"Rasakan ini dasar gadis sialan!"Lucas langsung menusukkan pisau itu ke lengan atas Ella. Dan seketika itu Ella langsung menjerit kesakitan.
"LUCASSS SAKIIITTT"
"Enak?" Lucas tersenyum kejam.
"LUCASS BERHENTII!!!"
Lucas tak peduli, pria itu malah semakin memperdalam tusukannya di lengan Ella. Darah segar bercururan dari lengan Ella membasahi bajunya dan menetes-netes di lantai. Ella berteriak kencang kesakitan, gadis itu meronta ronta, tapi Lucas tetap menahan tubuhnya dan terus menusuk lengannya semakin dan semakin dalam.
Ella semakin menjerit. Tapi kemudian ia berhenti menjerit, Ella menangis, gadis itu menangis kesakitan.. Matanya memejam menahan rasa perih yang menusuk hingga ketulang.
"Lucass... ss..saakitt." Ella mencoba berbicara di tengah ia menahan sakit, seakan memohon kepada Lucas untuk berhenti.
"Salah siapa kau menentangku!" seru Lucas dengan bibir menipis geram. Pria itu tetap tidak mau melepas tusukannya.
Ella terisak kesakitan. "Lucass.. A-aku mohon.."
Lucas memperhatikan Ella, memperhatikan gadis yang berada di hadapannya ini. Pria itu melihat gadis itu menagis terisak dengan bibir bergetar. Entah kenapa tiba-tiba hal itu membuatnya melemah, dan entah mengapa ia tak bisa melihat Ella seperti itu. Gadis di depannya ini terpejam menahan sakit dengan air mata yang terus keluar membasahi pipinya. Bahkan darahnya sudah banyak bercucuran hingga membasahi baju Lucas.
"Luu..Lucasss.." Ella memohon lagi kerena Lucas masih belum mau menghentikan tusukannya. Gadis itu masih memejamkan mata, ia menggigit bibir tipisnya menahan sakit dengan isak tangisnya.
Lucas menjadi semakin luluh ia tak tahan melihat Ella seperti itu, ia benar-benar tak bisa melihat Ella kesakitan. Lucas yang semakin tak tahan itu langsung mencabut pisau dari lengan Ella. Tapi saat ia mencabut pisau itu, Ella malah menangis semakin kencang yang membuatnya kebingungan.
Pria itu panik melihatnya. Bagaimana cara menenangkannya? Lucas berpikir keras.
"Sakitt.." ucapnya lirih, air matanya terus keluar membasahi wajah cantiknya. Ella memegangi lengan bekas tusukan Lucas yang bersimpah darah itu.
Sial! Aku benar-benar tak bisa melihatnya seperti ini!
"Berhentilah menangis!!" Bentak Lucas.
Namun Ella hanya terus menangis memegang lengannya. Lucas semakin bingung harus berbuat apa, gadis ini tidak mau berhenti menangis!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈'𝐦 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 (𝐄𝐧𝐝)
Romansa((Warning 18+) Update setiap Senin dan Jum'at) Menceritakan seorang gadis bernama Ella yang tersadar dari koma tanpa bisa mengingat apapun. Sebatang kara dan sendirian membuatnya depresi. Apalagi setelah mengetahui kalau dirinya adalah incaran seora...