga mengatur pekerjaan untuk Luo Hongyao. Bagaimanapun, dia akan melakukan yang terbaik untuk membantu Qin Tianyue dan memenuhi kebaikan Qin Tianyue kepada keluarga mereka.

"Paman Luo sekarang rawat tanganmu. Ambil sebotol krim pembaruan tulang ini dan ganti sekali sehari. Hingga sepuluh hari, tangan Paman Luo akan pulih menjadi 70% atau 80%. Setelah setengah bulan, mereka akan pulih kembali. selesai. pulihkan."

Kali ini, untuk memulihkan tangan Luo Hongyao sesegera mungkin, dia menambahkan banyak bahan obat berkualitas tinggi, dan juga menambahkan air Lingxi dalam salep pembaruan tulang. Dengan dokter spiritualnya, tangan Luo Hongyao hanya perlu setengah bulan. Bisa sembuh semua.

"Setengah bulan?"

Semua orang terkejut di tempat yang sama. Awalnya berpikir bahwa tangan Luo Hongyao akan membutuhkan waktu enam bulan hingga satu tahun untuk pulih sepenuhnya, tetapi sekarang Qin Tianyue benar-benar mengatakan bahwa itu hanya membutuhkan waktu setengah bulan. Keterampilan medis seperti apa yang dibutuhkan untuk mencapai langkah ini, mungkin di dunia ini. Tidak ada yang bisa melakukan ini.

"Yah, setengah bulan akan baik-baik saja, dan kemudian aku akan membutuhkan bantuan Paman Luo."

Qin Tianyue tersenyum dan berkata, Luo Hongyao mengangguk cepat, "Tidak masalah."

Dia tampak bersemangat dan melihat ke tangan kanannya. Hanya butuh setengah bulan baginya untuk pulih sepenuhnya, itu bagus.

Setelah tinggal di rumah Luo sebentar, Qin Tianyue membawa lima orang dari Luoxi ke kebun buah dan sayurnya. Kemarin, dia telah meminta orang untuk mengubah nama menjadi Taman Pinyue. Setelah sehari, Fang Huaqing telah mendirikan tanda di luar, yang sangat menarik perhatian.

"Bos, untuk apa kamu membawa kami ke sini?"

Sekelompok orang berjalan ke Taman Pinyue, dan Li Fang bertanya dengan rasa ingin tahu. Melihat sekeliling, ini adalah petak sayuran besar, dan dia tidak bisa melihatnya sekilas, dan dia tidak tahu apa yang dibawa bosnya ke sini.

Mata Qin Tianyue jatuh pada petak sayuran besar di depannya, dan dia tersenyum sedikit, "Ini tempatku, biarkan aku melihat dulu."

"Tempat bos?"

Lu Tianyou bertanya dengan heran, dan bahkan Luoxi di sampingnya tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut. Area yang begitu luas sebenarnya milik bos.

"Yah, aku membelinya kemarin."

Qin Tianyue baru saja selesai berbicara. Seorang pria paruh baya telah menyambutnya. Fang Huaqing yang ditunjuk oleh Qin Tianyue kemarin, "Bos, kamu di sini."

"Yah, kamu sibuk denganmu dulu, aku akan mengajak mereka berkeliling."

Qin Tianyue berkata kepada Fang Huaqing, Fang Huaqing mengangguk, dia masih perlu disiram, dan aku tidak tahu apakah itu ilusinya. Setelah menyirami kebun sayur dan kebun kemarin, sayuran dan buah-buahan asli tumbuh lebih menarik, dia tidak bisa menahan rasa buah persik, manis dan lezat, dia tidak merasa seperti itu sebelum kemarin.

Kebun sayur dan kebun mereka semuanya bebas polusi dan tidak menggunakan pestisida apa pun, sehingga buah-buahan tidak tumbuh dengan baik di luar, bahkan rasanya sedikit lebih buruk, tetapi buah persik yang dia makan hari ini sangat lezat sehingga dia tidak bisa menahannya. Mau makan yang kedua.

Setelah Fang Huaqing pergi, Qin Tianyue membawa Lu Tianyou dan yang lainnya berkeliaran di sekitar punggung bukit. Mata itu penuh dengan sayuran yang akan matang. Paprika, tomat, kubis, dan terong adalah sayuran yang umum. Dia melihat sekeliling dan melihat daun hijau menjadi semakin bersinar. Qin Tianyue mengangguk puas dengan sayuran lezat itu. Kemarin dia melihat sayuran ini memiliki beberapa daun kuning. Hari ini, mereka semua hijau. Dapat dilihat bahwa mereka telah menyirami air Lingxi yang mereka suntikkan. Efek air Lingxi sangat bagus, tetapi hasilnya jelas dalam semalam.

Untuk membuat kumpulan sayuran matang ini efektif, dia menyuntikkan banyak air Lingxi.

"Sayuran ini terlihat sangat enak, terlihat sangat menggoda."

Zhou Yue mau tidak mau mengatakan bahwa mereka semua berasal dari pedesaan, dan mereka biasa menanam banyak sayuran di rumah. Sayuran ini tidak pernah tumbuh dengan baik, masing-masing terlihat sangat menarik.

"Ya, itu terlihat sangat menggoda."

Qi Xuan tidak bisa tidak setuju, dan Qin Tianyue memimpin beberapa orang menuju kebun. Ada beberapa karyawan di kebun yang sedang memotong rumput di bawah pohon. Ketika mereka melihat Qin Tianyue, mereka memanggilnya, "Bos."

"Yah, kalian sibuk denganmu."

Qin Tianyue mengangguk ke arah beberapa orang, berjalan di bawah rak anggur, mengambil anggur dan mencicipinya. Dia juga mencicipi buah-buahan ini kemarin, beberapa dengan rasa asam dan beberapa dengan rasa pedas. Hari ini, saya mencicipi anggur ini. Itu tidak memiliki rasa asam. Rasanya manis dan enak. Meski tidak sebagus buah di luar angkasa, rasanya sudah sangat enak, dan bisa dibilang kelas menengah ke atas dalam hal rasa buahnya.

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang