𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟐𝟕.🥀 𝐅𝐚𝐤𝐭𝐚

886 38 0
                                    

"Dibunuhh??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Dibunuhh??"

Ella kaget setelah hanyut dalam cerita David. Bahkan air matanya hampir menetes mendengar cerita masa lalu Lucas yang begitu pilu, tapi ia menahannya agar tidak menangis. Ella merasa iba karena Lucas harus kehilangan orang yang paling dicintainya itu.

David yang ceritanya terpotong menatap Ella penuh makna.

"Ya ibu Lucas, Bu Maria dibunuh," ulang David sembari menatap Ella yang seakan merasa sedih.

"Siapa yang membunuhnya?" Tanya Ella penasaran.

Siapa gerangan yang berani membunuh ibu Lucas? sosok yang sangat menyayangi Lucas, sampai sampai jiwa psycho Lucas kembali karena pembunuhan itu. Orang itu tak termaafkan! Ella membatin penuh emosi karena merasa iba pada cerita David.

David hanya menatap Ella, seakan ragu untuk mengatakannya pada Ella. Tapi David tau ia harus mengatakannya.

"Anda yang membunuh ibu Lucas," jawab David datar sembari menatap Ella serius.

"APAA??" Ella membelalak kaget mengetahuinya. Ia menutup mulutnya yang menganga dengan jemarinya seolah tak menyangka, ternyata sosok orang tak termaafkan itu adalah dirinya!

"Ya mungkin anda lupa. Tapi memang anda yang membunuh ibu Lucas bersama kedua orang tua anda." David mau tak mau mengatakannya. Ia melihat dan menyelusuri ekspresi Ella. Gadis itu sangat shock matanya bahkan sampai bergetar dan berkaca-kaca mengetahui hal itu.

"Ba..bagaimana bisa?" Tanya Ella kemudian buliran air keluar dari matanya tak bisa ia tahan lagi. Aku benar-benar tak mengingat apapun. Aku bersumpah akan hal itu! Meski mungkin Lucas bakal menuduhku pura-pura lupa. Tapi Aku benar-benar tak mengingat apapun!

David yang melihat segala kebingungan Ella mulai melanjutkan ceritanya.

Ella memang yang terlibat dalam pembunuhan ibu tercinta Lucas, ibu Maria. Ella melakukan itu bersama kedua orang tuanya. Saat itu ibu Ella berprofesi sebagai dokter di rumah sakit milik Ibu Lucas yaitu rumah sakit dimana Ella pernah dirawat saat koma.

Ibu Ella adalah teman SMA ibu Lucas, dan ibu Ella kerja sebagai dokter dirumah sakit milik ibu Lucas adalah sebuah bantuan dari ibu Lucas. Karena saat itu sekitar beberapa tahun yang lalu, keluarga Ella yang awalnya tinggal di Jakarta pindah ke Surabaya dan ibu Ella kesulitan mendapat pekerjaan dari profesinya. Ibu Lucas yang selaku sahabat ibu Ella membantu dengan menjadikannya dokter di rumah sakitnya.

Ayah Ella adalah seorang peneliti. Namun saat itu suatu keganjalan mulai terasa di rumah sakit milik ibu Maria selama beberapa tahun belakangan ini. Ibu Lucas selalu mendapatkan laporan atas kehilangan bayi dari pihak rumah sakitnya, dan itu bukan sekali dua kali, tapi sudah kesekian kali.

𝐈'𝐦 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 (𝐄𝐧𝐝)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang