🌹Lucas menatap Ella dalam, sama hal nya gadis itu juga menatap Lucas dalam. Ella sedikit mendongak karena pria itu sangat tinggi. Mereka bertatap tatapan menikmati alunan musik.
Namun kemudian Ella mengingat kalau ia belum mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lucas. Ah kenapa aku bisa lupa!
"Lucas.." panggil Ella pelan sembari menatapnya.
"Ya?" jawab Lucas pelan sembari menikmati alunan musik.
"Selamat ulang tahun yang ke 27," ucap Ella takut-takut, takut Lucas marah karena ia baru mengucapkannya. Tapi Lucas hanya mengedikkan bahunya mendengar itu, kemudian terseyum simpul. Hanya itu.
Tak sadar sudah berapa lama mereka berdansa. Menikmati alunan musik dalam keheningan, Ella tak mempermasalahkan itu ia merasakan kehangatan bersama Lucas. Dan tanpa sadar bahwa jarak mereka sekarang menjadi semakin erat menempel, mereka hampir berpelukan.
Lucas menatap Ella yang lebih pendek darinya, ia menatap mata Ella dalam-dalam, Ella melakukan hal yang sama ia menatap Lucas yang lebih tinggi itu, menatap mata tajamnya dengan dalam. Alunan musik semakin menenggelamkan mereka. Membuat mereka semakin intim.
Mata Lucas beralih menatap bibir Ella, bibir yang tipis dan ranum. Dan Ella tanpa sadar juga menatap bibir Lucas yang terlihat tegas itu. Lucas menarik pinggul Ella semakin merapat erat padanya membuat Ella terkesiap, jantungnya berdegup kencang.
Kemudian Lucas menunduk, Ella tau Lucas ingin apa. Seakan terhipnotis ia kemudian mendongakkan wajahnya seolah ingin mempermudah Lucas melakukannya. Lucas semakin menunduk hingga ia meraih bibir Ella, Lucas mengecupnya lembut. Ella memejamkan mata merasakan gelenyar panas langsung mengalir keseluruh tubuhnya ketika bibir Lucas menyapu bibirnya.
Lucas kemudian melumat bibir tipis Ella membuat gadis itu mengerang lembut. Lucas memangutnya, mengecap seluruh rasa manis di bibir Ella. Lucas memejamkan mata meresapi kenikmatan bibir Ella. Dan secara alami Ella membalas lumatan Lucas membuat Lucas yang melihat penerimaan itu semakin memperdalam ciumannya.
Mata Ella terpejam erat, ia mencengkram bahu Lucas ketika pria itu melumat seluruh bibirnya tak tanggung-tanggung. Lucas membuka mulut Ella, lalu menyelinapkan lidahnya kedalam. Ella mendesah pelan dalam ciumannya saat lidah Lucas masuk, ia mengeryitkan kening, awalnya tak nyaman tapi lama kelamaan ia menikmati lidah Lucas di dalam mulutnya, bertemu dengan lidahnya dan berjalinan disana.
Jantung mereka berdegup sama kencangnya disela ciuman mereka yang semakin panas, tubuh mereka berpelukan semakin erat hingga membuat Ella sedikit terangkat dalam pelukan Lucas.
Setelah sekian lama berciuman, Lucas lalu melepaskan ciumannya yang membuat gadis itu hampir tak sanggup berdiri. Lucas menahan tubuh Ella agar gadis itu tidak terjatuh, jarak mereka masih sangat dekat hidung mereka menyentuh satu sama lain, napas mereka sama-sama terengah setelah ciuman yang begitu intim barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈'𝐦 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 (𝐄𝐧𝐝)
Romance((Warning 18+) Update setiap Senin dan Jum'at) Menceritakan seorang gadis bernama Ella yang tersadar dari koma tanpa bisa mengingat apapun. Sebatang kara dan sendirian membuatnya depresi. Apalagi setelah mengetahui kalau dirinya adalah incaran seora...