𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟑𝟒.🥀 𝐒𝐢𝐤𝐬𝐚𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐝𝐮𝐚🔞

2.8K 43 6
                                    

Lucas menutup semua dokumen yang ada dimejanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Lucas menutup semua dokumen yang ada dimejanya. Lalu bergegas berjalan menuju kamar wanita itu. Sambil berjalan Lucas memikirkan, siksa gaya apa yang bakal ia lakukan? Lucas terseyum disudut bibirnya. Yang pasti ia akan membuat Ella benar-benar tersiksa malam ini.

Lucas kemudian sampai di kamar Ella. Lucas membuka pintu yang tidak terkunci itu, namun betapa kagetnya dirinya setelah melihat Ella tidak ada di kamarnya. Lucas setengah panik dan emosi mencari Ella dikamar itu.

Namun tiba-tiba ia mendengar bunyi gemercik air dari kamar mandi. Ella? Lucas mengangkat satu alisnya, ia hampir saja ingin murka.

Lucas lalu mengikuti suara gemercik air itu, Lucas membuka pintu kamar mandi yang tertutup rapat. Terlihat pakaian Ella yang sudah disiapkan pelayan di atas meja westafel dalam kamar mandi itu.

"Jadi wanita ini sedang mandi?" Lucas tersenyum jahil.

Lucas lalu menuju kamar mandi kaca yang berada di ujung kamar mandi itu. Ia melihat lekuk tubuh Ella yang sedang mandi didalamnya, dibawah shower dengan air hagat. Uap air itu menguap di kaca kamar mandi. Lucas memperhatikan siluet tubuh naked Ella yang sangat seksi bak Dewi Aphrodite dari luar kaca.

"Siapa di luar?" Tanya Ella dari dalam kamar madi kaca.

Ella waspada dan menghentikan dirinya mengusap sabun saat mendengar langkah kaki seseorang masuk ke kamar mandinya. Ella hendak mengintip keluar kaca, tetapi belum sempat ia maju melangkah untuk menintip, sosok itu memperlihatkan dirinya. Ella tersentak kaget. Lucas!

Pria tinggi itu berdiri diambang pintu kamar mandi kaca sembari memperhatikan tubuh Ella yang sedang basah dari ujung kaki hingga ujung kepala dengan tatapan datar namun penuh makna.

Ella yang melihat hal itu langsung menyadari ketelanjangannya dan menutupi tubuhnya dengan tangan.

Lucas melihat kepanikan Ella, tapi ia tetap memasang ekspresi datar dengan sorot mata tajam. Pria itu lalu melangkah masuk ke dalam kamar mandi kaca dengan setelan jas lengkapnya. Ella gugup dan panik, ia mundur beberapa langkah.

Pria itu terus maju sampai ia berada tepat di bawah shower yang membuatnya terguyur air shower dengan setelan jas lengkapnya itu. Lucas sengaja melakukannya.

Mau apa pria ini!

Ella memperhatikan Lucas yang tampak begitu tampan saat basah terguyur air. Rambutnya basah menetes-netes membuatnya terlihat begitu seksi. Setelan jas mahal Lucas basah kuyup.

Lucas hanya terus memperhatikan Ella yang sekarang sudah tidak dapat mundur lagi karena wanita itu sudah di ujung kamar mandi kaca yang sempit itu. Ella terus menutupi tubuhnya, jaraknya dengan Lucas sangat dekat.

"Lu..Lucas kau mau apa?" tanya Ella gugup. Jantungnya berdebar kencang.

Apakah pria ini ingin menyiksanku? Sekarang? Disini? Benak Ella bertanya tanya. Ia benar-benar tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika pria itu melakukannya.

𝐈'𝐦 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 (𝐄𝐧𝐝)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang