Happy reading..Jangan lupa vote jika kalian suka ceritanya..
🌹
Hari itu adalah hari minggu Ella berniat joging pagi. Awalnya gadis itu akan joging bersama Calvin, namun semua itu harus gagal karena Calvin membatalkannya. Pria itu mengatakan kalau ia harus menghadiri rapat dadakan bersama kepala agen. Calvin memang sering mendapatkan panggilan rapat dadakan membuat Ella memakluminya, dan akhirnya gadis itu joging sendirian.
Pagi itu sangat ramai orang yang berjoging membuat Ella berani, ya gadis itu berani jika berada di keramaian, meski keramaian tak membuatnya merasa tidak kesepian tapi ia senang keramaian bisa membuatnya terlindungi dari sosok psycho yang sekarang entah berada dimana.
...
Disisi lain, sosok psycho itu sedang mengendarai mobilnya seorang diri, ia baru selesai jalan-jalan berkeliling kota karena hari itu adalah hari minggu. Tapi diluar dari rencananya ia malah di pertemukan dengan Ella. Psycho itu tersenyum bahagia sekaligus kejam saat melihat Ella. Tiba-tiba ia merasa sangat bersemangat karena melihat mangsanya itu.
"Sungguh tak beruntung nasibmu hari ini, kau muncul disini seakan ingin menantangku," gumamnya.
Sosok psycho itu memperhatikan Ella teliti. Gadis itu sedang joging sendirian tidak ada agen bodoh yang menemaninya. Psycho itu menyeringai. Muncul rencana jahat yang terbesit di otaknya
"Sepertinya aku akan bersenang-senang hari ini," ucapnya sembari tertawa.
Psycho itu kemudian menghentikan mobilnya, dan memarkirkannya di area parkir yang terletak di pinggiran jalan.
"Sial, aku tak membawa topeng itu!" Psycho itu sedikit marah sambil mencari-cari topeng di mobilnya tetapi ia tak menemukannya.
Tapi kemudian pria itu menemukan masker di jok mobilnya dan ia langsung memakainya bersama dengan kacamata hitam yang tergantung di hoodie putihnya. Penampilan psycho itu sangat kasual, mengenakan celana pendek selutut dan hoodie, karena itu semua diluar rencannya jadi ia tidak memakai pakaian serba hitam yang biasa ia kenakan.
Psycho itu lalu keluar dari mobilnya dan bergegas berjoging mengikuti Ella dari belakang. Sedikit aneh memang joging menggunakan masker dan kacamata hitam. Tapi psycho itu tak peduli, bagaimanapun ia harus menyembunyikan wajahnya.
Sambil joging mengejar Ella yang sudah jauh dari hadapannya, psycho itu memikirkan rencana rencananya. Kira-kira apa yang akan ia lakukan pada Ella. Mematahkan tangannya? Ahh tidak tidak. Memperkosanya? itu gilaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈'𝐦 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 (𝐄𝐧𝐝)
Romansa((Warning 18+) Update setiap Senin dan Jum'at) Menceritakan seorang gadis bernama Ella yang tersadar dari koma tanpa bisa mengingat apapun. Sebatang kara dan sendirian membuatnya depresi. Apalagi setelah mengetahui kalau dirinya adalah incaran seora...