Maaf lupa update😭Jangan lupa vote kalau kalian suka ceritanya ;)
dan
Selamat membaca💗🌹
Kenapa aku harus berpas-pasan dengan dosen menyebalkan ini ya Tuhan? keluh Ella dalam hati.
Dosen itu sepertinya baru selesai mengajar di kelas lain. Wajahnya masih sama tak berubah, wajah murung tanpa ekspresi. Entah apa yang telah pria itu lakukan pada kelas lain, Ella tidak tahu.
Sebenarnya Ella ingin menyapanya —karena terpaksa pastinya— karena sangat tidak sopan jika mahasiswa tidak menyapa dosen saat berpas-pasan dijalan. Tapi Ella mengurungkan niatnya dan berjalan acuh tak acuh melewati sosok dingin itu, bagaimana pun gadis itu masih jengkel dengan dosen itu atas apa yang ia lakukan padanya kemarin. Namun dosen itu sepertinya memperhatikan ketidak-sopanannya.
"STELLA!!"
Ella mengerjap kaget, jalannya terhenti, dan jantungnya langsung berdegup kencang karena tiba-tiba dosen itu memanggilnya dengan cara membentak.
Apakah dosen ini akan memarahiku karena tidak menyapanya? Batin Ella.
Ella menoleh kebelakang takut-takut sembari menelan ludah gugup. Dan gadis itu mendapati Dosen Lucas sudah berdiri menghadapnya sedari tadi dengan tatapan sinis .
"Selesai kuliah, kau datang ke ruanganku di kantor jurusan!" perintahnya dingin.
Pria itu lalu membalikkan tubuhnya dan melanjutkan berjalan. Membuat Ella tidak sempat untuk menjawab, atau hanya sekedar mengatakan 'baik pak'.
Dan hal itu membuat pikiran Ella berkecamuk sedari tadi, ia bahkan tidak bisa fokus pada mata kuliah bahasa Inggris-nya.
Apa yang akan dilakukan dosen itu? Apakah dosen itu akan mengatakan padaku kalau ia akan memberikan nilai E yang akan membuatku tidak lulus mata kuliahnya?
Ella benar-benar sangat cemas tentang apa yang akan keluar dari mulut dosen itu nanti.Tak lama kemudian kuliah selesai, Ella menuruti perintah dosen Lucas, ia pergi keruangannya. Sebenarnya Ella sedikit bertanya-tanya apa jabatan dosen Lucas sehingga pria itu memiliki ruangan sendiri di kantor jurusan. Tapi ia tak memikirkan
lebih.Ella masuk ke kantor jurusan, menemukan ruangan dosen Lucas, ia pun mengetuk pintu. Terdengar seseorang menjawab dari dalam. gadis itu masuk dengan takut-takut, ia menunduk tak berani menatap dosen itu yang duduk di meja dan memandang dirinya tajam saat gadis itu melangkah masuk. Ella berdiri di depan meja Lucas sembari meremas-remas jemarinya karena cemas dan gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈'𝐦 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 (𝐄𝐧𝐝)
Lãng mạn((Warning 18+) Update setiap Senin dan Jum'at) Menceritakan seorang gadis bernama Ella yang tersadar dari koma tanpa bisa mengingat apapun. Sebatang kara dan sendirian membuatnya depresi. Apalagi setelah mengetahui kalau dirinya adalah incaran seora...