𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟑𝟔.🥀 𝐒𝐞𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐃𝐢 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚

749 24 0
                                    

Haii gaes author mau minta maaf karena baru bisa update sekarang huhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Haii gaes author mau minta maaf karena baru bisa update sekarang huhu

Uddah lama ya ini cerita ga update. Jadi langsung double update dehh🫢


🌹


Ella mengingat semuanya. Ya.. gadis itu ingat semua ingatannya dari ia kecil hingga dewasa.

Dimana aku? Kenapa aku disini?

Calvin melepas pelukannya. Pria itu melihat wajah Ella yang terlihat pucat, Calvin lalu
menyandarkan kembali kepala gadis itu di pangkuannya.

"Ella hampir saja aku kehilanganmu," ucap Calvin penuh haru.

Calvin segera meraih HT di sakunya. Lalu pria itu memanggil rekannya agar segera datang menjemput. Seharusnya mereka kabur naik helicopter, tapi Calvin sengaja tidak melakukannya karena hal itu akan membutuhkan waktu lama untuk bisa pergi membawa Ella dari villa itu.

Calvin harus menunggu agen lain membereskan semuanya terlebih dahulu, dan jika itu beres. Jika tidak maka psycho itu akan merebut Ella kembali. Karena hal itu Calvin tak pikir panjang untuk segera membawa Ella kabur dari villa saat Calvin menemukannya.

Tak lama kemudian, mobil rekannya datang. Rekan Calvin membawakan handuk untuknya dan Ella. Calvin menyelimuti gadis itu dengan handuk dan segera menggendongnya ke dalam mobil.

Ella masih lemas karena peristiwa tadi, gadis itu tak berbicara apapun. Mobil kemudian melaju membawa mereka ke markas persembunyian FBI. Disana Ella akan dijaga Calvin dan rekan agennya yang lain selama 24x7.




🌹




Disisi lain Alfian sedang sibuk mengahadapi bodyguard Lucas yang luar biasa banyaknya. Bahkan Alfian tak mengira bakal sebanyak ini, pria itu telah membawa pasukan agen FBI dengan jumlah banyak tapi tetap saja tidak bisa mengalahkan banyaknya bodyguard Lucas.

"Sial! Dimana Calvin? Aku harus mencari Ella!" ucap Alfian penuh kekesalan.

Pria itu kesal karena harus terjebak menghadapi pasukan Lucas saat ia ingin mencari Ella. Ini tidak sesuai rencana. Padahal rencana awalnya Calvin dan pasukannya akan menghadapi bodyguard Lucas, sedangkan Alfian akan mencari Ella lalu membawanya ke helicopter sampai pasukan Calvin selesai menerjang bodyguard Lucas. Setelah itu mereka akan terbang membawa Ella di helicopter itu. Tapi sekarang rencana itu berantakan.

Alfian tetap berusaha mencari Ella walaupun harus ketar ketir menghadapi bodyguard Lucas di dalam villa dengan bantuan para agen lain.

𝐈'𝐦 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 (𝐄𝐧𝐝)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang