🌹Sudah sehari Lucas menyekap Ella di kediamannnya yang gadis itu tak tau dimana. Sekarang perasaan Ella seakan kosong ia takut, sangat takut. Tapi ketakutannya itu sudah membuatnya terbiasa, hingga membuat Ella merasa kosong seakan dirinya sudah tak lagi hidup di dunia ini.
Ella selalu memperhatikan pelayan yang keluar masuk kamarnya hanya untuk sekedar mengantar makan, tapi Ella tidak bisa makan.
Bagaimana Ella bisa makan di kondisinya yang seperti ini? gadis itu ingin pulang, ingin melanjutkan hidupnya yang sangat menyedihkan itu. Setidaknya ia masih bisa hidup. Pasti sekarang Calvin mencari-carinya. Tapi gadis itu tau ia harus melupakan Calvin bagaimanapun caranya. Lagi pula sebentar lagi dirinya akan mati di tangan psycho itu.
Tiba-tiba pintu terbuka. Dan lagi, beberapa pelayan masuk membawa berbagai bawaan di tangannya. Ella hanya diam seakan tak peduli, lagian gadis itu tak akan bisa kabur walau harus memberontak dan mencoba lari ke arah pintu. Karena Ella tau di depan pintu sana sudah banyak bodyguard Lucas yang berbadan besar sedang berjaga. Tidak mungkin dirinya bisa melarikan diri dari mereka.
"Nona anda harus mandi," kata seorang pelayan wanita lemah lembut. Beberapa pelayan lain menyiapkan kamar mandi untuk Ella mandi dan juga pakaian untuk gadis itu kenakan.
Ella mengangkat alisnya setengah dengan mata melirik pelayan itu, dan entah mengapa gadis itu menurutinya, ia pun beranjak mandi. Pelayan itu mengikuti Ella ke kamar mandi dan membantu Ella melepas pakaian.
Tapi Ella tidak mau dibantu dan menyuruh pelayan itu keluar karena ia bukanlah anak kecil, ia bisa melakukan semuanya sendirian, hidupnya telah membuatnya bertahan untuk mandiri dan tak membutuhkan pertolongan orang lain walau ia sangat membutuhkannya. Ella bisa berdiri sendiri di atas kakinya melewati semua rintangan, beban, dan ketakutan selama ini, mana mungkin ia tidak bisa melepas bajunya sendiri. Dan pelayan itu menurut lalu segera keluar dari kamar mandi.
Ella melepas pakaiannya satu persatu, membiarkannya berjatuhan di lantai, setelah itu ia berjalan ke arah bathtub dan kemudian berendam di bathtub yang sudah disiapkan para pelayan itu. Air hangat bercampur susu merendam tubuhnya yang terasa sangat lelah. Rasanya ia ingin berendam lama-lama.
Namun gadis itu tak mau melakukannya. Ia takut karena bisa saja Lucas tiba-tiba datang ke kamar mandi ini saat ia sedang mandi seperti adegan-adegan di wattpad atau novel yang sering ia baca.
Mendapat prasangka buruk itu, akhirnya Ella cepat-cepat menyelesaikan mandinya dan segera memakai pakaian yang di letakkan pelayan di dalam kamar mandi yang sangat esthetic itu. Ella memakai pakaian itu satu persatu, mulai dari dalamannya dan semua terasa sangat pas ditubuhnya, bagaimana bisa?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈'𝐦 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 (𝐄𝐧𝐝)
Romance((Warning 18+) Update setiap Senin dan Jum'at) Menceritakan seorang gadis bernama Ella yang tersadar dari koma tanpa bisa mengingat apapun. Sebatang kara dan sendirian membuatnya depresi. Apalagi setelah mengetahui kalau dirinya adalah incaran seora...