Haii semua, maaf ya jum'at kemaren author gak sempet update karena author lagi sakitTapi tenang sekarang Alhamdulillah aku udah sembuh
Kalian jangan lupa selalu jaga kesehatan ya, jangan sampek sakit lah pokonya💗
Happy reading..
🌹
"Aku dosen Lucas," jawab seseorang itu dengan nada dingin dan terbesit amarah.
Ella mengerjab kaget saat pria itu mengatakan kalau dia adalah dosen Lucas. "Ah maafkan saya pak saya tidak tahu." Ella lupa kalau mulai hari ini ia sudah menjadi asisten dosen itu.
Tunggu..bagaimana dosen itu bisa mendapat nomerku? Perasaan aku tidak pernah memberikannya?
Gadis itu kemudian berpikir mungkin saja dari data mahasiswa yang ada di portal, Ella memang mencantumkan nomer hp nya disana. Lagian dosen Lucas juga sudah mengatakan kalau ia akan menghubunginya kemaren
"Ya aku maaf kan. Sekarang kau dimana?" tanyanya sedikit meninggikan suara, membuat Ella takut.
"S-saya baru saja selesai kuliah, ini saya sekarang masih dikampus lagi perjalanan mau pulang pak," jelas Ella gugup.
"Baguslah kalau kau masih di kampus. Sekarang kau kemari ke ruanganku. Aku ada tugas untukmu!"
"B-baik pak."
Pria itu mematikan telponnya. Dan Ella langsung bergegas ke ruangannya, setengah tergesa karena takut dosen Lucas marah padanya karena terlalu lama menunggu.
Sampai di kantor jurusan Ella mengetuk ruangan dosen itu, terdengar suara didalam mempersilahkannya masuk. gadis itu segera masuk. Terlihat dosen Lucas sedang fokus dengan berkas-berkasnya.
Ella memperhatikan Lucas, pria itu terlihat sangat maskulin dengan kemejanya yang setengah acak acakan dengan lengan di gulung. Dengan gugup Ella berjalan ke depan meja dosen itu untuk menghadapnya.
Dosen Lucas mengalihkan pandangannya yang sedari tadi sibuk dengan berkasnya kini beralih memandang Ella. Dosen Lucas memandang tajam Ella dan menelusurinya, kemudian pria itu mengangkat satu alisnya.
"Kau itu tugasmu." Dosen Lucas menunjuk ke arah sofa, disana terdapat meja yang di penuhi oleh berkas berkas sepertinya jawaban soal soal mahasiswa. "Aku ingin kau memeriksa seluruh jurnal itu. Ini kunci jawabannya, dan pastikan semuanya balance. Lalu kau input nilainya ke file yang nanti bakal aku berikan!" Dosen itu memberikan kunci jawaban jurnal jurnal itu kepada Ella.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈'𝐦 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 (𝐄𝐧𝐝)
Romance((Warning 18+) Update setiap Senin dan Jum'at) Menceritakan seorang gadis bernama Ella yang tersadar dari koma tanpa bisa mengingat apapun. Sebatang kara dan sendirian membuatnya depresi. Apalagi setelah mengetahui kalau dirinya adalah incaran seora...