𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟔.🥀 𝐃𝐨𝐬𝐞𝐧 𝐊𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫

1.5K 71 8
                                    

Haii selamat membaca, jangan lupa vote jika kalian suka ceritanya💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Haii selamat membaca, jangan lupa vote jika kalian suka ceritanya💗



🌹



Dosen yang merupakan sosok pria tampan dengan postur tubuh yang sangat bagus itu berjalan memasuki kelas dengan wajah datar dan tatapan dinginnya.

"OMG dosen itu!" Dina terlihat sangat mengagumi. "Aku kembali ke kursiku dulu El," lanjutnya cepat-cepat.

Ella mengangguk pada Dina, lalu melihat kearah dosen itu dengan wajah tak suka. Dosen itu dosen pengampuh mata kuliah akuntansi yang merupakan mata kuliah utamanya. Dosen yang bernama Lucas itu adalah sesosok dosen muda dengan wajah tampan yang seolah tak nyata. Jadi tidak heran kalau semua mahasiswi disini sangat menggilainya.

Walaupun tampan, tapi dosen itu selalu terlihat murung membuat Ella bertanya-tanya apakah dia tidak pernah merasa bahagia sedikit pun?
Dosen itu lebih cocok disebut sebagai iblis karena selain wajahnya yang selalu murung tak pernah senyum, ia juga merupakan sosok dosen killer yang tidak punya belas kasihan pada mahasiswanya.

Tidak jarang dosen Lucas memberikan tugas yang sangat banyak hingga membuat mahasiswanya tertekan. Tak hanya itu bagi mahasiswa yang tidak mengerjakan tugasnya, ia akan langsung mengelurakannya dan tidak membolehkan mahasiswa itu masuk selama mata kuliahnya satu semester ini.

Dan sudah beberapa mahasiswa yang dikeluarkan dari kelas tanpa belas kasihan. Dosen itu tidak menerima alasan apapun tentang apa dan kenapa mahasiswa itu tidak mengerjakan tugas. Padahal menurut Ella mereka mempunyai alasan yang harusnya bisa dimaafkan oleh akal dan logika

Ella tidak menyukai hari Senin, selain karena jadwal mata kuliahnya yang menumpuk di hari ini, dosen ini juga alasan utama mengapa Ella tak menyukai hari ini. Melihat wajah dosen itu saja langsung membuat Ella ingin cepat-cepat mengakhiri perkuliahan dengannya.

Ella bahkan heran mengapa para mahasiswi disini tetap menggilai dosen ini hanya karena mempunyai paras yang sempurna, melupakan sifatnya yang sangat berketerbalikan itu. Padahal semua mahasiswi disini sudah merasakan bagaimana killer-nya dosen ini kepada mereka, tapi mereka seolah tutup mata

"Ada kejutan hari ini."

Dosen itu memecah keheningan, membuat semua mahasiswa bertanya-tanya dan menebak seolah takut pada kejutan yang akan keluar dari mulutnya.

"Kita kuis dadakan!"

Ella membelalakkan mata. Tuh kan! Sesuai tebakan, dosen ini selalu memberikan kejutan yang mengesalkan mahasiswanya. Ella mengutuki dirinya karena kesialannya mendapatkan dosen Lucas sebagai dosen pengajar mata kuliahnya, mata kuliah utamanya!

𝐈'𝐦 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 (𝐄𝐧𝐝)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang