𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟑𝟕.🥀 𝐏𝐞𝐫𝐞𝐛𝐮𝐭𝐚𝐧 𝟐 𝐏𝐫𝐢𝐚

698 28 6
                                    

Lucas duduk di sebuah meja dengan wajah muram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Lucas duduk di sebuah meja dengan wajah muram. Pengawal dan bodyguard Lucas berjejer menunduk karena tuannya itu sedang marah besar. Sekarang mereka berada di kediaman Lucas yang lain karena kediaman Lucas yang satu lagi telah porak poranda.

"Aku kehilangan gadis itu!!" ucap Lucas kesal dengan kinerja bodyguardnya yang tak becus.

"KENAPA KALIAN TIDAK ADA YANG MENAHAN CALVIN MEMBAWANYA??" Bentak Lucas kemudian, pria itu bangkit dari kursi.

"Maaf tuan kami sibuk menghadapi para agen." Jawab seorang pengawal Lucas ketakutan.

"KAU KIRA AKU BODOH? AGEN ITU JUMLAHNYA LEBIH SEDIKIT DARI KALIAN!" Bentak Lucas lagi membuat para pengawal dan bodyguardnya tertunduk.

"Maaf tuan tadi saya hampir menangkap mereka tapi kemudian mereka menjatuhkan diri kelaut," jawab salah satu bodyguard.

"SIAL KAU!! KENAPA TAK KAU KEJAR??" Wajah Lucas memerah karena amarahnya.

"Ma..maaf tuan."

"KAU DI PECATT!"

Bodyguard itu hanya tertunduk menyesal. Padahal pekerjaan Lucas itu sangat berharga baginya untuk menghidupi anak dan istri.

Lucas masih diliputi emosi, pria itu kemudian kembali ke tempat duduk di belakang mejanya. Pria itu memijat kepalanya yang terasa sakit, ia kehilangan Ella! Dan hanya itulah yang pria itu pikirkan. Bagaimana cara mendapatkan Ella lagi? Ia benar-benar tak bisa kehilangan wanita itu! Pria itu bahkan belum mengatakan kalau ia mencintai Ella..

Lucas memejamkan matanya mengontrol emosi. Para bodyguard dan pengawal masih berjejer disana tertunduk dengan muka babak belur akibat serangan tadi.

Lucas juga masih sama pria itu babak belur dipenuhi lebam dan luka yang mengeluarkan darah tapi ia tak peduli. Dipikirannya saat ini hanya Ella, Ella dan Ella

Lucas mengingat kejadian tadi, saat ia melihat Ella untuk terakhir kali. Tadi gadis itu meneriakkan namanya saat dibawa Calvin.

Apakah Ella benar-benar mencintai diriku? Mengapa Ella meneriaki namaku? Harusnya gadis itu senang bersama Calvin, pria yang Ella cintai selama ini sepengatahuan Lucas. Lalu bagaimana dengan Alfian, mantan suami Ella itu? Bagaimana kalau Ella merasa berhutang budi pada pria brengsek itu dan mau kembali padanya? Pikiran Lucas terus berkecamuk.

Sebenarnya tadi Lucas berbohong saat mengatakan pada Alfian kalau Ella mencintainya juga. Pria itu tidak tau sebenarnya tentang perasaan Ella. Lucas sengaja mengatakan itu di depan Alfian untuk mengintimidasinya dan membuat pria itu lemah.

𝐈'𝐦 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 (𝐄𝐧𝐝)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang