🌹Tanpa sadar Waktu berlalu begitu cepat, kini sudah genap 3 minggu setelah Lucas terbangun. Lucas tampak sangat baik, ia pulih dengan cepat.
Dan Sharen menghabiskan waktunya setiap hari dirumah sakit menemani Lucas. Sharen hanya menghabiskan waktu tidur malamnya saja di apartemen. Setelah itu, paginya ia langsung menemui Lucas lagi di rumah sakit. Pria itu juga tak ingin Sharen jauh jauh darinya. Lucas bahkan tak membolehkannya pulang. Tapi bagaimana pun Sharen harus pulang ke apartemen itu.
Tak mungkinkan aku harus nginap dirumah sakit itu? Mau tidur dimana Aku nanti? Diranjang berdua dengan Lucas gitu? Ahh lupakan.
Sekarang Lucas sudah bisa berjalan. Dalam beberapa hari lagi jika kondisi Lucas terus berkembang pesat. Lucas akan dibolehkan pulang oleh dokter.
Lucas dan Sharen sedang berada di kamar rumah sakit itu berdua. Sharen menyuapi Lucas makan. Ia naik ke ranjang Lucas dan duduk disana. Lucas berada di depan Sharen. Lucas duduk senderan dengan ranjang.
Sharen hendak menyuapi Lucas lagi tapi tiba-tiba tangan Lucas menggenggam pergelangan tangan Sharen menghentikan suapannya.
"Sudah. Aku mau muntah makan itu banyak banyak," kata Lucas dengan nada yang sedikit arogan seperti biasa, membuat Sharen tertawa.
"Baiklah kalau kau sudah tidak mau. Aku tak akan memaksa. Yang terpenting perutmu sudah terisi." Sharen meletakkan makanan di meja samping ranjang.
"Katakan padaku sekarang!" Lucas memerintah membuat Sharen kembali menatapnya
Sharen berpikir sejenak. "Aku tidak yakin kau benar-benar pulih." Sharen mengamati Lucas.
"Ella.. aku sudah pulih. Aku bahkan bisa berjalan dan kau melihatnya sendiri tadi. Sekarang cepatlah katakan padaku aku sudah penasaran!" Lucas memaksa.
Sharen hanya menatap menelusuri Lucas.
Ya pria ini sudah benar-benar pulih. Mungkin ia bisa mengatakan semuanya pada Lucas sekarang."Baiklah Lucas aku akan mengatakannya," kata Sharen dan langsung membuat Lucas tersenyum puas. "Ini tentang ingatanku yang sudah kembali," jelas Sharen.
"Kau sudah mengingat semuanya?" Tanya Lucas penasaran.
"Ya Lucas. Aku sudah mengingat semuanya dari aku kecil hingga sekarang," jawab Sharen yang malah menimbulakan pertanyaan lagi pada Lucas.
Jadi wanita ini beneran amnesia? Jadi apa yang Ella ingat? Apakah dia mengingat tentang pembunuhan itu? Atau apakah dia akan kembali ke sifat aslinya? Benak Lucas bertanya tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈'𝐦 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 (𝐄𝐧𝐝)
Lãng mạn((Warning 18+) Update setiap Senin dan Jum'at) Menceritakan seorang gadis bernama Ella yang tersadar dari koma tanpa bisa mengingat apapun. Sebatang kara dan sendirian membuatnya depresi. Apalagi setelah mengetahui kalau dirinya adalah incaran seora...